Selasa, 01 Januari 2013

[SHARE] Orang Bule KAGET Lihat Pelajar Indonesia Punya BB Gan!

Assalammu'alaikum Wr.Wb.

agan,
semoga threadnya bisa bermanfaatSmilie


Quote:
Terima Kasih Apresiasi Juragan,

dalam 2 Hari sudah dibaca 21.500 lebih Shakehand2

[SHARE] Orang Bule KAGET Lihat Pelajar Indonesia Punya BB Gan! 3



********

Seperti yang kita ketahui,
yang punya BB di Indonesia di Indonesia tidak hanya pekerja,
tetapi juga banyak pelajarnya ganSmilie


suatu hari waktu saya Kuliah Kerja Nyata (saya masih kuliah gan),
teman saya mengatakan kalau Om-nya (tantenya yang menikah dengan orang inggris),
mengatakan heran dengan Orang Indonesia

Indonesia ini bukan negara kaya,
tetapi kok pelajarnya bisa punya BB semuaHammer2

katanya BB itu didesign buat orang kantoran,
dan di Inggris sana yang punya BB itu orang kantoran dengan level manajer divisi ke atas

lha kalau kita,
pelajar SMP atau SMA dan punya gan..

Mungkin selama ini kita salah ya gan,
sebenarnya orang Indonesia itu kaya-kaya..

Kaya GengsiBig Grin

sampai jadi Film-nya Warkop DKI,
Gengsi DongBig Grin

*****

Setelah BB,
sekarang lagi Booming HP touchscreen,
dan lagi-lagi semua punya ganHammer2

mungkin kalau punya uang,
apapun gadgetnya,
entah fiturnya itu dipakai apa tidak,
yang penting beli mungkin yaHammer2

terbukti semua jenis HP di Indonesia laku,
mulai Touchscreen, Appl*, Samsu** Galaxy,
Tablet, dan lain2Hammer2


*****

Hal tersebut menandakan kalau kita beli sesuatu,
bukan karena kebutuhan,
tetapi karena ikut-ikutan


Ada sebuah penelitian mengenai tingkat Individualisme di sebuah negara oleh
Geert Hofstede gan

Penelitian Hofstede

dalam Penelitian beliau mengenai Indonesia,
beliau menyimpulkan tingkat Individu orang Indonesia sangat rendah,
yaitu skornya 14 dari 100

sehingga tingkat Kolektifitas di Indonesia sangat tinggi,
Gotong Royongnya sangat tinggi ganShakehand2

jadi kalau ada satu yang punya gadget baru,
yang lain juga pengen ganHammer2

serta orang kita tingkat gengsinya tinggi ganHammer2


Semoga kalau kita membeli gadget sesuai dengan kebutuhan kita ya gan,
bukan karena ikut-ikutan atau gengsiBig Grin


Quote:

Info:

Assalammu'alaikum Wr.Wb.


Agan,
ini ada niatan dari saya untuk mengumpulkan thread-thread saya di kaskus,
dan menjadikan buku


berikut kumpulan thread-thread saya:

Lebih Baik Mau Tahu [Kompilasi dari THREAD saya yg diview 140.000 Kali!]

mungkin agan ada kenalan Penerbit yang menerbitkan Kumpulan Thread-Thread saya Smilie

atau mungkin agan ada kritik dan saran,
silakan gan Smilie

terima kasih agan Smilie




Thread ane yang lain gan:

Quote:

[ASK] 3 Tahun setelah di DO dari D3, Lulus dari S1, Menurut Agan berapa Skor Saya?

[SHARE] 6 Tahun Punya MIMPI ke LUAR NEGERI, Akhirnya bisa DENGAN UANG SENDIRI GAN!

[SHARE] Orang Bule KAGET Lihat Pelajar Indonesia Punya BB Gan!







hmmm...
kalo dipikir" ad benernya jg tuh Bingung




Best Regards,
WSSChanger


orang kita lebih gedein gengsi sama budaya pamer ganNgakak (S)makanya gk maju2Peace



Quote:Original Posted By MMTPH.Bayu â–º
mungkin orang2 indo skrg terkenal sbg masyrakat yg konsumeris, apapun yg lg booming pasti di hajar hahahaha
padahal gatau itu fungsinya buat apaan Ngacir
ane aja gak kaget keponakan ane kelas 2 sd di beliin bb Hammer (S)




Quote:Original Posted By geghe27 â–º
ane jg pnya cerita ttng bule yg rada bingung kenapa banyak org indo yg pake bb

'wkt itu ane lg berada di salah satu tmpat makan di bogor, ketika itu hujan cukup deras membahasi sebagian meja tmpat itu, tiba2 ada bule yg dtng untuk gabung di meja ane karena doi kecipratan air ujan. Doi seorang backpacker dr rotterdam, dan akhrnya dia memulai suatu pembicaraan, dan sampai akhrnya dia bercerita pengguna smartphone (BB) di indonesia, "banyak sekali orang yg menggunakan bb di sini bahkan ketika mengendarai motor se'orang bisa asik bb-an" (dgn menggunakan gerakan tubuh mencontohkan org tsb Big Grin), then he say "it's not me" Smilie




Quote:Original Posted By graguru â–º
bener gan,pas ane homestay di perth ada orang jepang kaget gua punya bb (rip my bb ilang dicolong maho*malah curhat*)

Kentaro: itu hp apa? *pake bahasa inggris*

gua: ini blackberry

Kentaro: *dia pake iphone* what?? Blackberry? it's very expensive in Japan *loh kok jadi inggris* , and you bocah umur segini udah punya BB? *jadi bahasa indo kan*

Gue: really? blackberry is more expensive than Iphone?

Kentaro: hmm.. maybe because i got this iphone for free from my university

just share Big Grin pejwaninn gan




Quote:Original Posted By w1r4ae0n â–º
masih dari orang tua, minta macem2, kasian yg ortunya ga mampu gan BelohammersHammer (S)




Quote:Original Posted By sharktea â–º
Klo ane beli soalnya kbr2 tenteng kuliah di share di grup gan ga da yg sms Mewek



Quote:Original Posted By theluncur â–º
BB bukan jadi alat komunikasi kali, tapi alat buat ningkatin kasta
Wkwkwkwkwkwkwkwk Gila




Quote:Original Posted By LuBu168 â–º
anak2 sma kelas 1 aj rengek ga mau sekolah kalo ga di beliin bb gemini sm ortunya Hammer2
it tetangga ane dia cerita.. ktnya anak jaman sekarang susah gaya hidupny.. ane c blm punya anak.. ga kebayang kalo tar punya anak rengek beliin iphone 5 di masa depan Hammer2



Quote:Original Posted By vj.benn â–º
[SHARE] Orang Bule KAGET Lihat Pelajar Indonesia Punya BB Gan! 34inilah hebatnya indonesia, konsumer tingkat dewa




[SHARE] Orang Bule KAGET Lihat Pelajar Indonesia Punya BB Gan! 35
-KasKus- bergoyang bersama vj.benn



Quote:Original Posted By VendShop â–º
kita musti mengakui gan...indonesia itu emang kaya,cuma yang kaya tambah kaya...yang miskin tambah miskin dan nilai plusnya di kita yang miskin kadang ada yg sok kaya Ngakak




Quote:Original Posted By BangBuddeLC â–º
ane barusan lulus SMA nih gan, tp ga kepikiran beli BB krn ga bakat bisnis.. mnding pake nokia yg dah nemenin ane 4 tahun..

kalo buat bisnis sih gapapa, brguna banget tuh.. anak SMA yg bisnis juga banyak kok skrg, temen ane ada yg bisnis kaos ama fotografi..

tapi kalo anaknya ababil alay ga jelas, beli BB cuma buat foto, BBMan, twiteran, ama gaya2an doang, ga tau lingkup luasnya buat apa.. "MAH, beliin BB dong, masa temen2 dibeliin aku nggak?" Cape d... (S)
harus ada revolusi kebudayaan generasi muda nih gan biar Indonesia bermutu 20 tahun ke depan I Love Indonesia (S)




Quote:Original Posted By deponk â–º
ponakan ane yg kelas 3 SD aja dah pnya BB Cape d...
ane aja masih make nokiyem jadul.
masih gaptek ama BB Malu



Quote:Original Posted By danielalvin â–º
ane masih SMA punya bb tapi bukan buat gaya melainkan buat bisnis Cool


Quote:Original Posted By KesangbooL â–º
ane punya temen dijepang gan, dan dia juga reaksinya sama..
katanya org indo hebat2 yaa.. kalo update status pake BB smua :Ngakak
ane mah nyengir aja gan, soalnya ane juga pake BB ( bukan buat alay gan, tpi aseli buat usaha Angkat Beer )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar