Selasa, 01 Januari 2013

GILAAAA KECEPATAN DOWNLOAD DI LAPTOP ANE GAN (DEWA GAK YA?)




Spoilerfor CEKIDOT GAN :


GILAAAA KECEPATAN DOWNLOAD DI LAPTOP ANE GAN (DEWA GAK YA?) 1
GILAAAA KECEPATAN DOWNLOAD DI LAPTOP ANE GAN (DEWA GAK YA?) 2
GILAAAA KECEPATAN DOWNLOAD DI LAPTOP ANE GAN (DEWA GAK YA?) 3




update::
untuk trik nya ane akan kirim via pm ke agan agan
dengan syarat : agan harus ngeposting dan koment bermutu d thread ane
jika agan agan iso bisa lebih baik lagi kalau lempar Blue Guy Cendol (L)

syarat mutlak : Rate 5 StarRate 5 Star


update lagii:: setelah ane lihat banyak agan agan yang minta triknya . agan bisa pm ke ane biar lebih cepat di bales.
jadi caranya adalah . setelah post di sini agan langsung pm ane biar ane bales lebih cepat
jika agan tidak post di sini tapi pm aja. maka balasannya mungkin di terima agak lama
jika pm ane penuh .ane lagi belum sempet hapus jadi harap sabar ya
lebih bagus lagi jika agan kirim :cendol ke ane balesannya super cepat Ngakak wkwk


update akhir tahun: te es capek kirim pm ke agan agan . pegel nih tangan nih ane kasih aja caranya di sini silahkan di sedot ya
silahkan sedot sampe mampus gan

ingin pm lebih cepat klik di sini

jika ada agan agan yang udah lempar cendol dan belum ane pm triknya. karena ane juga manusia biasa yang ada salah dan khilafnya bisa pm lagi ke ane

update: terimakasih buat agan dan aganwati yang lempar ane Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)
GILAAAA KECEPATAN DOWNLOAD DI LAPTOP ANE GAN (DEWA GAK YA?) 10
GILAAAA KECEPATAN DOWNLOAD DI LAPTOP ANE GAN (DEWA GAK YA?) 11
GILAAAA KECEPATAN DOWNLOAD DI LAPTOP ANE GAN (DEWA GAK YA?) 12
GILAAAA KECEPATAN DOWNLOAD DI LAPTOP ANE GAN (DEWA GAK YA?) 13

triknya gan?

Yakin gan segitu udah gila?
Udah maksimal?
Udah pake IDM dan segala macem triknya?
Hwahahaha..

Nih ane tunjukin yg namanya internetGILAgan :


Spoilerfor Internet Gila:


GILAAAA KECEPATAN DOWNLOAD DI LAPTOP ANE GAN (DEWA GAK YA?) 14
Pake downloader bawaan browser tanpa trik apapun Cool



Ane mau donk gan.. triknya...

oh gitu ya gan
baru tau aneEEK!


temen ane 5mb/s ganEmbarrassment

nunggu dibisikin tritnyaBig Grin


Quote:Original Posted By xhoboo â–º
Yakin gan segitu udah gila?
Udah maksimal?
Udah pake IDM dan segala macem triknya?
Hwahahaha..

Nih ane tunjukin yg namanya internet GILA gan :


Spoilerfor Internet Gila:


GILAAAA KECEPATAN DOWNLOAD DI LAPTOP ANE GAN (DEWA GAK YA?) 19
Pake downloader bawaan browser tanpa trik apapun Cool



oh gitu tohBig Grin


Quote:Original Posted By eggiesukma â–º
nunggu dibisikin tritnya Big Grin


ane juga mau lah ganEmbarrassment

gw pake modem smartfren tembus 3k biasa aja


Quote:Original Posted By Si.Junker â–º
ane juga mau lah gan Embarrassment


Cek PM (S)Cek PM (S)


Quote:Original Posted By eggiesukma â–º
nunggu dibisikin tritnya Big Grin


Cek PM (S)Cek PM (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar