Jumat, 28 Desember 2012

RENUNGAN......Kapankah Seorang Laki-laki Harus Berbohong...???


KAPAN SEORANG LAKI-LAKI HARUS BERBOHONG...???

Ini pertanyaan yang mesti kita renungkan.

Kejujuran memang sangatlah diperlukan dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

Suka atau tidak, sadar atau tidak kita sebagai mansia biasa pasti sering melakukan kesalahan, dalam konteks ini adalah kebohongan gan

Tapi jangan salah, ada kalanya dimana seorang laki-laki diharuskan menentukan pilihan untuk bertindak jujur atau berbohong.

Jika kita mengambil pekutusan untuk bertindak / berkata tidak jujur, kita mesti bisa melihat waktu atau timing yang tepat gan.

Ada sebagian orang berpendapat bahwa berbohong diperbolehkan hanya jika dalam keadaan kepepet.Big Grindan tentunya dengan dosa yang mesti ditanggung sebagai resikonya.Big Grin
Seperti apakah kriteria dari kepepet itu sendiri..?? apa semua masalah dapat dikategorikan kepepet..??
Dalam hal ini kategori kepepet setiap orang tentunya berbeda-beda bukan.

Di bawah ini ada kisah sesorang yang berbohong pada waktu dan tempat yang tepat.

Pesan dari TS : Untuk setiap pembaca tread ini,TS tidak menganjurkan untuk berkata atau bertindak tidak jujur.

Silahkan disimak.

Quote:


KAPAN SEORANG LAKI-LAKI HARUS BERBOHONG



Seorang penjual minyak goreng keliling seperti biasa menjajakan dagangannya di tepian Sungai Citarum.
"Nyak nyak minyaaak..." ,teriaknya.
Di jalanan menurun tiba-tiba gerobaknya yang penuh dengan botol minyak tergelincir ke Sungai Citarum.
Plung ...lap... tenggelam lah gerobak kesayangan nya itu.
Huuu..huuu.. .menangislah dia... "Harus kuberi makan apa istriku nanti ...
huuu...."
Tiba-tiba... seorang Malaikat yang baik hati muncul & bertanya:
"Hai JUMANTO ...? kenapa gerangankah sehingga engkau menangis begituu....?
Ternyata, yang namanya JUMANTO ... tahu juga ya itu Malaikat, Oh Malaikat, gerobak minyak goreng saya tergelincir ke sungai.
Baiklah ... aku akan ambilkan untukmu.

Tiba-tiba Malaikat itu menghilang & muncul lagi dengan sebuah
kereta kencana dari emas, penuh dengan botol dari intan. Inikah punyamu?" Tanya Malaikat.... ?
Bukan, gerobakku tidak sebagus itu, mana mungkin penghasilan saya yang 200 ribu sebulan bisa beli kereta kencana...? Itu pun sudah ditambah komisi penjualan yang cuma sedikit.Malaikat itu pun menghilang lagi & muncul dengan sebuah kereta perak dengan botol dari perunggu.
Inikah punyamu?" tanyanya lagi?
Bukan, hai Malaikat yang baik, Punyaku cuma dari besi biasa, botolnya juga botol biasa,
Lalu Malaikat itu pergi lagi & kali ini kembali dengan gerobak & botol SI JUMANTO.
Inikah punyamu..?
Benar ya Malaikat. Terima kasih sekali engkau telah membantu yang lemah ini untuk mengambilkannya untukku.
Malaikat berkata : Engkau jujur sekali, ya JUMANTO. Untuk itu sebagai hadiah dari kejujuranmu aku berikan semua kereta dan botol tadi untukmu...." terima kasih ya Tuhan ... terima kasih ya Malaikat.

Sebulan kemudian, JUMANTO rafting bersama istrinya di sungai yang sama,
Naas tak dapat ditolak, malang tak bisa dihindari, Perahu karetnya terbalik & istrinya hanyut.
"Huuu, huuu, istriku, di mana engkau, ", isaknya,
Tiba-tiba Malaikat pun muncul lagi. Kenapa lagi engkau ya
JUMANTO..?
Istri saya hanyut & tenggelam di sungai, hai Malaikat.. Ohhh tenang ... aku ambilkan.... "
Plash, Malaikat itu menghilang & tiba-tiba muncul kembali sambil membawa Nafa Urbach, yang ada tato mawar di perutnya. "Inikah istrimu?" tanya Malaikat.



Spoilerfor Jawaban Jumanto:




Betul,betul sekali ya Malaikat ... dialah istriku.
Haaaaaaiiii JUMANTO.....!!! Malaikat membentak marah. Sejak kapan
kamu berani bohong...? Di manakah kejujuran kamu sekarang..?

Sambil bergetar dan berjongkok, JUMANTO berkata : Ya, Malaikat, kalau aku jujur, nanti engkau menghilang lagi dan membawa Bella Saphira, kalau kubilang lagi bukan, maka engkau akan menghilang lagi dan membawa Dorce, lalu kalau kubilang bukan juga engkau menghilang lagi dan membawa istriku yang sebenarnya, Lalu.. engkau akan bilang bahwa aku jujur sekali & engkau akan memberikan ke empat-empatnya kepadaku.

Buat membiayai hidup isteriku aja aku kerepotan ya Malaikat, apalagi Nafa Urbah, Bella Saphira, Dorce, aduh berat ya Malaikat,




Spoilerfor Nafa Urbach:


RENUNGAN......Kapankah Seorang Laki-laki Harus Berbohong...??? 3RENUNGAN......Kapankah Seorang Laki-laki Harus Berbohong...??? 4






Spoilerfor Bella Saphira:



RENUNGAN......Kapankah Seorang Laki-laki Harus Berbohong...??? 5





Spoilerfor Dorce:

RENUNGAN......Kapankah Seorang Laki-laki Harus Berbohong...??? 6





Spoilerfor Ilustrasi Istri Jumanto:

RENUNGAN......Kapankah Seorang Laki-laki Harus Berbohong...??? 7




Malaikat pun termangu dan angguk angguk dan berkata " Benar juga kamu JUMANTO, kamu realistis, Jikalau begitu, iklaskan saja istrimu yang sudah hilang terbawa arus, bawalah ini Nafa urbach sebagai gantinya", Sambil mengusap-usap Nafa, malaikat pun berkata lagi " ini barang bagus lho gan ....!!!!"

NgakakNgakakNgakak

======================================


Ada saatnya kita mesti berbohong gan Big Grin
Dan rupanya Jumanto ini bohong pada saat yang tepat Big Grin dan hebatnya pula gan,... si Jumanto itu tau barang bagus dimasanya gan.. Big Grin

sesuai pesan ane di atas gan, ane tidak menganjurkan untuk berkata atau bertindak tidak jujur. Berhati-hatilah dalam bersikap....!!!!

Ane tidak bertanggung jawab bila ada kaskuser yang nyemplungin bininya ke empang atau ke kali setelah baca tread ane Hammer2


Bacanya jangan terlalu serius gan Big Grin


.......Ngacir..............Ngacir .. !!!!

======================================








Jujur ini bukan karangan ane gan Malu ane hanya mau share aja Malu ane cuman copas dari email yang dikirim temen ane taun 2008 Malu

Mohon bantu Rate 5 StarRate 5 Star

Maaf kalo agan & sista ga terhibur Sorry

Quote:Koment koncak
[QUOTE=kolo.bendono;50a46045572acf6a1d000019]btw di jakarta kali yang ada malaikatnya dimana ya gan ..?? Hammer2

yang coment ane doa'in masuk surga gan Malu
Kayanya di kali jodo ada deh ganNgakakmalah ada bidadarinyaHammer2
/QUOTE]
Quote: Tread Ane Yang Lain Gan100% bukan dagangan Malu

- Ketika Sibewok Muntah Darah (khusus Dewasa)

- Mau Digaplok Bini ga Gan..?? ( Buat Pria Dewasa Aja )

– Makhluk Gemulai gan ..!!!! (pic BB-17+ )

- Lima Rahasia istri Sempurna (untuk cowo saja)

- ADUHHH DAH LAMA MAIN KO AKU BELUM CROT JUGA ..!!!.[FRIGIDITAS]

- Kapankah Seorang laki-laki Harus berbohong (RENUNGAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar