Selasa, 01 Januari 2013

Buat yang Suka atau Pernah Maraton Film

Buat para juragan ada yang suka Maraton Film nggak di bioskop? Jadi ke bioskop buat nonton 2 atau lebih film secara berturut-turut.

Kalo ada yang suka atau pernah bisa disharing pengalaman maraton filmnya disini. Nonton dimana dan film apa aja yang ditonton.

dimulai dari ane yaPeace

Ane sering banget Maraton film, hampir menjadi kebiasaan malah. Abisnya gua mikir sayang aja kalo kebioskop cuma untuk nonton 1 film, apa lagi rumah ane di bekasi dan film bekasi nggak seupdate di jakarta, jadi ane seringnya nonton ke jakarta.
Biasanya kalo mau maraton film ane chek jadwal di internet buat nyari waktu main film yang strategis; jadi pas film pertama selesai jeda nggak jauh-jauh amat jedanya sama film kedua, malah kalo bisa pas film pertama selesai keluarnya langsung masuk ke studio film kedua. Biar nggak perlu nunggu-nunggu lagi.

Sejauh ini baru sering maraton 2 film aja, belum pernah nyoba maraton 3 film sekaligus.
Kalo juragan sekalian bagaimana? ada yang pernah atau punya kebiasaan sama kaya ane?

ane sih blm pernah gan, keuangan ane tdk mencukupi, ahahahahah
agan mo bayarin ane nntn maraton ?? ane di bandung gan xixixi

ngomong2 ane pertamax yahhhh ,xixixixixi

Hmmm...ane apaan y....kalo 3 kali pernah sekali doang...
1.Die Hard 4 (sore)
2.(Kalo ga salah) Transformers 1
3.Die Hard 4 (midnight; di t4 laen; mana ane ketiduran, cuman nonton 40 menit pertama doang)

semoga ga terulang....

wah asik bgt nonton marathon.

Yg paling berat itu dulu Avatar, abis itu Sherlock Holmes. Tapi ada selisih tunggu sekitar 1 jam-an.

sebelum itu pernah 2-3 kali, tapi lupa filmnya apa.

pernah ane gan sekali doang...

tapi klo nonton dvd di rumah , sehari bisa maraton 3 filmBig Grin

gw pernah 4 kali gan nonton maraton...

tp di rumah..Peace

soalnya kualitas bioskop, ada di rumah..Big Grin

saya baru sekali gan marathon, Band Of BrothersBig Grin

kalo di rumah bisa ampe 4 filmEmbarrassment

pernah 4 film juga pas event festivalMalu

klo yang nonton bioskop biasa maks 3 film paling sering 2 film nah kalo itu ga keitungBig Grin

Up, sampe 2 kali


Klo marathon di rumah sering, paling lama nonton L'argent, Persona, sama Fanny and Alexander berturut turut (sebenernya ada 1 film lagi, cuman ane lupa)

gw blom pernah gan...cape abisan pulang ngantor...

ane pernah beberapa kali gan nonton marathon 2 film. kalo ada 2 film bagus yang maen berdekatan ane biasanya nonton marathon.
setuju ma gan TS, biar ga berulangkali ke bioskop

suka bgt maraton film kyk gt, asikk bgt. klo lg ga da kerjaan pasti nonton. haha.
mau di bioskop , di rumah. yg pnting nonton film deh. suka bgt ma nonton film

haha, ane sering juga tuh...
posisi ane di surabaya btw, apalagi di tunjungan plaza bioskopnya ada dua. Tunjungan 21 sama Tunjungan XXI. terakhir ntn Paris I'm in Love trus lanjut Alice in Wonderland.

dulu pernah Bedtime Stories nyambung Yesman ... duuh ada Zooeeyy...

KissKiss

males ke bioskopHammer

jadi maraton nya di rumahBig GrinBig Grin
bisa abis 3 film yang masing2 durasi nya 2 jamStick Out Tongue

karena ane nontonnya seabis kerja, maximalnya cuma bisa 1 film aja gan (kalo 2 ditanggung ketiduran dah)

tapi kalo nonton film seri TV biasa maraton sih ganBig Grin

oh di bioskop ya?

gw kira di rumah,

dulu pernah nonton 24 bener-bener maraton 24jam non stopBig Grin


Quote:Original Posted By comANDRE â–º
oh di bioskop ya?

gw kira di rumah,

dulu pernah nonton 24 bener-bener maraton 24jam non stop Big Grin


hahahahhaa.. klo di rumah ane juga sering,, klo lagi nonton tv series ama anime, gak bisa berenti... pernah nonton chuck maraton 3 season sekaligus + anime hunter x hunter ep. 1 - 60,, 24jam gak cukup gan... heheehe,,

klo di bioskop, cuman pernah sekali gan... judul filmnya udah lupa,, hehhehe

Pernah sekali bareng temen2.. Jumper trus Ayat2 Cinta
Quote:Original Posted By Adha.19 â–º
pernah ane gan sekali doang...

tapi klo nonton dvd di rumah , sehari bisa maraton 3 film Big Grin


Kalo di rumah mah biasa maraton. Gw pernah sehari 4 film, badan pegel2 duduk muluBig Grin

pernah gan kalo ga salah 1 hari itu tiga film. pas smp dulu tp lupa filmnya apa. dari pagi sampe mau malem. keluar2 pala mabok hahjahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar