Selasa, 01 Januari 2013

10 Film yang banyak dibajak di 2012


Trit ane cuma mau berbagi aja gan, inilah daftar film yang banyak dibajak 2012 :
Quote:


Spoilerfor Film:

10 Film yang banyak dibajak di 2012 1



Quote:Project X menduduki peringkat 1 memang cukup mengejutkan.

Diduga film yang yang menampilkan tentang pesta ‘liar’ dari remaja-remaja di Amerika ini banyak di download karena penonton yang penasaran seberapa ‘liar’ filmnya. Apalagi pada versi download, ditampilkan adegan-adegan tanpa sensor yang tak ditampilkan saat tayang di bioskop.

Project X sendiri menghasilkan lebih dari $100 Juta di seluruh dunia saat ditayangkan dulu. Tetapi jika diumpamakan penonton yang melihat ‘bajakan’nya dihitung menjadi harga tiket, maka film ini seharusnya telah menghasilkan uang yang berkali-kali lipat dari keuntungannya sekarang.

Quote:


Spoilerfor Sumber:




Quote:Jangan di Bata ya gan, ane hanya berbagi info, yang berkenan cendols ane ga nolak kok gan...thanks all
Thanks buat agan yang udah guyur ane sama cendols nya
10 Film yang banyak dibajak di 2012 2


pelem bokep ya ganAmazed

Kesemuanya belum ada yang aku tonton. Belo

Itu pilm dokumenter semua ya. Amazed

arghhh gag pernah nonton film itu semua
Matabelo

itu baru yg dihitung yang bajakan dan didownload, klau di indonesia bisa berapa kali lipat tuh, dapat yg bajak download,lalu diburning dan dipasarkan lwt lapak2 kaki limaMatabelo

dikirain dikasih link DL nya sekalianHammer (S)

project x kok ane baru denger yaBingung (S)..


itu orang yg ngitungin bajakannya emang iseng apa gimanaNgakak


18teen juga sering dibajak ganMalu (S)

3gp buatan lokal tuh banyak yg di bajak....
coba kalau ngga d bajak..bisa kaya kaya tuh pemain dalam 3gp buatan lokal...Big Grin

yg pertama & terakhir belum nonton tuh

tapi dah ane donlotMalu (S)

Mungkin mereka yg donlot2 itu males ke bioskop karena bokek atau emang ga suka nonton rame2 Gan
NgakakNgakakNgakak

Prodject X itoe filem model matajam mana jaa??? Ik abroe denger ...

memang keren keren gan filmnyathumbsup:


Quote:Original Posted By WazzAOnly â–º
itu orang yg ngitungin bajakannya emang iseng apa gimana Ngakak


estimate download ganMalu (S)

belum dihitung yang dari dvd bajakannya nech...


Quote:Original Posted By 0ralucu â–º
3gp buatan lokal tuh banyak yg di bajak....
coba kalau ngga d bajak..bisa kaya kaya tuh pemain dalam 3gp buatan lokal...Big Grin


ini dia salah satu produser film BF lokalNgakak


Quote:Original Posted By wongdjadoel â–º
Prodject X itoe filem model matajam mana jaa??? Ik abroe denger ...


ane jg baru dengerHammer
tadi ane cari2 ternyata pelem abg, model2 american pie kali yah...............Ngacir



Spoilerfor project X:


10 Film yang banyak dibajak di 2012 24
3 high school seniors throw a birthday party to make a name for themselves. As the night progresses, things spiral out of control as word of the party spreads.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar