Selasa, 01 Januari 2013

Kenapa cowok suka yg nungging2..??


Quote:
Ini dia gan alesan kenapa banyak cowok yg demen naik motor yg tinggi bagian belakangnya (nungging)


Cekibroooootttzz..
Kenapa cowok suka yg nungging2..?? 1

Gmn gan gan...???
Apa agan spt itu...???
NgakakNgakak



Quote: jgn lupa buat yg udah ISO traktir ane Blue Guy Cendol (L)
yg belum iso tlg Rate 5 Star
minimal Kenapa cowok suka yg nungging2..?? 6lah.
yg ga suka jgn Marah dan kasih ane Blue Guy Bata (L), lagi gak renovasi rumah soalnya.
NgakakNgakakNgakak
mohon dipersory jg klo Blue Repost



Bonus:


Spoilerfor Bonus:

Kenapa cowok suka yg nungging2..?? 13




Tread-tread ane gan:
Quote:
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit Smilie)
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri


pertamax diamankan dulu....
monggo komentar di kolom di bawah
Ngakak

emang otaknya cowok gak jauh dari "itu"
Ngakak


Quote:Original Posted By andreykeren04 â–º
emang otaknya cowok gak jauh dari "itu"
Ngakak


iya ya gan
NgakakNgakak

motor ane kayak gitu gan...

Bisa aja nih aganNgakak (S)
Sayangnya motor ane gak kayak gituNgakak (S)

ya iyalahhh gannn hahahha


Quote:Original Posted By neorush â–º
motor ane kayak gitu gan...

enak ya gan?
Ngakak

Quote:Original Posted By bagofpoison â–º
Bisa aja nih agan Ngakak (S)
Sayangnya motor ane gak kayak gitu Ngakak (S)

digituin donk gan, biar enakNgakak

Quote:Original Posted By gilalu â–º
ya iyalahhh gannn hahahha

Ngakak



ane engga gan thumbsup




Best Regards,
WSSChanger


Quote:Original Posted By wsschanger â–º


ane engga gan thumbsup




Best Regards,
WSSChanger


ciyuuusss..??
miapaaahh...???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar