Selasa, 01 Januari 2013

[GRATIS] Rame-rame Membuka Mata Batin

Sebelumnya ane minta ijin momod untuk buka thread. berhubung banyak yang mengikuti dzikir bersama yang saya adakan tiap hari (malam jam 21.00 WIB) untuk membuka cakra. Maka langkap amalannya ane paparkan di sini aja. Insya Allah semua gratis

1.Kirimkan nama, nama bokap, atau tanggal lahir via inbox. Bila tidak sempat dan langsung mengikuti amalan dzikir, maka langsung tawasul ke ane pada saat dzikiran bersama. Insya Allah tiap fatihah yang terkirim akan terdeteksi.
2. Yang ane lakukan adalah ane mencoba menggetarkan / membuka 3 cakra manusia dengan pedang ayat kursi ane. Pedang itu ane kirim ke masing-masing yang bertawasul.
3. efek dari pembukaan cakra ini macam-macam. Dari yang mules, mual, muntah, sampe kesurupanPeace(itu aja klo emang punya khodam yang anti sama pedang ayat kursi).
4. Agan yang udah dibuka/ ikut dzikir bersama lalu diperkuat dengan ibadah. Dan dzikirannya (misal : ya fattah/ ya rozaq/ ya rahman / ya rahim)
5. Agan yang udah dibuka/ ikut dzikir bersama melatihnya dengan melatih melihat aura. dengan cara bertahap.

a.) melihat benda bercahaya, mulai yang intensitas cahayanya rendah (lilin, lampu neon, hingga matahari). Bila melihat mataharipun jangan melihat langsung jam 12 siang. mulai dari matahari terbit terus ke siang.
b.) selama melatih melihat benda bercahaya, atur nafas dengan tenang. dan tenangkan hati. kunci ilmu ini adalah ketenangan hati dan ibadah yang kuat
c.) Lambat laun, agan akan ngelihat selimut / mantel yang menyelimuti benda tersebut, dan cahaya (aura) yang terlihat, nampak bergetar.
d.) setelah bisa melihat benda bercahaya, ditest melihat tv. Maka akan nampak getaran tvnya (flip tv biasanya ke atas)
e.) setelah bisa melihat benda bercahaya, mulai melatih benda yang tidak bercahaya.

itu dulu. Silakan dicoba
[/spoiler]
FAQ

Atau kontak pin BB ane


ijin menyimak puh
semoga bermanfaat

akhirnyaaaaaaa...
mbah puh suhu kanzul suleman bikin trit pembukaan jugaMatabelo
ntuh yg list disebelah kaga di urusin mbahePeace


Quote:Original Posted By arleys10 â–º
akhirnyaaaaaaa...
mbah puh suhu kanzul suleman bikin trit pembukaan juga Matabelo
ntuh yg list disebelah kaga di urusin mbahe Peace


ya.. ngurusin di inbox udah banyakan gan :sedih:

kepaksa buka ini trit


Quote:Original Posted By kanzunsulaiman â–º


ya.. ngurusin di inbox udah banyakan gan :sedih:

kepaksa buka ini trit


owh..
gitu toh mbahe.....
sip sip sip

ikut dong saya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

akhirnya buka treed juga nih si mbah,..... sukses selalu kayanya list yg di sebelah harus di pindah di mari udah panjang bangetBig Grin

ikutang daptar ya mbahBig Grin
caranya gmn sehBingung (S)


Quote:Original Posted By NURSHIFA â–º
akhirnya buka treed juga nih si mbah,..... sukses selalu kayanya list yg di sebelah harus di pindah di mari udah panjang banget Big Grin


bismillah.. semoga bermanfaat bagi semua. Pesan saya cuman satu. Tetap luruskan niat, jangan sampe tergelincir ke musyrik/ syirik

Ane mau donk dibukain OM ngantri di Number One:

1. Ingsunmedal.

boljug euy.. insyaAllah banyak yg sukses..


Quote:Original Posted By ingsunmedal â–º
Ane mau donk dibukain OM ngantri di Number One:

1. Ingsunmedal.
2. Fairuztirta


ngikutAdd Friend (S)
sapa tau bisa

boleh ikutan kah?

aapa syaratnya?
Malu (S)Embarrassment

ane ikutan ahh...

tiap malem ada kan mbah??

ane ikutan juga boleh kan puh....Cek PM (S)


Quote:Original Posted By fairuztirta â–º


ngikutAdd Friend (S)
sapa tau bisa


ilangin tulisan quote mbahBig Grin
biar yg lain bisa ngisi list pendaptaranCendol (S)

asyiiikkkkGenit
bikin list yaaaaaGenit


ibu ibu.........Genit


List pembukaan Mata Bhatin :

1. Ingsunmedal.
2. Fairuztirta
3. alradjaku
4.
5.
dst.....

*diteruskan tanpa QUOTE

1. Ingsunmedal.
2. Fairuztirta
3. alradjaku
4. StiaR
5. .....


Kalau yg sudah terbuka chakra atau mata bathin nya, apakah masih bisa ikutan ?

aye aye aye...
boleh ikutan kaga mbahe????
Big Grin

1 komentar: