Selasa, 01 Januari 2013

GILA!! NI ANGKOT LEBIH MEWAH DARI KAMAR ANE...>0<




Spoilerfor PROLOG GUE:


GILA!! NI ANGKOT LEBIH MEWAH DARI KAMAR ANE...>0< 1
GILA!! NI ANGKOT LEBIH MEWAH DARI KAMAR ANE...>0< 2



selamat pagi agan2...ini thread selanjutnya dari ane ps ane skrg lgi liburan di kota bogor....Kiss

di bogor ane tinggal di kranggan(gunung putri). nah biasa lah gan klo kemana2 ane ngangkot dulu...nah ceritanya ane baru pulang habis beli buka puasa sama temen ane,waktu itu ane baru naik angkot kira2 jam 7 maleman lah..Traveller

temen ane nyolek-nyolek ane..
ane:apaan sih?
temen ane: liatin tuh di belakang
nah waktu itu di dalem angkot kan lumayan gelap gan..cuma ada cahaya ijo2 doang dari belakang sm depan..ane gak terlalu perhatiin sih..ane kira ya lampu hias biasa gitu..
ane tamat-tamatin liat..busettt,,..ternyata bukan lampu biasa gan..tapi seperangkat sound sistem mewah...ckckckck....ne kucek-kucek mata separo gak percaya..helllooooo..ini angkot tarifnya 2rb perak..nah lho..ada sound sistem mewah keik gini????Selamat

ane:wuiihhhh....kamera2...ane spontan ambil hape end jepret2 gan...yah ane tau sih angkot daerah tempat ane tinggal ini emg bnyak pake sound sistem yang lebih bagus malah dari mobil papa aneNgakak

tapi ini...amaaaazzziiiiinnnnggggggg...Ngakakthumbsup

belum cukup dari situ aja gan..ternyata ane tamat2in ada layar flat besar yang nangkring di deket sound sistem n diatasnya ada pemutar DVD gt...busetttt.....belum cukup gt gan..semua interiornya dilapisi kulit warna putih tulang.....
Matabelo

ini mah lebih mewah dari kamar ane...Kiss
hhahha...ane sm temen ane cuma geleng2 ja...klo di tempat asal ane di malang namanya angkot ya gitu2 aja gan..jelek lah..klo pun ada sound sistem nya ya cm sekedar radio butut yang disetelin pengeras suara biasa...awkawkawkkk....pokonya angkot sini amazing bangeeetttt




Spoilerfor ini fotonya gan..maklum rada ngeblur,habis ngkotnya goyang-goyang...:

GILA!! NI ANGKOT LEBIH MEWAH DARI KAMAR ANE...>0< 11






Spoilerfor itu tu gan layar flat nya..n diatas nya masih dilengkapai DVD player yang sama canggihnya:

GILA!! NI ANGKOT LEBIH MEWAH DARI KAMAR ANE...>0< 12






Spoilerfor ini foto jok depan...yah muup gan lumayan gelap n ngeblur...heee..tapi tamat2in dulu..itu kernetnya angkot lagi duduk jigang:

GILA!! NI ANGKOT LEBIH MEWAH DARI KAMAR ANE...>0< 13






Spoilerfor amazziiiinnngggg....:

GILA!! NI ANGKOT LEBIH MEWAH DARI KAMAR ANE...>0< 14






Spoilerfor yang ini lumayan jelas:

GILA!! NI ANGKOT LEBIH MEWAH DARI KAMAR ANE...>0< 15






Spoilerfor lagi:

GILA!! NI ANGKOT LEBIH MEWAH DARI KAMAR ANE...>0< 16




makasi buat agan-agan yang mao ninggalin koment wlo cuman ngakak doang..mau baca trit ane lainnya pas ane di bogor gan...baca gan...biar mesem..CUKUP KLIKANE VS SATPAM,SUPIR AND KERNET BUS CUY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar