Selasa, 25 Desember 2012

♬ Lunetia ♬ (Japanese Music)


Lunetia

Quote:♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 1


Lunetia is a Japanese band formed from well known members of the video sharing site: “nico nico douga”


LINE-UP:

ルシュカ(vo./pf.)
neko(vo./gt.)
ニケ(gt.)
ゆよゆっぺ(vo./gt.)
色白(ba.)
アンパンマン(dr.)


Quote:
FYI, buat yang tidak mengenal member-member Lunetia, Luschka (ルシュカWink & neko adalah artis nico nico douga yang nama nya cukup terkenal karena mengcover lagu-lagu Vocaloid. Sedangkan yuyoyuppe (ゆよゆっぺ, salah satu artis yang gw lagi suka akhir-akhir ini) adalah artis doujin yang dikenal karyanya nge-re-arrange lagu-lagu Vocaloid dan juga Touhou (dah gw bahas di thread anime doujin ongaku di J-Music Talks). Dan member lain semua juga berasal dari nnd. Para nnd user juga menganggap bahwa band ini sebagai suatu super band dari nnd.




Klik disini untuk melihat, dan mendengar lagu Luschka (ルシュカWink yang lain, with download link Smilie



mohon maaf gak ada info detail tentang mereka, bahkan wajah mereka pun gak ada yang tahu


- Video -

Quote:

♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 8




download disini klik
gambarnya lebih mulus daripada yang di youtube. trust me Smilie


Sambutan TS :

"mungkin agan - agan kupingnya masih sangat asing mendengar kata "lunetia" , emank sih ane harus akuin mereka gak terkenal sama sekali.. hhhmm, berhubung ane gak jago bikin kata2 indah, ane saranin langsung aja dengerin lagunya...
disini ada review orang2 yang demen sama lunetia "klik" .. kalo masih bingung ane saranin download album yang ECILA dulu, baru yg Lunetia.."


salam hangat dari TS Smilie

*calon trid musik suram


HOW NEWS :

Wajah Sang Vocalistnya akhirnya terungkap
Hammer




Spoilerfor luschka:


♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 12

♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 13




special thanks to RadeonHD4670



Quote:Original Posted By jaejae â–º
ijin ikut komen hehehe, iseng2 buka ni thread penasran ma nama nya n coba donlod album ELICA .... hasilnya WOW ajib juga ni band (keinget haikara banget), bass nya keren banget, duo vokalnya juga oke (meski biasa kendala orang jepun lafal ingrisnya berantakan,tapi yang ini lumayan hehehe), buat aliran menurut gua lebih ke alternative bukan progresive (kalo musik prog lebih banyak maen instrument)

ikut gabung jadi fans nya ahhhhhh Shakehand2


Quote:Original Posted By gwcupubgt â–º
angels and airwaves, di campur paramore, dilebur sama the used Embarrassment


Quote:Original Posted By naihitsu93 â–º
selamat malam. Malu (S)

wuih...
sepi bgt ini trit. Belo

mau review dikit ah! Malu (S)

gue dikenalin lunetia sama seseorang yg ada dsni. *gak perlu disebutin namanya Peace*
nah, pas minta rekomennya katanya yg paling paporit dy tuh the wind of flowers.
setelah gue denger, lumayan enak juga didengernya.
gue donlot deh tuh albumnya dsni.
ternyata SUPER sekali musiknya, sodara2.
didenger tiap ari gak pernah bosen guenya. :3

kalo ditanya paporit gue, gue jawab SEMUANYA!!! Recommended Seller


Quote:Original Posted By toancacao â–º
video the wind of flower keren gaya nya gothic tapi glamour ane suka konsepnya keren
ternyata ada band jepang juga selain the HIATUS yg lagunya pake bahasa inggris(maklum ga terlalu ngikutin paling cuma nongkrong di fm sbg SR)
pokoknya ane suka sama nih band lagunya bisa diterima sama kuping ane
(ini hanya pendapat dari orang awam sorry ane ga terlalu ngerti music)
the truth hidden inside the mi - Lunetia Kaskus Radio
yg eye glasses enak juga piano doang, jadi tenang hati dengerinnya


Quote:Original Posted By RadeonHD4670 â–º
ga sengaja nemu trit ini, penasaran dengan namanya, donlot sesuai rekomendasi, album ECILA

sumpah gan, ane langsung falling in love ama ini band, kayanya klop ama genre ane Turut Berduka

genrenya ini sebenernya apa ya gan? progresive banget thumbsup:


Quote:Original Posted By riyukakatsu â–º
bagus gan musik nya kaya school food punishment tapi band ini pake english lagu nya lumayan enak tuk di denger 2 Jempol

gan boleh kasih rate gak


Quote:Original Posted By lucillesora â–º
wogh,ekren juga nih band

doujin ye,wah kebetulan ane lagi cari refrensi doujin music Embarrassment

lagunya yg di PV tu keren Recommended Seller,jadi teringat Haikara Embarrassment


Quote:Original Posted By S-1 â–º
udah buper winds of flowernya♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 28
keren abisssssthumbsup: Metal:

ada scream2 gt tapi unsur J musicnya masih ada..thumbsup:
gtw,,bassnya kalli yak Big Grin
mau DL Album sayang kuota..
pake simcard siluman aja ah DLnya Metal:


Quote:Original Posted By Taufixa â–º
udah testpack yg the wind of flowers ..
lagunya enak, stylenya kyk emo kebarat"n gitu yah Bingung (S)

overal Recommended SellerRecommended Seller




Review dari rakosh77
di tridReview Musik dengan gaya eksentrik

Quote:Original Posted By Rakosh77 â–º
J-Rock dengan sedikit scream dan atmosfir emo-ish.

Ah.

Sebenarnya bila boleh dibilang, (tentu saja boleh karena ini review tulisan saya dan saya boleh mengatakan apapun yang saya mau) gaya musik Lunetia di album ini mengingatkan saya pada Evanescence, Within Temptation, Epica, atau band-band gothic/symphonic metal lainnya. Vokal wanita yang prima, desiran gitar berdistorsi, serta atmosfir keseluruhan yang cukup dark. Mungkin satu-satunya yang membedakan mereka dengan band-band yang saya sebutkan di atas adalah, tak seperti Within Temptation contohnya, mereka tidak mengandalkan aransemen orkestra yang kental, melainkan lebih fokus pada aransemen band 'standar' ala J-Rock atau alternative rock. Selain itu, hadir vokal pria yang terkadang bermain scream. Cukup bagus sebenarnya.

Lantas apa masalahnya?

Album ini terlalu pendek!

Hanya 8 lagu, dengan durasi keseluruhan 25 menit lebih sedikit. Sialnya, musik mereka tidak memberikan kesan klimaks. Sebuah penutupan, sebuah finale yang mutlak dan menyenangkan. Durasi yang luar biasa pendek untuk ukuran album seperti ini jelas tidak membantu kenyamanan pendengar. Kesannya tanggung. Maafkan bila metafora yang saya gunakan berikut ini terlalu grafis atau frontal, namun mendengarkan album Lunetia terasa seperti coitus interruptus. Mengganggu, dan membuat frustasi.

Faktanya, Lunetia diisi oleh 6 personil yang kebanyakan menjadi selebritis di Nico Nico Douga, semacam Youtube/Vimeo khusus Jepang. Jadi, secara teknis, bila kita bandingkan dengan situasi di Indonesia, maka mereka adalah Sinta Jojo ataupun Norman Kamaru versi Jepang, dikarenakan mereka sama-sama menjadi pesohor dunia maya. Saya tergerak untuk berkata: "Alangkah indahnya bila artis dunia maya Indonesia terkenal karena talentanya seperti Lunetia, bukan karena kesintingannya." Namun bila saya berkata itu, rasanya tidak sreg. Album ini sangat-sangat tanggung. Sebuah pengalaman musikal yang (sejatinya) menyenangkan tapi berakhir terlalu cepat.

7/10


Review dari mod rayculz :




Spoilerfor buka:

masih pending Peace



Wow kk wowBelo
rumah baruSelamat
nongkrong di peki wanlinux2
sekilas kebaca lunaseaNgakak (S)


Quote:Original Posted By Taufixa â–º
Wow kk wow Belo
rumah baru Selamat
nongkrong di peki wan linux2
sekilas kebaca lunasea Ngakak (S)


eeaaa,, dicoba gan,, jamin gak nyeselBig Grin
♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 47

♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 48


ninggalin jejak dulu gan, bulan depan ane donlot lagu2nyaAdd Friend (S)


Quote:Original Posted By gie gie gie â–º
eeaaa,, dicoba gan,, jamin gak nyesel Big Grin
♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 51

♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 52


besok ane coba donlot albumnyaAdd Friend (S)

eaaaaPaw

woh gw baru tau nih..
bandnya terkenal di nico nico dounga??EEK!:

coba ngulik dolo GieAngkat Beer


Quote:Original Posted By sonystrifer â–º
ninggalin jejak dulu gan, bulan depan ane donlot lagu2nya ♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 57


♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 58

ngejunk dulu dsni ganShutup
♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 60

♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 61


sepertinya asik nih lagu jepun"Malu

wogh,ekren juga nih band

doujin ye,wah kebetulan ane lagi cari refrensi doujin musicEmbarrassment

lagunya yg di PV tu kerenRecommended Seller,jadi teringat HaikaraEmbarrassment

udah buper winds of flowernyaAdd Friend (S)
keren abisssssthumbsup:Metal:

ada scream2 gt tapi unsur J musicnya masih ada..thumbsup:
gtw,,bassnya kalli yakBig Grin
mau DL Album sayang kuota..
pake simcard siluman aja ah DLnyaMetal:

coba DL aaah


Quote:Original Posted By kutulecetz â–º
sepertinya asik nih lagu jepun" Malu


yoiBig GrinQuote:Original Posted By lucillesora â–º
wogh,ekren juga nih band

doujin ye,wah kebetulan ane lagi cari refrensi doujin music Embarrassment

lagunya yg di PV tu keren Recommended Seller,jadi teringat Haikara Embarrassment


emank gan, duet2nya mirip haikaraQuote:Original Posted By S-1 â–º
udah buper winds of flowernya♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 77
keren abisssssthumbsup: Metal:

ada scream2 gt tapi unsur J musicnya masih ada..thumbsup:
gtw,,bassnya kalli yak Big Grin
mau DL Album sayang kuota..
pake simcard siluman aja ah DLnya Metal:


oke gan dtunggu reviewnyaAngkat BeerQuote:Original Posted By kentang.ganteng â–º
coba DL aaah


okehAdd Friend (S)
♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 85

♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 86


wah band rekomendasi dari agan ogiBig Grin
ntar minta yee.. lagu nya :P

btw post 1 agak bkin sakit mata baca nya kalo font nya kecilNohope


Quote:Original Posted By Leenale â–º
wah band rekomendasi dari agan ogi Big Grin
ntar minta yee.. lagu nya :P

btw post 1 agak bkin sakit mata baca nya kalo font nya kecil Nohope


sengaja di kecilin♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 91

iah, lagunya ekren kok, coba buffer aja videonyathumbsup
♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 93

♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 94


wew band apa iniBingung
baca2 dulu yahGenit:


Quote:Original Posted By qrisnaqulz â–º
wew band apa ini Bingung
baca2 dulu yah Genit:


didengar, bukan dibacaGenit:

♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 100

♬ Lunetia ♬ (Japanese Music) 101

Tidak ada komentar:

Posting Komentar