Selasa, 01 Januari 2013

bedanya pentium D, Dual Core ama LGA.

gan, ane mau tanya. lama berkecimpung didunia kompi.
ane masih belum paham ama 3 procie yang sering dikumandangkan, yaitu :
pentium D
pentium Dual Core
ama, Pentium LGA. itu maksudnya gimana sih ga??
mohon pencerahannya, ane masih belajar..MatabeloMatabelo
I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)

coba search d wiki .cmiiw.

Pentium D kayaknya atasnya pentium 4 dan udah punya 2 core
Pentium LGA Ngakak (S) LGA itu soket mobo biasanya 1155 1156 ato yang paling baru 2011 Big Grin

CMIIW


oooo, ya ya ya.. ane paham
thanks buat agan agan semua.
Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)
I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)

yang minat pm ane ya khusus kecepatan modem smartfren doang entar ane kasih triknya pm aja
bedanya pentium D, Dual Core ama LGA. 18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar