Selasa, 25 Desember 2012

the brandals

taukk kpn the brandals manggung? dmn? share yoi

waduh kurang tau gan...
-=NUMPANG IKLAN GAN...=-
[SELL]KAOS POTONGAN LIRIK DAN QUOTE FILM
the brandals 1


kemarenEEK!:

waktu itu gan !!Malu

the brandals udh d tnggal tony k malaysia!
trus si bayu jga caw..

wktu mreka perform d acara ank PL kmaren Bayu ma Toni gak hadir...
ehhehe

liat aja di myspace nya!!

gak terlalu suka...jad gak tau deh

dy myspace gan..

myspace ajj ganBig Grin

Dimana2 hatiku senang

toni cabut juga ? terakhir nonton brandals awal tahun ini
masi ada si toni .......

band yang membuka mata gua adanya komunitas independen di indonesia nih, jaman-jaman Lingkar Labirin ...

coba maennya jaman masi sambil mabok yeBig Grin

gan kamu ganteng


Forum Music100 km / jamForum Music

the brandals - mobil balap (cover) di mesin waktu gokilI Love Kaskus

lg custom search eh nemu jg ada the brandlz, tapi tritnya sepi siConfused:
beda ma sodaranya si s.i.g.i.t purnomo ituBig Grin

seperti anjing tanpa kepala terus menyalak tanpa suaraBuldog:

waduh ada yg ngangkat thread gw lg nih pdhl uda lama bnrBig Grin


Quote:Original Posted By ulil azmi â–º
Bikin yg bener dong trit the brandals... Slh satu band indie yg prtama ane suka,,
kyknya pokalisnya hrs diganti dah tuh... Sama yg lbh beskill...
Katanya mreka lg prepare bwt album baru loh...
the brandals 13


pokalis yang berskill itu seperti apaConfused:
agan aja deh yg gantiinBig Grin

gw kira ini thread fan base the brandalsGila


Quote:Original Posted By akbarn_english â–º


pokalis yang berskill itu seperti apa Confused:
agan aja deh yg gantiin Big Grin
suara vokalisnya kurang berkarakter...
Datar...
Klo d bandingin ama :
ipank,, kaka,, rekti,,tria,, etc...
Tp ane tetep demen kok...
Ane pertama kali demen pas dngr yg jdlnya "24.0 lewat" di pilem apa tau... Klo gak slh ada si vino,, 4 thn lalu...the brandals 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar