Selasa, 25 Desember 2012

The Smiths dan Morrissey dimarih...

Bahas n kumpul bagi penikmat/penggemar band dan penyanyi ini yokBig Grin

Mau yg cowo,cewe,normal ato homo marilah kemariAngkat Beer

yg pertamax gw kasi GRPBig Grin


Forum Musichhmmm...lagi dengerin "there's a light that never goes out nih"Forum Music

Angkat Beer

@cgr
Ehehe...selamat anda dpt GRP tpi siangan dikit yakAngkat Beer

klo pagi2 bgini lebih enak Alma Matters bisa memacu adrenalin mskipun gw ga ngerti artinyaBig Grin

santai sob....hehehehehehe...

almamatters juga enak...mengingatkan sama masa2 sekolah (sma) dulu hehehehehehe...

klo gak salah sih lagunya tentang orang yang baru lulus sekolah ya...?hehehehehehe...CMIIW

Forum Music

@cgr
oh ok,maklum TOEFL gw jelek jdi krg paham mskipun liriknya gw baca pun jg krg pahamNohope
padahal Moz kuat di lirik yah!

Kolek album yg mana aja?

saya juga kurang bagus euy bahasa inggris nya, masih kalah sama mickey mouse...hehehehehe...

klo morrissey sih koleksi lumayan lah, tapi yang paling kumplit mah greatest hits nya..hehehehe...sama cd live yang earls courts

Woogh...klo dvdnya gw cm punya yg Live in DallasEmbarrassment
klo cd ckp mayan jg...
Skrg sih lebih fokus hunting kaos official The Smiths ama Moz kira2 ada info ga bro?

Woogh...klo dvdnya gw cm punya yg Live in DallasEmbarrassment
klo cd ckp mayan jg...
Skrg sih lebih fokus hunting kaos official The Smiths ama Moz kira2 ada info ga bro?

katanya morrissey mau kesini bulan Juli... ada yang tau kabar pastinya gak?

buset, ini udah thread yg keberapa nih ngebahas ttg morrissey/the smiths?


Quote:Original Posted By udin_dangdut â–º
katanya morrissey mau kesini bulan Juli... ada yang tau kabar pastinya gak?

Hah..serius ah koq ndak ada yg kabarin gwBelo

Quote:Original Posted By evilheat â–º
buset, ini udah thread yg keberapa nih ngebahas ttg morrissey/the smiths?

Hwuahahahaha....abis gmana yah Om Moz keren sihBig Grin

emang gosip2 yang beredar klo morrisey bakal didatengin buat jadi salah satu pengisi acara di sebuah festival rock / alternative yang akan diselenggarakan di bulan juni/juli...tapi masih sebatas rumor yang beredar lho...belom bisa dipastikan sahih atau enggak...hehehehehe..

hehe gw jadi inget lagu roy's keen.. lagu buat roy keane obviously haha.."never seen a keener midfielder"..

nice band.....

^
ada kang rusuhAngkat Beer

eh iya, mau nanya nih. kemarin temen gue SMS, kalo morissey mau dateng 11-13 juli. benarkah itu?
oh ya, salam kenal buat semuaSmilie

Morisey sering gw dengerin , tp the smith jarang , blm penah malahan ! hehehee

hits the smith pa aja sie ?Big Grin

@bownku
bnyk bos...
Klo gw sih hits yg pling gw suka This Charming Man ama Reel Around The Fountain...
Klo udh seneng Morrissey musti kudu suka The Smiths pulaBig Grin


Quote:Original Posted By t dub â–º
eh iya, mau nanya nih. kemarin temen gue SMS, kalo morissey mau dateng 11-13 juli. benarkah itu?
oh ya, salam kenal buat semua Smilie


iya nih...bener ga yah?
Koq gw udh mulai dag dig dugNohope
klo dtg beneran poto2an deh gw ama om MozGenit:


The Smithsis the most finest "guitar band" ever exist...
MOZis the most finest "song writer" ever lived..

Cheers..Angkat Beer

Hihihihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar