Selasa, 25 Desember 2012

Official Metallica Club Kaskus

Setelah menunggu tanpa kabar yang jelas mengenai posting terdahulu yang hilang akibat DDOS. Saya nobatkan thread ini sebagai the official Metallica Thread on Kaskus. Untuk yang baru bergabung, Jump in the fire & get burn together by the heaviest band in the world (commercially hehehe).

Saya psychoswad, penerus thread sebelumnya yang dibuat sama Om Vivid95.
Silahkan bertegur sapa dengan para sesepuh dan pecinta Metallica lainnya di Nusantara.

Welcome to he time stand still (courtesy of Tiny Dragon)

akhirnya berkibar kembali threatnya

wueh bro kokokpetok... long time no see.. ga ada fcm jadi ga tentu arah nih ngomongin metallica, buntut2nya nyangkut di DP spt biasa... huehehhe... ada yg liat om pipid ga?

ups, klupaan. thanks ewy_bb. meminjam istilah tiny, welcome to the time stand still...

langsung lengkapBig Grin

om vivid dan om tiny sepertinya belum beredar pasca kaskus mampet karna DDOS

absen dulu...............


ada dua neh thread metallica nya...........

Bagus dong om...
Berarti yang demen Metallica banyak. huehehe...
Eh tau-taunya semua anak eks thread lama pada bikin. Isinya tetep segitu2 ajah huahahaha...

mending minta momod biar di merged aja threatnya

om tiny belum keliatan nih,apa masih berkelana di surabaya yah

tadi om tiny nanyain...

salam katanya

belum ada kabar baru lagi ttg metallica, hari ini mereka manggung di Poland, kalo mereka maenin lagu baru lgs gue donlot deh tuh

tadi om tiny nanyain...

salam katanya

belum ada kabar baru lagi ttg metallica, hari ini mereka manggung di Poland, kalo mereka maenin lagu baru lgs gue donlot deh tuh

wah gw gaptek neh soal cyberwar...sempet panik jg kehilangan tempat curhat tentang per-metallica-an...eeeehh nda tau nya masih pada ngompol toh...mantaffff!!!

@omvivid
pa kabar lu? kapan balek sene lage? ditungguin kopi darat rame2 nya nihStick Out Tongue

@omewy
gilaaaa...lengkap pisan euy!!!!! kalo gathering ngadain nonton bareng video metallica, bro ewy nih nara sumber buat materinya..hehehe

@omkukuruyuk
hadir nih gw bro!!! ekekeke

@wad
jangan sering2 madol yeee...ntar ga bs nonton metallica nite lageeehh....


W E L C O M E H O M E F E L L A S !!! Y E E E A A A A H H H H H H H H H H

om tiny dah dapet vokalis belum?

tuh ajakin cewek dr metallicapullingteeth

mayan om...


mayan sexy
(sotoy mode on*)

kalo gue balik...kasih tahu bos elo ya...
gue mau join the club

alo semua, gw tersesat nih nyari2 kamar. sempat bikin kamar baru tp katanya dah ada, makanya gw cari dan syukurlah ketemu juga
ini thread yg gw bikin:
http://kaskus.co.id/showthread.php?p...4#post32984644
mohon dong para senior2 men merge menjadi satu atau apus aja deh supaya ngak ada lagi metalica perjuangan tandingan. hehehe

Bagaimana dengan BEATALLICA... campuran lirik dan musik antara beatles dan metallica tuh...... lumayan buat koleksi ternyata vocal james bener2 ada yg niruan 99,9%.

Peace

gw juga pernah denger nama SEPULTALLICA...
plsss. dong yg tau situs donlotannya dimana... atau referensinya dong
thanx.
Angkat BeerPeace


Quote:Original Posted By aji_buset â–º
gw juga pernah denger nama SEPULTALLICA...
plsss. dong yg tau situs donlotannya dimana... atau referensinya dong
thanx.
Angkat BeerPeace


asal jgn HAMDAN A T TALLICA hehehheh


Quote:Original Posted By thebigl â–º
asal jgn HAMDAN A T TALLICA hehehheh


atau

** SENSOR **LICA

wakakakakka

Sepultallica? pernah liat diucapan thanks di album cover nya SEPULTURA-"Beneath the remains" dan "Arise"

kalo ga salah tahun 1997 an Sepultura baru (without max cavalera), pernah manggung bareng Metallica di jerman


nanti gue cariin link nya dah


Quote:Original Posted By vivid95 â–º
atau

** SENSOR **LICA

wakakakakka

nanti gue cariin link nya dah



wah wah wah...parah nih orang jerman bahasanya....mo dicariin link nya pula...ekekekek

klo gw pernah liat di youtube itu "nutellica" or "nutelica"...agak2 lupa ejaan yg bener nya yg mana...cuma kayaknya kurang bagus deh...banyak diimprove lead gitar nya..kalo ga salah yeeeee....

buahahhaa... vivid j hetfield mata lu!
vivid j scatfield baru bener. huehehhehe.... uda ada foto tokai baru nih DP om.

@dika
monyet lo! huehehehehe...

@big l
lebi seru lagi kalo semua orang bikin bro... kita kuasai kaskus music dgn thread2 metallica huhahahahaha....

pada uda ngintip mission metallica dongs??!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar