Jumat, 28 Desember 2012

wrestler yg paling agan-agan sebel di WWE?

sori klo repost, ane penasaran nih soalnya

langsung mulai dari ane yah gan

kalo ane pastinya si centong



Spoilerfor "centong":

wrestler yg paling agan-agan sebel di WWE? 1






Spoilerfor "centong":

wrestler yg paling agan-agan sebel di WWE? 2






Spoilerfor "centong":

wrestler yg paling agan-agan sebel di WWE? 3




gak tau kenapa ane kesel ama ni org, walaupun dia jadi yg protagonist mulu

u can see me?siapa juga yg mao liat!!!:maho

maap yak yg fansnya

nah jagoan ane baru tuh diatas, no doubt, HHH


nah kalo agan-agan?

kalo gw sih justru paling sebel sama Triple H.
Udah saatnya dia kerja di balik layar aja. Terlalu overrated, moveset terbatas, ketolong sm kharisma n apa yg udah dia lakukan di masa lalu, jadi org respek.
Mmenurut gw waktunya The Game udah lewat.
CMIIWEmbarrassment

terbatas cuma di WWE sih ya? Kalo merambah ke TNA lebih byk lg yg ane sebelStick Out Tongue


Quote:Original Posted By Kavalicious â–º
kalo gw sih justru paling sebel sama Triple H.
Udah saatnya dia kerja di balik layar aja. Terlalu overrated, moveset terbatas, ketolong sm kharisma n apa yg udah dia lakukan di masa lalu, jadi org respek.
Mmenurut gw waktunya The Game udah lewat.
CMIIW Embarrassment

terbatas cuma di WWE sih ya? Kalo merambah ke TNA lebih byk lg yg ane sebel Stick Out Tongue


kata siapa triple h udah abis masanya?Stick Out Tongue

liat aja ntar juga abis operasi reign lagih,

1 Cena (Overrated)
2 Ric Flair (Overrated

ric flair, booker T, dolph, wah bnyk dah
wkakwkkwakwa

kalo ane siih paling ga demen ama Ric Flair & HoganNohope
dua2 nya terlalu dibuat2 aktingnya di ringBusa:

Drew McIntyreBig Grindia ini tiap match pasti selalu busuk. ga pernah bisa bikin match keliatan bagus. meski udah dikasih lawan sekelas Christian sama ReyNohope

saya setuju ama Ts nya john cena (overrated) dan saya juga pendukung Triple HBig Grin

wahh... harusnya judul thread ini jgn cmn WWE aja dong...
kan masih ada company laennyaSmilie

kl gwa yg plg ngeselin tuh Drew.
ga ada skill and acting-nya jg jelekNohope


Quote:Original Posted By ardigamer02 â–º
saya setuju ama Ts nya john cena (overrated) dan saya juga pendukung Triple H Big Grin


yes.... ada temen aneBig Grin

klo ane plg sebel m booker T m MVP :Peace

ane paling sebel sama RKO gan dia waktu itu smack istrinya HHH trus dicium bibir nya lagiKiss: kalo ane jadi trple h ane bunuh tuh orton familyMarah


Quote:Original Posted By Monsterzz â–º
wahh... harusnya judul thread ini jgn cmn WWE aja dong...
kan masih ada company laennya Smilie

kl gwa yg plg ngeselin tuh Drew.
ga ada skill and acting-nya jg jelek Nohope


setubuh gan sih jangkung yg tololHammer2

Drew (no skill, pushed too much)
Cena (overrated)
Miz (sama kaya drew, terlalu di push)

kalo gue sih paling sbel sama:

- Drew MakantaiBusa: sok berkarisma gt lah...
- centong (ngebosenin)

sejauh ini cuma itu ajaBig Grin

centong :ngebosenin dgn move2ny.mending jaman2ny dia blm ada hustle loyalty respect dah
chris jerichoStick Out Tongueeople loves to hate chris jericho(ane ngikutin judul ya.ane benci Y2J tapi bukan berati ane bkn jericholics)
hulk hogan:ga jelas
drew makantai:ga penting.match ny ngebosenin

-Centong (kecuali jaman Dr Thuganomics)
-Ric FlairBusa:
-Hulk HoganBusa:

kane busuk

booker T dan gang gan itu yg paling ane sebel

seru nih thread..
sprt-nya bakal adaBlue Guy Bata (L)Shutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar