Selasa, 25 Desember 2012

Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !


lagu koesplus ap yang agan suka??


######KOES PLUS######


Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... ! 1


Kesederhanaan penampilan anggota Koes plus
baik dipanggung maupun dalam kehidupan sehari-hari
secara tidak langsung telah menambah simpati penggemarnya

Koes Plus adalah kelompok musik paling legendaris di Indonesia. Puluhan lagu, bahkan ratusan, lahir dari kelompok musik ini, dari yang versi pop, pop jawa, irama melayu, dangdut, pop anak-anak, lagu berbahasa Inggris, irama keroncong, folk song, dan hard beat. Baru-baru ini namanya diabadikan sebagai kelompok Musik dengan lagu terbanyak di Museum Record Indonesia (MURI).

Pilihan nadanya yang manis, syairnya yang sederhana, musiknya yang harmonis secara simultan membuat lagu-lagu Koes Plus enak didengar dan sukar dicari tandingannya dalam blantika musik Indonesia.


Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... ! 2


I Love IndonesiaI Love IndonesiaI Love Indonesia

Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... ! 6



"Buat Apa Susah" dan "Mari Berjoget" gan,..thumbsup

ane pengen tau aja gan ,,, gimana sih koes plus di mata kaskuser

ane suka "why do you love me" gan
I Love IndonesiaI Love Indonesia

klo ane suka lagu buat ap susah..
I Love IndonesiaI Love Indonesia

ane sukanya diana gan...
dulu kalo pas mo nidurin ane
bapak ane muterinnya lagu2 koes plus

begini nasiiib jadi bajingan...Shutup
band eksis di masanya nih..Embarrassment


Quote:Original Posted By decash â–º
ane sukanya diana gan...
dulu kalo pas mo nidurin ane
bapak ane muterinnya lagu2 koes plus


wah klo ane malah pas dibangunin nya di puterin lagu koesplus kenceng2...
I Love Indonesia


Quote:Original Posted By ade gunners25 â–º
begini nasiiib jadi bajingan...Shutup
band eksis di masanya nih..Embarrassment


wakakaaaa.....Hammer2

iya gan mpe skrg aj msh bnyak band2 yang bawain lagu koes plus...I Love Indonesia

Forum Music koes plus - milk pool Forum Music

.semuanya gan.

Forum MusicWhy Do You Love Me, So Sweet and TenderlyForum Music


Quote:Original Posted By dzeke â–º
Forum Musickoes plus - milk pool Forum Music


jiaaahhhhhahahahaaaaa.....
ad2 aj ente gan pke dibahasain inggris...Ngakak

thanks gan udh post....
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... ! 26Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... ! 27Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... ! 28Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... ! 29

sebnerny dulu ane gak sk koesplus gan..
tp bokap ane sering nyanyi +nyetelin lagu2 koesplus
jd mau gak mau nyantol di otak ane..


Quote:Original Posted By nancynatalia â–º
sebnerny dulu ane gak sk koesplus gan..
tp bokap ane sering nyanyi +nyetelin lagu2 koesplus
jd mau gak mau nyantol di otak ane..


wahh sama sist,ak awalnya jd suka koesplus jg gr2 bokap...Big Grin
I Love Indonesia

Koes Plus adalah The Beatles-nya Indonesia. As simple as that.

lirik lagi indonesia favorit ane nih...gak ada yang ngalahin...thumbsup:

Quote:Di kala sang bulan purnama
Bersinar di atas telaga
Terdengar suara menggema
Melagukan balada tua

Reff :
Kisah seorang putri
Yang telah patah hati
Lalu bunuh diri

Tenggelam di telaga sunyi
Bersama cintanya yang murni

Tenggelam di telaga sunyi
Bersama cintanya yang murni


LEGEND!thumbsup:
gila dr kecil udah dicekokin lagu2 koes plus sm nyokap
skrg cuma kesisa satu orang personilnya


Quote:Original Posted By in progress â–º
Koes Plus adalah The Beatles-nya Indonesia. As simple as that.


SETUJU GAN,...!!!!!
Koesplus emg legend music of indonesia....
I Love IndonesiaI Love IndonesiaI Love Indonesia

Matabelo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar