Selasa, 25 Desember 2012

[FANS]Lamb of God


[FANS]Lamb of God 1

[FANS]Lamb of God 2


alo guysBig Grin

gw mo bikin thread LoG lg neh, dlu prnh bikin tp gara2 kaskus down jd ke locked, pdhl udh rameFrown

ni band keren bngt, ampe skrg aja gw dngerin lagu2nya (even udh kebilang ckup lama yah, tp gw ga prnh bosen) and they describe themselves as pure american metalthumbsup: yuk kita ngobrolin LoG lg, tp sayangnya blm ada kabar soal mereka mo bikin album baru lg yah? last time mereka ngluarin DVD Live tuh, yg Walk with Me in Hell, looks coolBelo

ayo fans LoG kumpul disiniarmy:

reservedEmbarrassment


NOW YOU GOT SOMETHING TO DIE FOR!!!!!

mantab ini band.. ga ada dua nya...!!!!!!

kapan mampir ke indo yaFrown

penyelamat metal dunia,,,,

akhir'a kebikin jg remake'a neh tridBig Grin


iy tuh, yg dvdwalk with me in hellkyk'a mantabsss..
yg dah pnya share dnkEmbarrassment
Angkat Beer



laid to restMetal:

sama aye jg lg nyari tuhEmbarrassment

hi guysBig Grin

eh mana ne yg laen? anak2 yg suka pada posting di thread log yg dlu kmana yahConfused: gw rasa yg dvd walk with me keren bngt tuh

btw gw smpet nyelametin vid2 ama album2 dari si revengeof, ntar gw masukin sharing music deh trs ntar link nya gue taro sini


Quote:Original Posted By empie â–º
sama aye jg lg nyari tuh Embarrassment


gw dah dpet ni link'a..
kmaren req sm kikiBig Grin
Code:

http://kaskus.co.id/showthread.php?t=156050&page=81




silahkan d sedotBig Grin


Quote:Original Posted By empie â–º
NOW YOU GOT SOMETHING TO DIE FOR!!!!!

mantab ini band.. ga ada dua nya...!!!!!!

kapan mampir ke indo ya Frown


gw baru tau ini lagu mereka.. hehehe...

gw jadi cheerleader ajah dah di sini...

neh album2'a, skedar brbagiEmbarrassment

Code:



http://kaskus.co.id/showthread.php?p=39143424&posted=1#post39143424



eh ad mayad jgBig Grin
bole jg jdi cheerleaderBig Grin

wahh,, akhirnya ada lagi ni tritnya Lamb Of God..

gw ikutan ya bro..

ada isu katanya mereka mau dteng akhir taun ini..

bner ga ya?!

klo bner,, gw pasti bakalan ntn...Big GrinBig Grin

^^
silahkan gbung broBig Grin


wktu itu yg gw dger maw dteng prtgahan tahun ini, tp smpe skrg lom adkbar pstiEmbarrassment

hmm gw bilang sih album2 log yg bner2 the best of the best ashes of the wake ama sacrament nih, si mark trakir gw liat fotonya jenggot nya dicukur bok, kliatan lbh sexyGenit:

minta lagu2 dr album barunya lamb of god dong bro..boleh ga

@dhyasu
tuh si ven udh ngeshare di link yg ada diatas td, check it outarmy:

@ven
thx for sharing man, gw jg ada bbrp ne yg msh gw simpen dari thread yg pertamaBig Grin


Quote:Original Posted By bAr~ â–º
hmm gw bilang sih album2 log yg bner2 the best of the best ashes of the wake ama sacrament nih, si mark trakir gw liat fotonya jenggot nya dicukur bok, kliatan lbh sexy Genit:


yup, ashes of the wake emg bnyak lagu2 yg mantabMetal:
lom ad brita mo kluarin album bru lgi ye?

Quote:Original Posted By dhyasu hansamu â–º
minta lagu2 dr album barunya lamb of god dong bro..boleh ga


itu kn ad d atas broEmbarrassment


Quote:Original Posted By bAr~ â–º
@dhyasu
tuh si ven udh ngeshare di link yg ada diatas td, check it out army:

@ven
thx for sharing man, gw jg ada bbrp ne yg msh gw simpen dari thread yg pertama Big Grin


klo gw mesti donlod lgi ni album2'aEmbarrassment
HD gw corrupt, jd bnyak yg error file2'aEmbarrassment


Quote:Original Posted By ven_rockz â–º
gw dah dpet ni link'a..
kmaren req sm kikiBig Grin
Code:

http://kaskus.co.id/showthread.php?t=156050&page=81




silahkan d sedotBig Grin


bookmark dolo... bnyk bener coyFrown

^^
iye om, maklum 2 dvdEmbarrassment

boleh gabung ngga broEmbarrassment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar