Selasa, 25 Desember 2012

~japan Music~

yang suka musik2 jepang silahkan sharing ke sini...mengenai info2 perkembangan musik di jepang sanaForum Music

kalo yg ngerock gw demen tp yg ngepop gitu rada rada aja deh...

gw sukanya lagu anime malah beberapa ad yg bikin nangis (swt banget kok bisa y??? >&ltWink

sharenya lagu baru apa yg lama nie

i'mAnna Tsuchiyafreak... yeah! go go go!Anna Tsuchiya....

Hehehe... Lg" Jepang yang gw tau barang kali cm lg" dari anime, Naruto gitu ato Conan. Dr Naruto yang paling gw suka yang alive, wind ( bahasa Inggris dinyanyiin orang Jepang, kalo g salah ), n.... yang GO. Dr Conan lgnya juga bagus, tp ga tau jdlnya.....
Sry, reply yang tidak diharapkan...
Malu

hehe. ni thread dibuat juga ... isi presensi dulu ahhh ...Big Grin


siul:

Angkat Beer


Quote:Original Posted By counterfeit â–º
i'm Anna Tsuchiyafreak... yeah! go go go! Anna Tsuchiya....


hehe. klo gw lebih seneng Anna Tsuchiya pas diSpin Aqua. walopun berumur pendek. cuman berapa single ama 1 album doang ... hehe ...Big Grin

Ajikan donk huehehehe

dimana ya bisa beli album asli Asian kung-fu Generation???

^
albumSol-Fakan dirilis kaset di sini bro. [2004.10.20] ... sonimusig kayaknya ...Big Grin
~japan Music~ 9

bro
gw suka jrock
tapi yang visual kei2(macem girugamesh,gazette,lolita 23q,alice nine dll)
keren2

sama bro!


visual kei domp. . .

alice nine!

gazerock!

wewewe pas lagi suka pas juga ada treadnya musik apa aja nih yang dibahas pan musik jepun banyak macamnya??

gw suka yang rocknya, skanya juga ok, trus ama punk rocknya lebih gahar...

btw ada yang kenal

Hawaiian6
oreska band
dustbox
HI_STANDARD
RAZORS EDGE
KEN YOKOYAMA

klo yang ada rock yang laen kasih tau wa okBig GrinBig GrinBig GrinBig Grin_______________Ngacir


Quote:Original Posted By tHe_ToT â–º
wewewe pas lagi suka pas juga ada treadnya musik apa aja nih yang dibahas pan musik jepun banyak macamnya??

gw suka yang rocknya, skanya juga ok, trus ama punk rocknya lebih gahar...

btw ada yang kenal

Hawaiian6
oreska band
dustbox
HI_STANDARD
RAZORS EDGE
KEN YOKOYAMA

klo yang ada rock yang laen kasih tau wa ok Big GrinBig GrinBig GrinBig Grin _______________Ngacir




yang punk yang gw tau maximum the hormone,stance punk(yang bawain op naruto-boys dont cry,tau ga)
cuma itu doang yang gw tau
gw biasanya ke visual keinya c
^^Forum Musicabis bisa headbang
^^v


Quote:Original Posted By tHe_ToT â–º

Hawaiian6
oreska band
dustbox
HI_STANDARD
RAZORS EDGE
KEN YOKOYAMA


~japan Music~ 21
yoi bro.ORESKABAND! gw jg lagi suka ... asik ni band ska cewek2 semua. tp masih terhitung baru. baru berapa single. 1 mini album. a full album ... HI-STANDARD sayang mereka vakum berkepanjangan. udah dari taun 2000 yah mereka vakum. Ken Yokoyama vok+gitar-nya HI-STANDARD kan? blon dengerin. sisa-nya jg ...

coba dengerinNEW STRIKE ZIPPER. melodic-pop-punk gitu. cewek2. lumayan. mereka kover Blink182. dumpweed ...Big Grin

tokyo jihen dong....ato ga shiina ringo

KEMURI Kabarnya gimana??

^
Kemuridisband.

Yui forever, Jealkb- kangen band nya jepang (anggotanya ada yg kuli bangunan, pelawak and macem2.Tapi soal musik keren visual key bro!). And opkros laruku ama X-japan

Katanya laruku pengen vakum selama 3 tahun yah???Frownpada buat side project masing2 tuh...udah pad tua seh...pdahal album kiss (2008) baru keluar...YUI is the best!!Forum Musicudah denger YUI - Namidaro? keren....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar