Kamis, 03 Januari 2013

tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!


tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen! 1ane mau cerita gan.

ane kan kost di bogor gan. trus ente tau sendiri kan gan di bogor hampir tiap hari ujan

na trus ane tu cuma punya kacut 3 biji gan. trus pada belom kering semua gan.

ya udah frustasi tu besok mau pake ape. ane ambil aja tu kancut yang belon kering dari jemuran. ane masukin aje ke heater [teko pemanas aer ]

trus ane nyalain dah. ga nyangka gan ternyata MELEDAk gan!!!!!. ampe keluar apinya gitu. langaung turun gan listrik kost ane

langsung ane cabut aja tu heater nya. ternyata apa yang terjadi gan????

kancut ane udah bolong bolong gan!
heater ane juga udah pada mental mentalan per nya. rusak dua duanya gan.

ane sedih gan. mau cari untung malah buntung....

karena banyak yang minta pict
ni ane kasih gambar serpihan kancut ane




tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen! 2

tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen! 3



Ane ga ngakak gan. Met makan tutup pulpen ya. Ditunggu vid nyaI Love Kaskus

napa kagak beli aja...klo nggak bungkus pake tas kresek otong enteNgakakNgakakNgakak


Ngakakno pict = hoax
mana pict nya gan ??

lagian ente iseng bgt ngeringin kancutnyaNajis
beli lagi kek udah tau musim ujan kancut cmn 3 biji doangNgakakNgakak


Quote:Original Posted By Vodkabillitys â–º
Ngakakno pict = hoax
mana pict nya gan ??


haha. pict nya nyusul gan
ane lagi ga di kost

kancut apaan gan >

semenderita itu kah anda?Big Grin

Masa ngeringin kancut pake heater?
Itu sih namanya bego gan??


Ngakakjorok ente

ane gak ngakak gan,malah bingung.. ane tunggu foto nelen tutup pulpennya ya

Ane gak ngakak tuh ganNo Hope
Udah sana telen tutup pulpen gan, agan kan udah janji. Kalo udah share videonya dimari. Ditunggu videonya
Traveller

ane ngak ngakak gan, ayo telen deh tutup pulpenBig Grin

Berarti tuh kancut punya kekuatan yang luar biasa gan..mantap banget tuh penunggu kancut ente ganNgakak

nyari penyakin aja lo ganNgakakNgakakNgakak


buat pelajaran aja gan,,, sumpah bukan lucu, tapi konyoll

hahaha, ngakak guling2 ane gann

wkakwakwka koplak ni ts bikinNgakakBig Grin


Ngakakkancut meledak, gabisa bayanin ane gan

lucu amat gan ,banyakin stock kancotnya gan mulai dr skrng biar kgk keulang Ngakak (S)

Yamg bener pict nya mana dulu nihBig Grinno pict = hoaxHoax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar