Kamis, 03 Januari 2013

[share] arti nickname/ID Kaskus agan-agan


Selamat pagi / siang / sore / malem agan-agan smua...

Mau minta share nih, buat agan kaskusers semua.. ada arti tersendiri gak pada milih nickname agan2 buat ID kaskus.. ya misalkan ada sejarahnya atau mungkin cuma sekedar asal bikin coz semua id udah kepake...Ngakak

Yuk dishare bareng-bareng ya


Ane jangan diBlue Guy Bata (L)ya

Mending bantuinRate 5 StarRate 5 Star

Biar banyak yang share...

Ma'acih
Quote:
Alasannya masuk akal gan Ngakak

Quote:Original Posted By zicoaja â–º
ane NgakakNgakakNgakak bacanya gan...

klo ane si simpel...
zicoaja =
"zico" itu nama ane
"aja" itu bs diartiin asmirandah jodoh ane Cool



Quote:Original Posted By kerandafx â–º
klo ane
keranda : karena ane seneng liat keranda Hammer2
fx : ane maen forex Big Grin


Quote:Original Posted By penyukabg â–º
Penyukabg = Penyuka ABG gan... apalagi yang masih sma Peluk


Quote:Original Posted By becakmillenium â–º
kalo gw becakmillenium krn wkt smp dimana semua temen2 gw naik motor / mobil biar anterjemput ato mobil pribadi ... gw selalu naik becak... mangkanya dulu dipanggil becak2... Stick Out Tonguetrus kan waktu itu sekitar thn 2000 an wkt itu kan millenium lagi keren2nya... jadi becakmillenium.... Cool

Stick Out Tongue becak of the next millenium Stick Out Tongue

btw ada yg tau starwars... kan ada millenium falcon.. (nama space ship kan) jadi juga harus ada becak millenium Ngakak


Quote:Original Posted By capelza â–º
id saya capelza artinya : cape... lemass. azaa..... Ngakak


Quote:Original Posted By FibyMelodic â–º
Fiby = Fitria & wibi ( nama gue sama pacar gue )
Melodic = Aliran musik gue jaman bikin ini id Embarrassment





Quote:Original Posted By dewamstr
dewa = artinya orang yang pake nick ini jenius otaknya + pinter dalam bidang apa aja

mstr = arti singkatan dari kata master , yang mana mengartikan bahwa orang yang pake nick ini jago dalam beberapa bidang apa aja , kadang kata master dapat diartikan sebagai gelar dalam permainan catur yang mana jika seorang sudah jago dalam bermain catur maka akan mendapatkan gelar master .



dewamstr = ternyata setelah digabung arti untuk nick ini adalah orang pintar yang suka bermain catur dan berpetualang untuk mempelajari sesuatu yang baru ...

taro page one gan
Ngakak






Sang Pemburu
[Koleksi] Peta Dunia sejak tahun 2000 SM :Ngacir
[Pemburu Pramugari] Koleksi Foto PRAMUGARI Kiss (S)
[Pemburu SPG] Pemburu Foto Bareng SPG Kiss (S)

Komik GokiL
[Kucing Gokil!!] Skill nyolongnya dewa banget Ngakak (S)
[ALay Gokil!!] Metode Gosok Gigi ala ALAY Ngakak (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar