Kamis, 03 Januari 2013

Revolusi taun 2013 ente apa gan?? SIMAK !!


Selamat Datang Di Lounge ane yang sederhana

Revolusi taun 2013 ente apa gan?? SIMAK !! 1

Revolusi taun 2013 ente apa gan?? SIMAK !! 2

Berawal dari revolusi apa yang akan dilakuin ditaun baru ini, apa revolusi ente?? ane saranin ente musti nerapin ni 4 hal yang musti kite2 renungin . . . cekibrot gan!!

Quote:
1. Empat hal yang membuat badan sakit :
- Kebanyakan bicara
- Kebanyakan tidur
- Kebanyakan makan
- Kebanyakan bertemu orang

2. Empat hal yang merusak tubuh :
- Khawatir/cemas
- Kesedihan
- Kelaparan
- Tidur larut malam

3. Empat hal yang membuat murung dan kesedihan :
- Bohong
- Kurang ajar atau tidak hormat
- Berdebat tanpa pengetahuan atau informasi yang memadai
- Amoral atau melakukan sesuatu tanpa rasa takut

4. Empat hal yang meningkatkan wajah berseri dan kebahagiaan :
- Kesalehan
- Loyalitas
- Kedermawaan
- Menolong sesama dengan ikhlas tanpa diminta hanya mengharap ridho ilahi

5. Empat hal yang Memberhentikan Rezeki :
- Tidur di pagi hari dari sholat Subuh hingga matahari bersinar
- Tidak melakukan sholat/berdoa secara teratur
- Malas
- Penghianatan atau ketidak-jujuran

6. Empat hal yang membawa rezeki :
- Berdoa di malam hari
- Tobat
- Beramal
- Berdzikir


Quote:lumayan gan, kisi2 di tahun 2013..
tks dah nyimakn jangan lupa rate dan komeng yak jatidiri kaskuer yang baik..


Kunjung trit lain gan !
Quote:
Inspiratif 1
klik
klik


wow kk wowBelo
bagus tuh bang macem" 4 hal-nyaBig Grin

ane mau merubah pola tidur normal kembali ganMalu (S)


Quote:Original Posted By faizhart â–º
wow kk wow Belo
bagus tuh bang macem" 4 hal-nya Big Grin

ok bang tks yak

Quote:Original Posted By oceansevenshop â–º
ane mau merubah pola tidur normal kembali gan Malu (S)

kebiasaan ane dulu tuhHammer2


tahun ini harus tidur cukup biar badan makin sehat gan dari taun sebelumnyaBig Grin

ane biar ane sehat dan cerdas aja gan,


Quote:Original Posted By Kacamata. â–º
tahun ini harus tidur cukup biar badan makin sehat gan dari taun sebelumnya Big Grin

setuju gan

Quote:Original Posted By PrinceArthur â–º
ane biar ane sehat dan cerdas aja gan,

ane amin kan.


Ane pengennya di taun 2013 ini, ane bisa ISO ganNgakak

Pingin dapat pendapatan yang layak..Matabelo

wahh ini bermanfaat sekali gan, bener bener 4 halnya itu, yang tersulit yang terakhir tuh ganNohope


Quote:Original Posted By DragonSpy911 â–º
Ane pengennya di taun 2013 ini, ane bisa ISO gan Ngakak

haha sama gan,Ngakak
Quote:Original Posted By braviano â–º
Pingin dapat pendapatan yang layak..Matabelo

setuju,.
Quote:Original Posted By rairuk â–º
wahh ini bermanfaat sekali gan, bener bener 4 halnya itu, yang tersulit yang terakhir tuh gan Nohope

wah ane juga blm nympeMatabelo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar