Kamis, 03 Januari 2013

ANE vs SATPAM,SUPIR and KERNET Bus



bukan maksud ane bikin trit ga penting..cuma ya..pgn cerita-cerita pengalaman ane aja sih ahhahahaahNgakakNgakakNgakak


ane bagi cerita ane ke dalam 3 part yaitu ane vs satpam, ane vs supir, and ane vs kernet bus..ceritanya rada ga jelas sih..tapi bukan maksud ane lho nyombong ato apaan..sumpah ane anaknya biasaaaa abis...cm pny pengalaman aneh dikitan aja..jangan manyun yah..mesem boleh...Kiss



Spoilerfor ANE vs SATPAM:


Cerita ane ini sekitaran sebulan yang lalu lah..pas ane nemenin kaka ane mau wawancara kerja di daerah pandaan(ane asalnya malang) sekalian habis dr pandaan ane mao ke surabaya jalan-jalan gituuu..

Aslinya ane males nunggu..nunggu apapun deh..cm ya kagak tega liat muka melas kaka ane n ane ga tega juga liat duit sogokan di dompet kaka ane..kasian klo duit cakep-cakep lama ngendon di dompet butut kaka ane ga keluar nghirup udara bebas..bisa jadi butut juga sama kayak yg pny dompet kakakakakakaka(sori kaka: pis)Ngakak

Alhasil pagi-pagi habis sholat subuh ane uda duduk manis di jok motor,meluncur ke pandaan cuz jadwal wawancaranya jam 7 cuy(setdah pagi banget),waktu itu ane masih separo ngantuk..jadi ane molor lagi sambil sandaran di punggung kaka ane(iler ane masih ngecap di jaketnya:ahhahah...pis ka)Malu

And then sampailah kita berdua di pandaan , di pabrik minuman Cl*b, nah pas disono, ane ternyata ga boleh masuk kantornya karena ane ga punya kepentingan n cm nganterin doang(OMG..ane waktu itu ngelihat muka kaka ane sadis...heee kaka...mao ditaro mana adekmu ini...Matabelo hooohhh ga lucu klo ane nunggu di luar pagar..aisshhhh Cape d... (S)) kaka ane mah langsung ngerespon tatapan sadis ane..sambil mesem doang n bilang "ntar ente ane isiiin pulsa dah...ngenet aja yak..baek2 distu"...dasar engga tanggung jawab...MarahMarahMarahMarahMarah


Alhasil satpamnya bilangin ane,mungkin kagak tega juga"mbak nunggu di pos satpam sini aja deh...gapapa mbak..klo mau nunggu di dalem sih ada mbak..tapi itu ruangan banyak cowoknya...ngrokok lagi.."
huuuhuuu..jadilah ane nunggu di pos satpam ...Sorry

Nah di pos satpam itu ada 4 satpam yang usianya kayak anak tangga gan..jadi ada yang agak tuaan(taksiran ane sekitar 35 an), ada yang agak mudaan, sampe yg mudaan sekalian ada..yaaahh...ane nunggu sambil duduk manis deh dsitu gan..sambil ga henti2nya liatin layar hape,,biar dikira ada kerjaan..ga bengong..ahahahha..Ngakak

Ga lama kemudian ane diajak ngobrol sama satpam yang agak mudaan..ditanya2in asli mana,kuliah dimana,rumahnya dimana,sudah berkeluarga belum(buset...rinci banget lah,kayak sensus penduduk DP )
ga cuma 1 satpam yang nanyain gitu,temen2nya ikutan nimbrung and nayain ane macem-macem...eaaa...karena ane disitu numpang ya ane jawab sopan santun doang lah...obrolan ane berlanjut...n ujung-ujungnya tu satpam minta nope ane..nah lho.. No Hope

Ane cuma mesem-mesem aja..sambil berusaha ngalihin perhatian n bikin obrolan laen...tapi usaha ane nihil..tu satpam ujung-ujungnya nanya nope melulu..okelah.."nonya bapak,eh mas aja deh berapa ntar sy miscal"(soalnya tu satpam ga mao dipanggil bapak..maunya mas..yaelah)...huuuhuuu..ga berhenti2 ne sms kaka ane suruh buruan bawa pulang ane..setelah ane pura2 nyatet tu no.mas satpam sambil bicara yang lain juga biar ntu satpam lupa n ga mnt ane miscal...yaahhh...ujung-ujungnya"lho mbak..belum masuk miscalannya" Glodakk....yaaasudahlah...No Hope
akhirnya tu satpam tau nope ane ...huuhuuuSorry

Sampe jam 11 san kaka ane baru nongol,sambil setengah lari2an..soalnya ane ancem klo ga keliatan lari jemput ane habis wawancara,ane mintain pajak sogokan sebesar 90%..wkkwkwkwk...Ngakak

ENDINGNYA koplak banget
pas ane keluar parkiran diboncengin kakak ane,trs kan ngelewatin pos satpam buat nglihatin stnk..tu satpam bilang
"lain kali main kesini lagi ya.."sambil pasang muka ganjen..
dengan polosnya kaka ane ngejawab" beres mas..hehehe"
ntu satpam langsung manyun sambil bilang"bukan ente mas,tapi mbaknya itu lho yang di belakang ente"
glodak..suasananya ziiinnnngggg..krik..krik..krik...kaka ane diem sambil bengong bentar sambil megangin stnk..maklum doi agak lemot loadingnya...
Cape d...

Sepanjang perjalanan pulang ane jadi bulan2an kaka ane.."oalahhh..gebetanmuuu satpam tohh..bagus dah...hahahahha"
ketawa trs aja serasa ga ada dosa..dasar!Marah






Spoilerfor ANE vs SUPIR:


Kalo yang ini kejadiannya barusan semingguan yang lalu gan..ane kan sekarang lagi liburan di bogor...TravellerTravellerTraveller
nah kalo di bogor ane tinggalnya di pinggiran kota gan..
siang-siang ane keluar nyari minimarket gan,,keinget sabun ane habis..ane gerah banget di bogor..mandi bs ambpe 3 kali sehari..jadi ya sabun cepet habisnyaNgakak

Di daerah ane tinggal ini masih kegolong desa gan..n cowoknya banyak banget..ane jarang keluar rumah sendirian gan..namanya kota asing ya ane masih takut-takut buat keluar rumah..Takut
bukan takut diculik gan..cuma kasian klo penculiknya ntar jadi nyulik ane..ane makannya banyak..Kiss

Ane pun beraniin jalan ke minimarket terdekat gan..yah ga deket2 amat sih gan..sebelum ane kluar rumah ane mandi dlu(menghabiskan sisa sabun di botol)yahh..ane pake baju rapih..agak lebe sih..cuma ke minimarket aja
klo di malang mah ane cukup make daster komprang mirip babu klo mau ke warung..cm dsini ane jaga image dlu lah..maklum anak baru Cool

Nah di jalan ane tetep aja nglihatin layar hape sok sibuk..yah sama liatin jalan juga..takut kesandung kan ane malu ntar(di daerah ane tinggal klo saur ada radio lokal yang nyiarin berita seputar kampung..suara penyiarnya kenceenggg baget ampe ane ga pernah telat bangun saur gara-gara tereakan tu penyiar..gak lucu lah klo ntar ane jadi hot topic Cool
"HHHIIIYAAAAA..(<=tu penyiar klo mao ngomong apa2 selalu tereak dulu)....ada cewek baru dari malang yang kesandung di jalan saking tololnya ga liat jalan.."hiiihh..ga mbayang tu penyiar ntar nyiarin berita ane tersandung No Hope

Nah karena ane terus2an pegang hape ane ga sadar ada angkot di seberang jalan yang ngikutin ane pelan-pelan..ane tengok,eh..ada supir angkot yang ngelihatin ane sambil mesem. ntu supir tiba-tiba begaya angkat tangannya nyimbolin org nelpon....
glodak..
ntu supir liat kali yak klo ane pegang hape,ape ntu supir mau minta hape ane...(haduhh..ane tau hape ane berkilau,tapi ga canggih2 amat kok..ini hape masih krang setaon cicilannya..plis jangan diambil dong)Sorry

Ane pun jalan cepet2 ..untung minimarketnya uda keliatan...ntu supir tiba-tiba berhenti n ngejar ane.."neng,minta nopenya dong..."
ane baru ngedong..oalah...nope...hadeee....Ngakak
Cape deeehh

ENDINGNYA ane masuk minimarket n ntu supir uda ga lagi ngejar ane..soalnya ada penumpang masuk..jadi ntu supir cabut duluan..huuhh...lega cuy...No Hope







Spoilerfor ANE vs KERNET BUS:


Kejadian ini pas ane naik bus ke bogor sekitaran semingguan lebih kemarin lah...ane dari malang naik bus P*h*l* k*nc*n*, nah..pas reservasi tiket kan otomatis tuh harus ninggalin nope yang bs dihubungi

Nah ane pun naik bus ke bogor sekitaran 20 jam an lah...ini kali pertama ane perjalanan jauh naik bus,ane takut banget...takutttttt banget gan...sekali lagi bukan takut diculik ato dirampok gan..ada yang lebih ane takutin lagi dari itu semua gan

Ane takut boker gan... No Hope


Yah jadwal ane selalu boker tiap jam 6 pagi ga pernah absen semenjak ane kecil ntu jadwal boker kagak pernah nelat...makanya ane gak pernah bisa molor tiduran ampe siang. jam 6 man mestilah ane bangun buat setor...ane kan pasti melewati jam 6 pagi di bus gan..OOoohh..ane ga mungkin nyuruh supirnya berhenti nungguin ane boker, bisa disantet orang satu bus ane mah Cool

Alhasil mulai dari malang ane kosongin perut ga brani makan apa2..biarin lah..ane lebih milih kelaperan daripada disantet ato nahan mulesthumbsup

Nah di bus yang ane tumpangin ada cowok yang ternyata kernet bus,,ntu cowok ane rasa punya masalah sama matanya. habis matanya klo liat orang ga bs kedip...ato jangan-jangan emang dia kagak bs merem kali,maklum kan kernet biasanya nemenin supir ngobrol biar ga ngantuk pas nyetir.. Matabelo
Yaa... sudahlah..ane rasa ane tau masalahnya ntu orang..tenang bang,.ane tau abang jarang bobok...tapi mau gmn lagi..terima takdir aja bang Sorry

Lah ane punya alasan bilang keik gt,ntu orang tau aja klo ane butuh apa-apa(ane kan ke bogor sendirian,ga ada temen di bus). jam 1 malem ane bangun,gara2 punggung ane yang jerawatan pegel,kursinya kurang landai cuy,,..jadi ga nyaman buat tiduran. ane ngrogoh2 bagian bawah kursi nyari pencetan buat nyenderin kursi,ga dapet-dapet...eehhh,ntu kernet tiba2 spontan nanya ada apaan yang bs dibantuin..lah emangnya doi ga tidur apa..tau aje klo ane bangun..ini jam 1 cuy..

Terus pas ane mau pipis ke toilet belakang bus juga,ntu orang tau aja klo ane mau pipis..jadi ntu org nungguin ane..pas pintunya macet pas mau ane tutup,doi ngebantuin juga
WWaaahhhh..lumayan lah servis bus ini,apa-apa dibantuin kernet siaga(kernet siap antar jaga).bolehlahh...Ngakak

Alhasil dari malang berangkat jam 2,ane nyampe dengan selamat di bogor jam 10 pagi besoknya...huuuhhh..pegel2 badan ane mah..tapi ane lega..ane berhasil nahan kagak boker.. Shakehand2

ENDINGNYA...2 hari setelah ane datang di bogor,ada nope asing tlp n sms ane..pas ane angkat,ternyata ntu kernet yang nelpon ane cuy
Llah,nope ane kan ada di reservasi tiketan..owallaaa...
bang..bang... Cape deeehh





Spoilerfor SEE KOMENG FAVORIT:



Quote:Original Posted By aiin â–º
wah mantab sista ceritanya bikin ane nyengir dgn sedikit ketawa,
setelah ane ambil kesimpulan semua cerita ente pasti dimintain No HP, dan kalo lagi bengong ente pasti mainin HP
karna ane telah nyengir dgn sedikit ketawa maka ane dengan ini memutuskan ente berhak untuk ane sedekahin segelas cendol segar spesial Kiss
Blue Guy Cendol (L) terkirim sista,, silahkan cek pulsa, ehhh, cek kulkas maksudnya,, Ngakak





Tidak ada komentar:

Posting Komentar