Jumat, 28 Desember 2012

Official Thread Of Wartune Indonesia


OFFICIAL THREAD OF GUILD NUSA, S3 WORG LAIR (GMT SERVER)
THE BEST GUILD FOR THE BEST PLAYER


Quote:About Wartune :
1. Web Based Games MMORPG
2. No Download, Free To Play
3. Amazing Fantasy RPG-Plotline
4. Adventure PVe & PVP, Quest & Farm
5. Unique Astral, QTE, Arena, Epic Boss
6. Over 1,000,000 Player Worldwide


Semua Tentang Game Web MMORPG Wartune Akan Kami Bahas Di Thread Official Guild Nusa Ini



Spoilerfor Official Wartune Web:







Spoilerfor Guild Nusa:


Quote:
Guild adalah Grup atau wadah untuk para pemain/member guild berkumpul di bawah pimpinan Guild Master dan Asst Guild Master beserta Guild Officernya. Wartune menyediakan fitur Sistem Guild yang mempunyai banyak fitur menarik seperti Guild Skill (meningkatkan stat character dengan membeli guild skill), Guild Shop, War Guild, Guild Level, dan banyak lagi!

Guild Nusa merupakan salah satu guild tertua yang berdiri sejak S3 Worg Lair Di Buka. Dan yang paling membanggakan adalah Guild Nusa(Guild Indonesia) berhasil menduduki Rank 1 dari total 1000 guild dalam server ini. Guild yang paling disegani dalam server worg lair.
Sedikit tentang banyak nya server di wartune ini, hanya server worg lair lah yang mendominasi lebih dari 70% total pemain di seluruh dunia dari semua server yang ada di wartune ini.
Official Thread Of Wartune Indonesia 1
Official Thread Of Wartune Indonesia 2






Spoilerfor Kota:


Quote:Kota terletak dalam 1 Castille yang di pimpin langsung oleh Character kita sendiri.
Kota juga mempunyai pusat pemerintahan yang disebut Town Hall. Town Hall mengkoordinasi semua kinerja pemerintahan dalam wilayahnya sendiri, seperti : Akademi, Barrack, Arena, Warehouse, Homestead,Cottage, Bounty Hall, Market, Hall Of Heroes, Altar Of Ennoblement, Blacksmith, Forgotten Catacombs, Gold Refine, dan Farm.
Semua pemerintahan bisa di upgrade Level nya seiring bertambahnya level hero tersebut.
Official Thread Of Wartune Indonesia 3






Spoilerfor Akademi:


Quote:Akademi adalah tempat untuk meningkatkan / mengupgrade kemampuan dari Hero, penghasillan gold dan Troops.Official Thread Of Wartune Indonesia 4






Spoilerfor Barrack:


Quote:Barrack = Tempat mengrecruit dan mengupgrade lv troops. Pada gambar ada beberapa jenis troops yang bisa di recruit dan di upgrade.Official Thread Of Wartune Indonesia 5






Spoilerfor Bounty Hall:


Quote:Bounty Hall = Quest wanted. Kunjungi Aula Bounty untuk menyelesaikan 20 quests setiap harinya. Quests Bounty dibagi menjadi beberapa tingkatan, masing - masing diwakili oleh lima warna: putih, hijau, biru, ungu dan orange, dengan putih menjadi tingkat terendah dan oranye menjadi yang tertinggi. Semakin tinggi tingkatnya, semakin besar hadiah exp dan gold yang didapatkan. Quests Bounty merupakan quest berulang yang secara otomatis direset pilihan tingkatannya setiap 30 menit atau dapat mereset secara manual menggunakan Balens(cash in game) atau tanpa menggunakan balens hanya saja di perbolehkan sebanyak 2x saja (gratis) saja setiap harinya.


Catatan:
· Hanya satu quest bounty yang dapat diterima dan dikerjakan, setelah selesai baru dapat mengambil quest bounty kembali.
· Bounty counter pencarian ulang setiap hari pada 5 AM (berdasarkan waktu server, tercantum dilayar paling atas game wartune)
Official Thread Of Wartune Indonesia 6






Spoilerfor Arena:


Quote:Arena merupakan tempat Battle solo(1on1 dengan user lain) dan Battle Party(Battle 3on3).Rewards dari mengikuti battle tersebut :
1. Battle Solo, Hadiah = Exp + Gold + Daru
2. Battle Party, Hadiah = Insignia
Nah, kegunaan dari daru ini untuk meningkatkan Lv dari troops. Sedangkan insignia, barang tukar untuk mendapatkan PVP Arena seperti, Armor, Necklace, Helmet, Senjata. Semua barang PVP tersebut bisa dibeli dengan insignia di Arena Shop. Equipment arena equipment terbaik dari semua equipment yang ada di wartune.

Quote:Lobby Arena Party
Official Thread Of Wartune Indonesia 7






Spoilerfor Character:


Quote:Hero adalah sebagai pelaku utama dalam wartune. Dalam wartune, ada 3 class yang terdiri dari, Knight, Archer dan Mage. Berikut contoh salah satu dari 3 class yang ada di wartune dari class knight.Official Thread Of Wartune Indonesia 8


Tidak ada komentar:

Posting Komentar