Jumat, 28 Desember 2012

PENIPU lagi di FJB

Ane hampir ke tipu sama jualan laptop yg harga rata2 laptop second, agak murah dikit,, trus ane sms tu orang, ane awal nya percaya, soalnya reputasinya ada yg nimpuk cendol jd hijau... Ane tertarik trus ane ajak pake rekber dia gamau, alasannya ribet,, di lapaknya bisa COD, d daerah sambas kalbar, ane coba aj boong,, ya udah gan ane di kalbar juga, bisa COD kan,, alasannya macem2 gan,, yg sibuk lh, pokoknya beribu alasan,, n dia maksa trus,, mnta dp katanya gan kalo COD, ya ane ga mau lah... Dan akhirnya ane semakin curiga,, ternyata pas ane cek di posting yg lain, ada yg sdh d tipu gan,,, Alhamdulillah gan, ane blum transfer apa apa gan...
Ini salah satu tread nya yg sudah nipu org
http://m.kaskus.co.id/post/50d8931c6212432c2d000052#post50d8931c6212432c2d000052

Ini tread yg hampir ane ketipu
http://m.kaskus.co.id/post/50d8931c6212432c2d000052#post50d8931c6212432c2d000052

Maaf gan ada M di depan kaskus.co.I'd nya, soalnya ane pake hp...

Ane g tau cara ngelaporin k hansip, tolong agan2 yg sdh berpengalaman, di tindak lanjuti ni org sebelum ada korban lain....

kalo gak mau cod + rekber tinggalin aja lapaknyaNgacir

wah emang mesti ati" sama penipu kaya gitu ganMatabelo

lagi2 penipuCape d... (S)


Quote:Original Posted By cocoklogi â–º
kalo gak mau cod + rekber tinggalin aja lapaknya Ngacir


Iya bener gan,, ane g berani langsung transfer gan kalo ga lewat rekber,, mending beli d tempat masing2,, walau agak. Mhal dkit, tapi aman n puas...

periksa dulu jejak seller sebelum memutuskan untuk membeliCool

masih ada aja yah yang nyari uang dengan cara ga halal

Selalu gunakan rekber

penjual kayak gini nih yang bikin nama FJB kaskus tercemarBerduka (S)

kalo no rekber/COD ane kurang percaya

Untg ga ktipu gan, jd plajaran yg berharga ni

kalo jaman sekarang, harus pake rekber gan biar ga ketipu.

kecuali orangnya udah bener bener terpercaya

untung ngk kena gan, yg lapor rata2 udh jd korbanMatabelo


Quote:Original Posted By ff.inside â–º
untung ngk kena gan, yg lapor rata2 udh jd korban Matabelo


Iya gan,, untung aja gan, pdahal ane mau percaya sama ni seller mau ane kasih DP utk boked,, tp ane smakin curiga, akhirnya ane lihat tread dia sblumnya... Ehhh sekalinya penipu,,,, anjrit.... Untung ga kena tipu...Cape d...

syukur dh.. jadiin pelajaran bwt lebih berati2 gan

klo harga miring gak mau rekber gak usah tertarik gan, kecuali mau rekber/COD ok lah gpp

wah emang mesti ati" sama penipu kaya gitu

Emang harus hati2 gan kalau mau jual beli di FJB. Prinsipnya COD, kalau jauh ya pake REKBER. Ane sering jualan di FJB aja kalau selain COD pasti pake Rekber gan.

terlalu banyak pnipuan skrg... yang rugi justru para pedagang macam aneMad (S)Mad (S)

makannya gan harus pinter pinter lah gan, ngapain mau kalo ga mau cod ataupun rekber

semoga tidak ada kejadian penipuan lagi gan,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar