Jumat, 28 Desember 2012

Di Isengin Mahluk halus menyerupai Pemilik rumah

maaf gan hanya mau share pengalaman aneh saat ane tinggal di bandung

ceritanya bgini gan.waktu itu ane nginep di rumah temen di daerah bandung dan saat mau tidur sekitar setengah belas malem ane izin untuk tidur duluan sama temen ane dan temen ane pun nyuruh untuk tidur di ruangan kamar atas karna dia harus nemenin adiknya yg masih kecil kbtulan orangtua nya gak lagi di rumah karna ada acara keluarga,akhirnya ane pun naik ke atas untuk sgera istirahat karna besok ane harus masuk kerja

setelah ane masuk kamar dan mau tidur gak brapa lama ane merasa gak enak,badan pun susah di gerakin mau bangun dari tempat tidur juga gak bisa..saat itu ane lsg ketakutan karna gak bisa bergerak ataupun keluarin suara,tapi akhirnya ane berhasil juga bangun dari tempat tidur dan langsung nyalain lampu di luar ruangan kamar tempat ane tidur karna emang seblumnya lampu itu di matiin...
setelah lampu di nyalain ane masuk kamar lagi karna mau lanjutin tidur ane,kejadian aneh pun dateng lagi gan....tiba2 Ibu temen ane naek ke atas sambil make mukena karna emang pintu kamar di buka jadi ane bisa liat ibu temen ane dan dia pun bisa liat ane,tau2 dia nanya...kok lampu depan dinyalain takut ya??trus ketawa hihihi...ane pun jawab iya bu,akhirnya dia bilang udh matiin aja ya lampunya disini gak biasa dinyalain lampunya kalo jam sgini,akirnya ane pun nurut karna dia yang punya rumah di tambah ane juga malu,heheh...trus dia melewati kamar ane dan ane pikir dia mo sholat dulu,dalem hati ane lumayan lah ada yang nemenin bentar...tapi kok aneh beliau gak kluar2 slnya kalo beliau kluar jalan satu2nya ya melintasi kamar ane,ya udahlah ane gak ambil pusing mungkin ane gak liat saat ibu temen ane turun,gak lama.....kejadian awal pun terulang lagi bdan ane susah di gerakin suara gak bisa kluar tapi akhirnya bisa lagi ane gerakin,singkat crita pagi harinya ane turun dan crita ke tmen tentang kjadian itu trus crita juga yg di ktawain ibunya..dengan muka heran dia nanya ke ane,emang mamah naik ke atas jam brapa?ya paling jam sebelas gak lama saya naik ke atas jawab ane...Haaahh??gak mungkin...mamah aja baru pulang jam 5subuh tadi katanya gak ada angkot smalem jadi dia nginep di rumah saudara.....langsung ane kaget,jadi yang semalem siapa???yang ngajak ngobrol ama ketawain ane siapa???.....

Sekedar saran dari ane , alangkah baiknya berdoa dulu gan sebelum beranjak tidur..ok


Quote:Original Posted By retinase â–º
Sekedar saran dari ane , alangkah baiknya berdoa dulu gan sebelum beranjak tidur..ok


oke gan trims buat sarannya



betul kata atas ane

Takutgan

Hiiyy..
serem juga ya gan..
TakutTakutTakutTakutTakut


Quote:Original Posted By 5314m3t â–º
betul kata atas ane

Takut gan


Iya gan,makanya sekarang kita lakukan berdoa sblum melakukan kegiatan apapun..



Quote:Original Posted By westkiller â–º
Hiiyy..
serem juga ya gan..
TakutTakutTakutTakutTakut


lumayan gan..masih ada lagi cerita aneh yang laen saat ane tinggal di daerah bandung,skarang ane sih udh tinggal di jakarta lagi



jangan lupa ber ibadah ganMalu (S)

wah itu hantu kurang kerjaan banget , biasanya itu hantu menganggu ada alasannya gan

hiiii ceyem bgtTakutapa lagi klo sesepuh di bawah ane nungulTakut


Quote:Original Posted By cukireznor â–º
jangan lupa ber ibadah gan Malu (S)
oke siap gan....




Quote:Original Posted By LegendFire â–º
wah itu hantu kurang kerjaan banget , biasanya itu hantu menganggu ada alasannya gan


nah itu dia gan..mungkin karena dia gak boleh kerja di kantoran or di pabrik makanya dia iseng daripada bengong gan....heheh kidding ah,alasan mereka lakukan itu kan memang untuk menggoda kita agar jatuh ke dalam dosa,salah satunya karna gak percaya akan keberadaan TUHAN dan lebih percaya akan keberadaan mereka dan lebih takut akan mereka dripada takut melanggar apa yang di larang dalam ajaran agama kita...tapi namanya manusia biasa kita kadang lupa akan semua itu..Sorry




Quote:Original Posted By Heilel â–º
hiiii ceyem bgt Takutapa lagi klo sesepuh di bawah ane nungul Takut
pas kejadian emang serem gan..tapi kalo sekarang sih udah biasa lagi gan..btw kok ane gak bisa pake multi quete ya??



rajin berdoa gan biar gak diganguin lagi Takut (S)

vesQuote:Original Posted By L3v1x â–º
rajin berdoa gan biar gak diganguin lagi Takut (S)

Ok siap Gan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar