Jumat, 28 Desember 2012

Airsoftgun Model G36 Owner Showcase. Masukin foto2nya kesini yak. :-)

para airsofter, yang punya airsoftgun model G36 silahkan share fotonya disini.
Angkat Beer

ane upload dulu yak ke photobucket, ntar punya ane baru dipajang.

Airsoftgun Model G36 Owner Showcase. Masukin foto2nya kesini yak. :-) 2

yayayaya

my pleasure..


"mantan" gue neh...

Airsoftgun Model G36 Owner Showcase. Masukin foto2nya kesini yak. :-) 3


Quote:Original Posted By putra_parker â–º
my pleasure..


"mantan" gue neh...

Airsoftgun Model G36 Owner Showcase. Masukin foto2nya kesini yak. :-) 4

napa "mantan", gan ?
uda dijual ya ?
itu merknya apa ?
model G36C ya ?
ane demen magazine-nya.

Angkat BeerAirsoftgun Model G36 Owner Showcase. Masukin foto2nya kesini yak. :-) 6


Quote:Original Posted By marked_one_14 â–º
napa "mantan", gan ?
uda dijual ya ?
itu merknya apa ?
model G36C ya ?
ane demen magazine-nya.

Angkat BeerAirsoftgun Model G36 Owner Showcase. Masukin foto2nya kesini yak. :-) 8


untuk merk..itu Tokyo Marui G36C.pabrikasi tahun 2006.

untuk cerita kenapa bisa mantan..biar user2 lain dah yang cerita..saya nggak kuat bathin...Frown

untuk cerita performanya...biar user2 lain juga yang cerita....ntar saya disangka hoax...Big Grin

G36 nya putra mah payah, loyo....!!
fpsnye kecil kayak LPEGStick Out Tongue,
cuman bbnye jauh lurus sama nyembur....!!Big Grin
thumbsup:like this..
gara2 nih mainan, gw jadi suka ngotak-ngatik chamber AEG gwHammer




Spoilerfor mantan juga:

Airsoftgun Model G36 Owner Showcase. Masukin foto2nya kesini yak. :-) 15




g36c nya classic army.


Quote:Original Posted By PPMers â–º
G36 nya putra mah payah, loyo....!!
fpsnye kecil kayak LPEG Stick Out Tongue,
cuman bbnye jauh lurus sama nyembur....!! Big Grin
thumbsup: like this..
gara2 nih mainan, gw jadi suka ngotak-ngatik chamber AEG gw Hammer


wekekekeke..masih aje penasaran...Big Grin
jangan lupa komentar tentang "suara ledakannya" wekekekeke.
dah gue bilang isi perut itu G36c masih prototype..langsung di tuning di thailand...(jiah kayak motor aje..wekekeke)


Quote:Original Posted By PPMers â–º
G36 nya putra mah payah, loyo....!!
fpsnye kecil kayak LPEG Stick Out Tongue,
cuman bbnye jauh lurus sama nyembur....!! Big Grin
thumbsup: like this..
gara2 nih mainan, gw jadi suka ngotak-ngatik chamber AEG gw Hammer

LPEG tuh yang gas ato yang elektrik ya ?
maap nih, ane nubie.Hammer
ane kira LPEG tuh FPS-nya tinggi.
yg FPS-nya tinggi jenis AEG ya ?
bikinan jepang tuh presisi en rapih bngt, makanya lintasan plurunya lurus.thumbsup:

hebat dong ngutak-ngatik AEG, ane cuma bisa ngutak-ngatik G36 ane yg spring.Hammer
Airsoftgun Model G36 Owner Showcase. Masukin foto2nya kesini yak. :-) 28


Quote:Original Posted By Cipet â–º


Spoilerfor mantan juga:

Airsoftgun Model G36 Owner Showcase. Masukin foto2nya kesini yak. :-) 29




g36c nya classic army.

kalo yang ini kenapa "mantan" juga nih ?
bentuknya keren, mirip aslinya.thumbsup: LIKE THISthumbsup:
merknya apa, gan ?
FPS-nya berapa ?
Airsoftgun Model G36 Owner Showcase. Masukin foto2nya kesini yak. :-) 32

punya gw udah almarhumah,ersop pertama gw sampe gw kasi namaBig Grin



Spoilerfor "mbak denok":



Airsoftgun Model G36 Owner Showcase. Masukin foto2nya kesini yak. :-) 34

G36J (G36 jadi2an) Big Grin




base: JG G608

Tidak ada komentar:

Posting Komentar