Senin, 31 Desember 2012

Tulisan Unik Di Bawah NOPOL Kendaraan

Siang.....
Permisi Semua...
AgandanSistapernah ga ngeliat tulisan-tulisan unik di bawah NOPOL Kendaraan?

Kaya yang satu ini nih...

Nemu pas ane lagi belanja kepasar gan...

Geli ane ngebaca dan ngeliatnya...

NgakakNgakakNgakak



Spoilerfor Nopol:

Tulisan Unik Di Bawah NOPOL Kendaraan 4




Punya yang lain?monggo di share gan...

jiah macem alay ah kalo gt..motor ts pastiNgakak


Quote:Original Posted By komicholic â–º
jiah macem alay ah kalo gt..motor ts pasti Ngakak


NgakakNgakakNgakak

Si agan ada2 aja, masa motor ane...

NgakakNgakak

Kalo motor ane mah gan tulisannya bukan itu..

Tapi ini gan...



Spoilerfor Tulisan:

"Aku Tunggu Janda Mu"




NgakakNgakakNgakak

Kalo ane si biasanya liat nama yg punya kndarran disonoBig Grin

Gak punya motor ganNgakak

Jahhh,,Ada2 war gann..Haha,
Ngakak


Spoilerfor Help ane Gan <<BERHADIAH!!>> ^^v:



Stick Out Tongueeace

jelek ah gan pake kaya gituan, kesannya jadi norak menurut ane

kalo d jkt nambahin tulisan kayak gitu bisa2 kena tilang gan....

Takut Ilang anaknya Gan..NgakakNgakakNgakak

iya tuh kayanya yg punya motor lagi cari anaknya...

namanya Hera, ada yang tahu dmn si Hera berada?

NgakakNgakakNgakak

kocak banget bin gokil ganNgakak


Quote:Original Posted By sukumay4 â–º
kocak banget bin gokil gan Ngakak


iya gan ane aja geli gan, soalnya tiap ane ke pasar, tuh motor selalu ada, jd begitu ane liat, ane pasti
NgakakNgakakNgakak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar