Senin, 31 Desember 2012

Pengabdi Setan [1982]


Pengabdi Setan [1982] 1


Sinopsis
Code:

http://www.imdb.com/title/tt0281048/

http://en.wikipedia.org/wiki/Pengabdi_Setan

http://jibis.pnri.go.id/sinema/filmografi-nasional/thn/2007/bln/10/tgl/23/id/1206



Link Download
Code:

Pengabdi_Setan_VCDRIP





SUPPORT YOUR LOCAL MOVEMENT
Quote:yg udah ISO klik disini
Pengabdi Setan [1982] 2



yg blm ISO/postingan kurang dr 2000
Pengabdi Setan [1982] 3


TRAILER MOVIES


Spoilerfor "Special Thanks To mecikus":



Quote:Original Posted By mecikus â–º

Pengabdi Setan [1982] 4




Quote:Original Posted By mecikus â–º

Pengabdi Setan [1982] 5




Quote:Original Posted By mecikus â–º

Pengabdi Setan [1982] 6









TESTIMONIAL KASKUSER



Spoilerfor "Wall Post":



Quote:Original Posted By M4D0N4 â–º
emang bener2 skeri muvi banget gan
apalagi ada adegan semacem zombie-zombie pada muncul dari kuburan

menurut gw pelem2 dulu masih lebih kreatip dari sekarang gan


Quote:Original Posted By Hell Mel â–º
oooh... iya, gw inget pernah nonton film ini.
dulu masih pake betamax, nonton sama kakak2 sepupu...

horor indonesia yg paling resem, nih!
gw masih inget adegan dikejar2 mayat di kuburan... Takut


Quote:Original Posted By elevenelephant â–º
Scene paling memorable menurut ane...

pas si anak mau sholat...
pas dia mau takbir tiba2 jendela kamar dia kebuka dan muncul setan ibunya...
asli serem bangeetttt...
trus si setan ngomong...JANGAAAANNNN SOLAAAATTTTT !!!!
parah bgt gw pas masih kecil merinding dah sampe mau solat aja kudu ditemenin.....Big Grin
No Sara Please

NO OFFENCE....

JUST SHARE....


I Love KaskusI Love Kaskus


Quote:Original Posted By anakforum â–º
sama gann, wkt itu gw juga malah jadi atut kalo mo shalat Ngakak

tapi gw inget betul, si setan bukan bialng gitu gann, yg bener dia bilang: TINGGALKAN ITU!!!!


Quote:Original Posted By Kamen-x â–º
wew....ini film berhasil membuat saya trauma bertahun2 di masa kecil. mo ke wc takut, mo tidur suka kebayang.....eh sampe kebawa mimpi segala. akhirnya saya meyakinkan diri saya sendiri bahwa setan itu tidak ada...baru hilang trauma gue...wakakakak...lebay


Quote:Original Posted By esteduabelas â–º
ini setannya Embarrassment

Pengabdi Setan [1982] 14


ruth pellupessy thumbsup:

Pengabdi Setan [1982] 16


Quote:Original Posted By galeigh â–º
wah ini dia nih,film horor lokal paling serem menurut ane sampe sekarang.
film susana makh lewaaaat,ane sampe takut tidur sendiri,dan terus kebayang sampe seminggu TakutTakutTakut


Quote:Original Posted By biawakserbaguna â–º
Pengabdi Setan [1982] 20

REVIEW :
Haha…film ini kalo di lihat dari kacamata teknis zaman sekarang pastinya banyak terlihat kekurangan2 di sana-sini. Make-up, akting, plot, scoring. Standar adegan yang bikin ‘takut’ orang –khususnya gue--juga udah berubah. Contohnye : Dulu, ngeliat zombie Him-Damsyik menyeringai mungkin akan membuat gue terkencing-kencing. Tapi, sekarang malah bikin gue ngakak.

Walau begitu ditengah kekurangan teknisnya, film ini tetep berhasil nampilin aura horror yang kuat. aura yang nggak --atau belum-- gue temuin lagi di film2 horror-lokal zaman sekarang, apalagi film2nye pedagang kain Tanahabang, KKDheeraj.

Sisworo Gautama Putra berhasil menghadirkan mitos-mitos yang berkembang di masyarakat dan menggabungkannya dengan dakwah agama buat diolah menjadi sebuah film Horror-flick yang akhirnya menjadi salah satu cult-movie di Indonesia bahkan Asia karena film ini juga ternyata beredar di Malaysia, Jepang, Eropa, Amerika ( dengan judul ‘Satan’s Slave’ ), dan dapet apresiasi yang lumayan dari penonton.

Anyway, adegan arwah sang ibu mengetuk-ngetuk jendela Tomi lalu melambai-lambai memanggil itu, sangat memorable, dan masih mempunyai sengatan buat ngebikin penontonnya susah tidur.

Kalo susah nyari filmnya, bisa diliat secara streaming di Youtube ( udah ada yang upload komplit film ini ) atau..bisa juga download lewat...



Spoilerfor :) :

http://horrorsekarepdewek.blogspot.com/










TESTIMONIAL KASKUSER PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar