Sabtu, 29 Desember 2012

Pertanyaan Bodoh Seorang COWOK!

permisi mimin dan momod

maaf kalau salah kamarSalah KamarSalah Kamar

jawaban dari kaskuser
Quote:


Spoilerfor yang pernah nanya:


Quote:Original Posted By Semogasucksessâ–º
wah ane sih pernah nannya gitu jg sist tp alhamdlah dijawab ny baik kok y ane sih gak bepikiran mcem2 kan dy jg punya waktu sblm sm ane sist


Quote:Original Posted By castelothes â–º
Ane juga suka nanya gitu, dan begitu pun sebaliknya. Jujur & keterbukaan penting bgt,(Keterbukaan bukan yang macem-macem), stelah itu ya kita lihat pasangan kita bisa nerima apa adanya atau ada apanya. tapi lihat-lihat juga, pasangan kita lemes ga hhahaha Ngakakane pun berani terbuka apa yang jadi masa lalu ane setelah pacaran lebih dari 1 tahun. kalo masih umur jagung mending jangan di jawab / boong dikit Malu (S)


Quote:Original Posted By muallim.h â–º
kalo ane sih iya pernah nanya gitu ke cewek ane. tapi tujuan ane ga buat ngelakuin sebih kok sist. ane malah ngejaga kok Malu (S)
ane sayang banget sama cewek ane, mankanya ane pacarin. maksudnya buat booking doang, nanti pas nikah baru deh puasin Malu










Spoilerfor jawaban ngaco:


Quote:Original Posted By chiqoritoâ–º
tinggal bilang aja "apa urusan lo?" Ngakak


Quote:Original Posted By bejock â–º
ya jawab aja sist, tapi kalo di mintain jangan mau Ngakak


Quote:Original Posted By l***I â–º
malah cewe ane yg nnya kek gitu


Quote:Original Posted By nestRR â–º
tanya balik aja sis
atau bilang aja ke cowoknya masalah buat lo ?


Quote:Original Posted By safako â–º
kenapa ya, mungkin iseng tanya x sist



Quote:Original Posted By ohasanoe â–º
ente giniin sist..
terus gw harus jawab wow gtu???
atau masalah buat lho ??


Quote:Original Posted By Chrizty â–º
haha .,
nyengir kuda


Quote:Original Posted By LuthfiKun â–º
udah makan, udah minum, udah tidur, udah boker Ngakak


Quote:Original Posted By shade007 â–º
bilang aja udah lupa sistHammer2


Quote:Original Posted By ado â–º
Bilang aja masbuloh Stick Out Tongue
Atau mau tau banget atau mau tau aja..
Kepo dih lu Ngakak (S)
Itu saran dari ane sist Embarrassment


Quote:Original Posted By mumumamu â–º
wakaakakak kepo bgt seh Big Grin


Quote:Original Posted By B1. â–º
oo salah yaa??
==================
langsung buka celana aja deh....
NgakakNgakakKiss









Spoilerfor beranggapan mesum:


Quote:Original Posted By Jag0anELITEâ–º
Berarti dia cowo mesum... Ngakak


Quote:Original Posted By csjanurtech07 â–º
sys jawab aja belum ngapa2in ma mantan/masih original gituhhKissNgakak


Quote:Original Posted By dandowth â–º
Dijawab aja sist, siapa tau dia pgn tau gaya pacaran ente tp ya ada juga kemungkinan mesum NgakakNgakak


Quote:Original Posted By martazzard. â–º
malang bener anti ketemu laki mesum macam gitu Ngakak


Quote:Original Posted By mydas â–º
Kalo dia minta lebih berti dia cowo mesum sist Big Grin
tinggalin aja... Mending sama ane Hammer


Quote:Original Posted By Vameliant â–º
ya itulah...,

mereka pingin tw masih disegel ato nggak


Quote:Original Posted By bhethoro.koIo â–º


NgakakNgakak no coment dah.... tar di dikira ane ada MODUS ..NgakakNgakak


Quote:Original Posted By gunfield â–º
gak semua nanya gitu kooooo *kedip binal* Malu (S)


Quote:Original Posted By iki.rizki â–º
Wah modus terselubung tuh sis Cool
Kalo gitu mah hati-hati bisa macem-macem No Hope
Mending ama ane CoolHammer2









Spoilerfor jawaban bijak:


Quote:Original Posted By airiyuâ–º
ane nggk pernah nanya gitu kok sis Big Grin
dah kebanyakan pacarn mungkin sis, pilih yg yakin buat dijadiin suami aja sis
biar ndk mikirin asmara melulu, pikirin buat kl habis nikah aja


Quote:Original Posted By castelothes â–º
Ane juga suka nanya gitu, dan begitu pun sebaliknya. Jujur & keterbukaan penting bgt,(Keterbukaan bukan yang macem-macem), stelah itu ya kita lihat pasangan kita bisa nerima apa adanya atau ada apanya. tapi lihat-lihat juga, pasangan kita lemes ga hhahaha Ngakakane pun berani terbuka apa yang jadi masa lalu ane setelah pacaran lebih dari 1 tahun. kalo masih umur jagung mending jangan di jawab / boong dikit Malu (S)


Quote:Original Posted By 3066794 â–º
gak semua jg nanya begitu sist

contoh nya aku, tidak akan mengungkit-ungkit masa lalu seorang cwek

emang sih aku pernah minta "lebih"

tapi aku minta lebih apa yang dia lakuin sama teman nya aja,

contoh, kalau dia main sama temannya seharian, aku minta dua hari gitu


Quote:Original Posted By dance4u â–º
Ane cowo, tapi gak pernah gitu sist sama cewe.. lagipula sifat atau perkataan yang biasa diucapin oleh si cowo tergantung cowo itu sendiri... apakah dia dari kalangan baik-baik atau enggak


Quote:Original Posted By muallim.h â–º
kalo ane sih iya pernah nanya gitu ke cewek ane. tapi tujuan ane ga buat ngelakuin sebih kok sist. ane malah ngejaga kok Malu (S)
ane sayang banget sama cewek ane, mankanya ane pacarin. maksudnya buat booking doang, nanti pas nikah baru deh puasin Malu


Quote:Original Posted By fartbastard â–º
bukan bodoh sist itu tuh berarti cowony perfectionist menyeleksi calon ceweny dengan menanyakan pertanyaan itu,,Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By DShinobi â–º
Hemmmm ada 2 kemungkinan klo cowo nanya kayak gitu...
1. Dia cowok mesum
2. Dia cowok baik2 yang pengen dapet cewek baik2 juga

Ane pernah nanya yang mirip2 kaya pertanyaan itu ke bini ane waktu masih tunangan, dijawab baik2 kok ma dia... thumbsup


Quote:Original Posted By Rullzzz â–º
ngapain nanya nanya begituan, positive thinking aja lah Big Grin





nama aku citra tapi panggil aku cici ya agan/sist jangan cucuHammer2
maaf kalau masih berantakan, aku newbie kalau urusan buat thread (ini thread kedua aku)

selama ini aku banyak menjalin hubungan (pacaran)
dan entah kenapa setiap cowok yang jadi pacar aku pertanyaan mereka selalu sama, yaitu

Quote:kamu kalau pacaran udah ngapain aja?

jujur aku langsung enek denger pertanyaan bodoh itu agan/sist
ada rasa ilfil yang keluar secara alami gitu, dan disitu aku langsung mikir kenapa cowok sering banget nanya hal itu ke ceweknya

bukannya kalau aku jawab pertanyaan bodoh itu nanti mereka (si cowok) akan meminta lebih dari apa yang pernah aku lakuin sama mantan aku sebelumnya??

aku minta tanggapan agan/sista semua yaah
Kiss



Spoilerfor thread aku yang lain:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar