Sabtu, 29 Desember 2012

Ada 'sesuatu' Dibalik rok Ryn 'CheeyBelle'


Udah pada kenal Ryn, personel Cherrybell kan

Ada 'sesuatu' Dibalik rok Ryn 'CheeyBelle' 1


Gak sengaja gan waktu duduk di backstage panggung, duduknya terlalu rendah jadi keliatan sesuatu dari balik roknya, Cekidot :




Spoilerfor Keliatan dikit:



Spoilerfor maaf ya ryn...:



Spoilerfor ane tetep nge-fans ma kamu koq:

Ada 'sesuatu' Dibalik rok Ryn 'CheeyBelle' 2






NgakakNgakakNgakak



Spoilerfor sssttttt jangan ganggu lagi bobok nih...:

Ada 'sesuatu' Dibalik rok Ryn 'CheeyBelle' 6




IPelukPelukRyN



Spoilerfor Galeri Ryn Unyu....Banget !!!:



Ada 'sesuatu' Dibalik rok Ryn 'CheeyBelle' 9
Ada 'sesuatu' Dibalik rok Ryn 'CheeyBelle' 10
Ada 'sesuatu' Dibalik rok Ryn 'CheeyBelle' 11
Ada 'sesuatu' Dibalik rok Ryn 'CheeyBelle' 12






Ada 'sesuatu' Dibalik rok Ryn 'CheeyBelle' 13


'otong' ane memecahkan rekor Terbesar Se-Indonesia

Celengan Terseksi Se-Indonesia
Dapet Rejeki Saat Naek Kereta KRL

[Kisah Nyata] Sudah 5 artis yang pernah merasakan sentuhan saya bukti,Pic & No Hoax


Quote:Saya hanya ingin menghibur Kaskuser, Bisa membuat kaskuser tertawa, senang & ceria saya juga ikut senang

Pertamax ganAdd Friend (S)Add Friend (S)

Quote:


Spoilerfor INI DIA SOLUSI PENGISI LIBURAN:




pertamax ga ya?


Quote:Original Posted By hofeta â–º
pertamax ga ya?


mantra kurang manjur ganBlue Guy Peace

Emang sesuatu

Sesuatunya apaan tuh ganBig Grin
Tapi emang Ryn unyu bgtWowcantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar