Sabtu, 29 Desember 2012

Ampir Putus asa, ane beraniin diri nanya di KASKUS

Sebelonnya jangan di ketawain kalo pertanyaan ane aneh.
Ane seneng denger lagu tapi engak seneng denger musik. nah pertanyaan ane kalo kita punya file Mp3 atau apalah kita mau ilangin suara musiknya tapi suara vokalnya tetep ada, jadi seperti orang nyanyi di depan kelas tampa di iringin music. apa bisa kita apus, buang ato remove beksonnya tapi vokalnya tetep ada

Apa ada sopwarenya ane udeh donlot audacity tapi kaga bisa makenya kutak katik ampe semaleman tetep aja beksonnya kaga bisa di apus, kalo pun bisa vokalnya jg ikut keapusBerduka (S)

Semoga agan2 senior disini bisa bantu ane


TS (btw jeruk sekilo akan ane kirim ganBig Grin)


Buat yang pada ngetawain TSAmpir Putus asa, ane beraniin diri nanya di KASKUS 3neh liat segalanya di KASKUS bisa tuh hasil share Agan Cokro

Quote:http://www.synthtopia.com/content/20...indows-plugin/

donlod konockout:
http://www.freewebs.com/st3pan0va/

kalo pake audacity copy knockout.dll ke audacity/plugins trus di audacity klik edit-preference- effect - rescan VST effect ->restart audacitynya dan jalankan knockout dari effect-knockout.


KaloAmpir Putus asa, ane beraniin diri nanya di KASKUS 4emang cepet banget putus asaAmpir Putus asa, ane beraniin diri nanya di KASKUS 5

Wah belum ada kayaknya tapi gatau juga deh

susah gan, sudah menyatu soalnyaNgakak

ane pernah gan ngalami hal yang sama.. klo file mp3 ga bisa dipisahin cmn bisa dikurangin aja vokalnya, jadi ga sempurna.. mending agan cari video karaoke dan di convert ke mp3 n diambil left right nya.. CMIIW

gk ngerti ganCape d...

kalo hilangin vokal ada





Ampir Putus asa, ane beraniin diri nanya di KASKUS 8

Agak susah itu mahh gan, harus pake editor yang profesional, ane aje masih belum paham..
Coba aje pake equalizer vocal di music player ente, gak perfect ilang tapi suara lebih jelas terdengar koq gan..2 Jempol

Ane cuma tau ngilangin vocal tapi musiknya tetep ada, jadi instrument aja..Ngakak
Di media player yang ane pake ada, tinggal klak-klik aje..
NgakakNgakak

gak bisa gan, kecuali kalo filenya multi channel (vokal sendiri, drum sendiri, guitar sendiri, bass sendiri, dsb...)
file seperti itu bisa ente minta dari studio tempat artis yang ente maksud rekamanSmilie

atau ente sewa aja vokalisnya, terus suruh nyanyi tanpa instrumen. ente rekam. jadi dahNgakak (S)

Quote:Original Posted By dark.force â–º
kalo hilangin vokal ada





Ampir Putus asa, ane beraniin diri nanya di KASKUS 15

emang ada, tapi masih tetep kedengeran suara vokalnyaNgakak (S)
kalo gak gitu ya musiknya jadi parahBig Grin

waduh gan, ane kira mau curhat masalah hatiMalu (S)
ane gak tau kalo yg ituMalu (S)

yang ane tau cuma buat ngilangin vokalnya gan..
lagian.. biasanya yg dicari buat ngilangin vokalnya..

pertanyaannya keren gan,, ane bantuSundulNgakak

kurang ngerti cuma ada lagu yg speaker kanan ama kiri nya beda , yg kiri bass drum ,yg kanan vokal gitar

kebanyakan lagu2 lama contohnya lagu the beatles ,CCR . rata2 di speaker kanan vokal di kiri instrument

coba aja di pisahin pake software editor2 buat audio....Big Grin

wah bagus nich sapa tau ada yang bisa

Agak susah gan,kalaupun bisa palingan cuma kasi samar aja kalo mau ngilangi total kayaknya gak bisa,kudu ama orang yang profesional,kalo macam amatiran kayak ane kurang paham masalah ntu.Cape d... (S)


Quote:Original Posted By arlumb7fold â–º
gak bisa gan, kecuali kalo filenya multi channel (vokal sendiri, drum sendiri, guitar sendiri, bass sendiri, dsb...)
file seperti itu bisa ente minta dari studio tempat artis yang ente maksud rekaman Smilie

atau ente sewa aja vokalisnya, terus suruh nyanyi tanpa instrumen. ente rekam. jadi dah Ngakak (S)


emang ada, tapi masih tetep kedengeran suara vokalnya Ngakak (S)
kalo gak gitu ya musiknya jadi parah Big Grin


Bukan VOKALnya yg ilang tapi Intrumentnya yg ilang seperti orang nyanyi di kamar mandi itu yg TS mau tanya, btw ampir semua bilang engak bisa berarti TS agak pesimis proyek ane gagal Berduka (S)




Quote:Original Posted By JemblunkZ â–º
ane pernah gan ngalami hal yang sama.. klo file mp3 ga bisa dipisahin cmn bisa dikurangin aja vokalnya, jadi ga sempurna.. mending agan cari video karaoke dan di convert ke mp3 n diambil left right nya.. CMIIW


Ane maunya gini gan
Dapet dari youtube FLV ane convert jadi MP3 BERHASIL
Dari Mp3 ane Convert jadi OGG BERHASIL

Nah sekarang ane pengen itu instrument ilang tinggal nyisahin vokal doang? pake cara gimana yah Bingung

emang kadang music itu mengganggu. apalagi klo ga pas..

gak ada software begitu
minimal sumber filenya 5.1 itu mungkin bisa filenya kepisah-pisah, baru diedit pake editor professional


Quote:Original Posted By bevil â–º
gak ada software begitu
minimal sumber filenya 5.1 itu mungkin bisa filenya kepisah-pisah, baru diedit pake editor professional


Aduh gan ane gaptek neh apalagi kalo denger profesional. pake cara yg easy aja ada engak yah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar