Rabu, 02 Januari 2013

nama lain polisi tidur yg bikin ngakak. .cekibrot. . .!!!!!!!

Quote:Welcome To My Thread

NAMA LAIN POLISI TIDUR

Agan n sist yg tiap hari jalan dengan kendaraan roda 2 atau roda 4 pasti dah gak asing lagi yang namanya polisi tidur.


Quote:army _Thread Starter_ army
nama lain polisi tidur yg bikin ngakak. .cekibrot. . .!!!!!!! 3


Nih sekilas gambar polisi tidur.


Spoilerfor polisi tidur:


nama lain polisi tidur yg bikin ngakak. .cekibrot. . .!!!!!!! 4
nama lain polisi tidur yg bikin ngakak. .cekibrot. . .!!!!!!! 5
nama lain polisi tidur yg bikin ngakak. .cekibrot. . .!!!!!!! 6
nama lain polisi tidur yg bikin ngakak. .cekibrot. . .!!!!!!! 7




Kalo ada yang berani nginjek yg ini dewa banget tuh orang. TakutTakutTakut


Spoilerfor polisi tidur:

nama lain polisi tidur yg bikin ngakak. .cekibrot. . .!!!!!!! 11




Nahhhh ini dia gan yang bikin ane gak berenti ngakak ampe lemessss sejadi jadinya NgakakNgakak


Spoilerfor polisi tidur:



*nama lain polisi tidur*
1. tanggul.
2. gundukan.
3. jalan kejut.
4. gejlegan.
5. gajlugan.
6. jugrekan.
7. jampingan.
8. sleeping cop.
9. jengglengan.
10. gajrukan.
11. speedbumb.
12. gijlugan.
13. gejlugan.
14. jungglengan.
15. jeglukan
16. jendulan.
17. jengglungan.






Ane gak ngerti kenapa jadi banyak gitu bahasanya, biar berbeda-beda tapi tetap satu bangsa ya gan
I Love IndonesiaI Love Indonesia
ini termasuk ciri khas bangsa kita gan
I Love IndonesiaI Love Indonesia
Ane masih newbie berharap ada yang sedekah.
Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)
Silahkan yang mau nambahin, kali aja di daerah agan / sist beda namanya.

NgakakNgakakNgakak




Spoilerfor tambahan:



Quote:Original Posted By CripingTelo â–º
ada lagi gan, hampir mirip juga, tempat ane namamya jenggulan Big Grin

Quote:Original Posted By HaSha â–º
kuburan uler gan Ngakak

Quote:Original Posted By maksutlow â–º
da tambahan gan...
JUGLAKAN

Quote:Original Posted By user.mean â–º
tanjakan gada gan ? NgakakNgakak

Quote:Original Posted By M4rlin â–º
Di daerah ane disebtx landasan gan...gak tau deh asalx dari mana.. Bingung

Quote:Original Posted By sonixhyuga â–º
Kalo ane sh bilangnya GRENJULAN
I Love Indonesianama lain polisi tidur yg bikin ngakak. .cekibrot. . .!!!!!!! 30

Quote:Original Posted By MegaProGeek â–º
nama laennya yang ane tau anjrukan.....
wkwkwkkw.....

Quote:Original Posted By bukansugiik â–º
buat yg tao bahasa mandarin, bahasa mandarinnya ituh : chin cha sui ciao gannnn

Quote:Original Posted By w2n_funky â–º
ada lagi gan portal belum di sebutin..heheheh

Quote:Original Posted By Tamasiq.Cs1 â–º
kalo ane bilang nya " GUNJRENGAN " gan. Big Grin

Quote:Original Posted By taeah â–º
tonjolan dijalan Hammer2

Quote:Original Posted By Asur4 â–º
gajoklan gan Big Grin

Quote:Original Posted By kkacung â–º
kalo di daerah ane namanya jola joli gan

Quote:Original Posted By barce.plus.2000 â–º
jablukan gan thumbsup

Quote:Original Posted By udenwelehweleh â–º
kalo di daerah ane namanya gronjalan gan
trus ada yang bilang anjelan gan
namanya lain2 yah gan Ngakak

Quote:Original Posted By koplak77 â–º
satu lagi gan
" JUNDALAN "

Quote:Original Posted By kisssy â–º
dunglengan gan Ngakaknama lain polisi tidur yg bikin ngakak. .cekibrot. . .!!!!!!! 37

Quote:Original Posted By Bentzz â–º
jendolan termasuk ga gan? hahahaha

Quote:Original Posted By GueOtaknyaBot â–º
uloooooooooo turu gan nama lain polisi tidur yg bikin ngakak. .cekibrot. . .!!!!!!! 38

Quote:Original Posted By kase.mundur â–º
dulu waktu bocah . di daerah saya di namai Susu gan . . karena bentuknya sama I Love Kaskus (S)s

Quote:Original Posted By jivasfow â–º
Gelojokan belum masuk gan kwkwkwkwkw
Ngacir

Quote:Original Posted By Iconxphotoworks â–º
ko GIJLEGAN ga ada gan??? di daerah ane namanya GIJLEGAN

Quote:Original Posted By ***** â–º
kalo gw dulu bilangnya dung dungan bray Hammer







Quote: Makasih buat agan La.Baco atas sedekah cendolnya Malu (S) , yang udah ISO jgn ragu2 untuk nimpuk cendolnya, yg abu-abu juga ane terima kok


Quote:Rate 5 Star TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI THREAD INIBlue Guy Cendol (L)




Quote:2 Jempol Jalan-jalan ke Thread Ane Yang Lain Gan 2 Jempol

2 Jempol YANG BARU 2 Jempol
Jangan Tertipu Dengan Kecantika Seorang Wanita !! ini Buktinya. . .
Foto Emo Terbaru 2012

spesial ngakak Ngakak
ane punya kaos kaskus cacad gan .!!! Cekicrooootttttt
ini yang bikin gw mulesss... [ngakak inside]
nama lain polisi tidur yg bikin ngakak. .cekibrot. . .!!!!!!!
binatang - binatang super gokil [pict]
ada ke ganjilan dimari gan .. Cekibroooot .!!!
[cerita] ngakak gan, gak ngakak ane telen apriani susanti.. Rada bb gan

info bermanfaatAngkat Beer
[penting] Jangan Garuk Gigitan Nyamuk.
[tips] yang rumahnya banyak nyamuk masuuuuuuukk...!!!
wisata gerilya, menyusuri rute basis gerilyawan gam
tangis di pojok pasar madinah
ternyata ludah bisa sembuhkan luka dengan cepat !!
saran mempengaruhi para pengajar
menggunakan daya ingat secara efektif
[penting] yang baru punya momongan masuk.
(info) kata kata dalam iklan rokok a mild 'go a head' (wajib masuk)
Enam Jurus Ampuh Taklukkan Pria [ladies masuppp]
Lima Sifat Wanita Buat Pria 'Alergi'
Jurus Maut Mengetahui Titik Sensitif Wanita

aneh dan unik2 Jempol
Gedung paling berkilau didunia [pict]
festival ciuman di china. (pic inside)
ketika air ditemukan dalam bebatuan bulan
bumi bisa kiamat tahun 2029
[pic] huruf alphabets oleh google earth (kereeen gan)
panasnya bumi 2100 nanti (wajib masuk)

pengetahuan cystg
[INFO] Ini Dia Bagian-bagian Tubuh yang Paling Bau..!!!
Asal Mula Kata DaÂ’ SuÂ’ = "Dancuk"
menguak rahasia mesir kuno membangun piramida agung giza
hujan radiasi badai matahari tak seburuk bayangan
bahasa tak dikenal atau dilupakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar