Rabu, 02 Januari 2013

Alif Lanjut

~Quote:Original Posted By DRIEN
Saya pernah mimpi bertemu dengan Eyang saya. Dalam mimpi tsb Eyang berpesan kepada saya yg bunyinya "Kalau kamu mau belajar mengaji cari dulu ALIF nya" katanya. Kira2 apa yang dimaksud oleh beliau.
Mohon dg kerendahan hati sudi kiranya para sesepuh memberi petunjuk kepada saya. Terimakasih wassalam.




= = = = = = =



Turut berduka cita hehehe ..Big Grin

Perasaan ada tuh yang nyimpen alias ngesave tred Pesantren Alif di kompinyasiul:

Putaran oh putaran ..

iyah, ada,Embarrassment
cuma digimanain bro viba ?

cm 160 hal. tp lmyn lah, dipaste-in langsung mah runyem.

dulu kan rencananya mau dibukuin heheh...

Assalamu'alaikum wr.wb.

Met kenal smuanya.
Saya newbie n baru sempet ngulik thread alif sampe hal 25 eh kok tau2 ga bisa dibuka lagi. Pdhl br semangat2nya mempelajari alif lho....

Sudilah kiranya para aulia mengulang lagi masalah alif ini untuk memberi pencerahan kepada kami yg masih kosong ini.

Tq. Wassalam,

iya, d tunggu penjelasan/ pencerahan yg lain or se2puh ttg Alif lgEmbarrassment

sabar nunggu yg berwenang aj lah yaw hehe

chacenya masih ada kanEmbarrassment


silahkan di quote aja dan di posting
hmm..
aku coba deh ...

meluncur ......Ngacir

biasanya setiap malam ada yg dibaca....sekarang sudahgone with the wind.mudah2an pesantrenalifbisa muncul kembaliSmilie

mas gen, cache-nya ada

http://209.85.175.104/search?q=cache...ient=firefox-a

cuma "diquote dan diposting" nya kagakHammer


tester ambil quote dari Kangmas DRIEN :
Quote:Original Posted By DRIEN â–º
Saya pernah mimpi bertemu dengan Eyang saya. Dalam mimpi tsb Eyang berpesan kepada saya yg bunyinya "Kalau kamu mau belajar mengaji cari dulu ALIF nya" katanya. Kira2 apa yang dimaksud oleh beliau.
Mohon dg kerendahan hati sudi kiranya para sesepuh memberi petunjuk kepada saya. Terimakasih wassalam.



Amazed

geleng leng............
leng geleng.... leng geleng..... leng geleng.....

Big Grin


Quote:Original Posted By empatbelas â–º
mas gen, cache-nya ada

http://209.85.175.104/search?q=cache...ient=firefox-a

cuma "diquote dan diposting" nya kagak Hammer


tester ambil quote dari Kangmas DRIEN :

monggo aja
sep lah

nek sampeyan ndak iso aku sing medunBig Grin

shakehand

@gen13th
aku ra mudeng kang................

sampeyan ae wis...


Quote:Original Posted By empatbelas â–º
mas gen, cache-nya ada

http://209.85.175.104/search?q=cache...ient=firefox-a

cuma "diquote dan diposting" nya kagak Hammer


tester ambil quote dari Kangmas DRIEN :


nunggu data dr njenengan mawon mas...soalnya cachenya ga bisa diquoteNohope

salamshakehand

Quote:Original Posted By Hamsyong â–º
@gen13th
aku ra mudeng kang................

sampeyan ae wis...


podoHammer


Ngacir

pinisepuh dan rekan2 smua,
ini hasil savepage dulu.
Code:

http://rapid*share.com/files/117779119/2r13.zip




Spoilerfor "just my 2 cents":

knp sy savepage, krn bobot thread ini simpel ; luarbiasa.

utamanya, salim dulu sama Kangmas DRIEN (TS). shakehand

lalu para guru yg sy pengin skl ktemu, Kangmas PARUSKY dan Kangmas EmberDobol,
serta semua sepuh plus rekan2 yg buat thread ini jd luarbiasa.
*bneran, banyak skali sepuh dan rekan2 disini yg hebat2, smp2 nggapede jari sy ketikin 1-1... *

Kangmas momod Bathara Semar + TkgPoto, ma'ap bkn maksud ngeduluin ush admin+momod benahin kaskus. pasti bisa.
cm krn sy utang banyak sm thread ini dulu, bisanya cuman bantu ini aja.





PS :
1. maap, lama.. crash brp kali tdNohope
2. cm smp hal 160, blm smpet dilanjutin lg wkt itu, me'ep lagih.


yu dilanjut lagi.


Quote:Original Posted By Gen 13th â–º
nunggu data dr njenengan mawon mas...soalnya cachenya ga bisa diquote Nohope

salam shakehand



podo Hammer


Ngacir



Quote:Original Posted By Hamsyong â–º
Amazed

geleng leng............
leng geleng.... leng geleng..... leng geleng.....

Big Grin


lenggeng lenggengBig Grinini yg berwenang udah menampakkan diri wekekekekexkexkex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar