Rabu, 02 Januari 2013

(cekibroot) pacar ane suka sama rambut lancip di kening ane gan

Kyk gini gan yg ane maksud:


Spoilerfor kyk gini:

(cekibroot) pacar ane suka sama rambut lancip di kening ane gan 1




Dulu pas masih kelas 9 ane pernah dapet pelajaran biologi gituan, katanya itu bersifat keturunan, ditentukan oleh gen dominan. Klo gak punya gituan berarti gen resesif. Sama seperti bisa menggulung lidah ke bentuk tabung itu jg gen dominan gancystg


Pacar ane suka sama rambut lancip ane, tp ane lupa namanyaMewek
Klo tau namanya tolong kasi tau ane



UPDATE

Ini dia gan jawaban agan yg ngerti namanya
Quote:Original Posted By cioccolato â–º
widow's peak bukan gan?


Namanya adalahWIDOW'S PEAK. Kedua adek ane punya jg punya gan, krn itu bersifat keturunan. Beberapa sepupu ane jg punya. Beberapa temen ane sampe kepengen banget klu bisa punya rambut kyk ane krn bisa membentuk lancip gitu di kening.Matabelo

Rambut lancipNgakakkalo bini ane lebih demen ama rambut di selangkangan ane ganHammer2


Quote: Gantian ke tread ane gan
Quote: Gantian ke tread ane gan ……………100% bukan dagan gan Malu

- Otong Ane Terlantar Gan…...!! Turut Berduka (Tread Khusus Dewasa)

- Si Otong Kaga Dapet Jatah Dari Bini Gan ..!!! Turut Berduka (khusus Dewasa)




ahahaha, dulu ane jg punyaNgakak (S)
tp gw malah diejek dedy corbuzier..

nyimak dulu ah ganCool


Quote:Original Posted By Farrelchaem â–º
ahahaha, dulu ane jg punya Ngakak (S)
tp gw malah diejek dedy corbuzier..


klu ane malah suka gan sama rambut lancip itu
bikin ane keliatan gantengCool

nyimak duluNgakak

Quote:Original Posted By
★★★★★ MY THREAD ★★★★★
"Kalau kita punya 100 Orang kaya Bapak ini, mungkin INDONESIA bisa Jaya, Cek gan !!!"
Jacob Elfinus Sahetapy "Yang Bajingan-Bajingan Tertunduk"[KLIK HERE]



kayak superman ganNgakak (S)

agan agan, berbagi info nihSmilieAcer mengadakan suatu kompetisi dan bila kamu menang bisa mendapatkan hadiah berupa :
lumayan gan dapat PC kaya gini

Pemenang Pertama :

Acer Aspire Predator G7
Windows®7 Home Premium 64 bit
Intel® Core™ i7-2600K CPU
RAM 16 GB, 128 GB SSD, 1,5 TB HD
2 x Nvidia® GTX 580

Pemenang Kedua :

Intel® Media Combo
Intel® Core™ i5-2500K CPU
Intel® Desktop Board DP67BA Media Series
Intel® Solid-State Drive 510 Series, 250 GB

Pemenang Ketiga :

Nvidia® GTX 680 + 3D Vision™ Glas Set

Info lebih lanjut, silahkan klikhttp://www.aceresport.com/500/ref5ns320036578

dah nggak suka sama biru-biru lagi gan :NgakakNgakak

bzzz ... trs hubungan ny sama ini paan ganBingung (S)



Spoilerfor biru-biru:

(cekibroot) pacar ane suka sama rambut lancip di kening ane gan 20




Cape d... (S)

ane juga gatau gan nama rabut lancip di keningBingung (S)

ane gak punya rambut gan
Sorry


Quote:Original Posted By nang.kopites â–º
dah nggak suka sama biru-biru lagi gan :NgakakNgakak

masih suka ganJempol
Quote:Original Posted By defanasywaQ â–º
bzzz ... trs hubungan ny sama ini paan gan Bingung (S)



Spoilerfor biru-biru:

(cekibroot) pacar ane suka sama rambut lancip di kening ane gan 28




Cape d... (S)

sama sekali nggak ada hubungannyaCool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar