Rabu, 02 Januari 2013

Ane suka guru ane

Oioioioi Gan,,, sharing nyooo hehe...
skg ane mw cerita ni ttg ane sendiri..
Agan2 pernah ga suka (suka dalam artian lbih dari suka ke seorang Guru) sama Ibu/Bpk Guru Agan2 sndiri ??

Ane pernah,,, dulu wkt ane masih SMK ane pernah suka bgt sma Guru B. Inggris ane.. Guru ane itu org nya cantiiiikk bgt gan (menurut ane & temen2 ane d skl jg mengakuinya)Kissorg nya gampang bergaul, asik kalo di ajak ngbrol, masi muda lagi

Ane suka guru ane 2

Jadi dulu ane sering bgt nelponin tu Guru gan,,, hampir tiap hari ane nongkrongin wartel buat nlpon tu Guru hehe.. pinjem hape babeh ane bwt sekedar sms,, sampe tu Guru nlpon nyambungnya k hape babeh ane, ngbrol dah tu b2..
Ane suka gugup bgt kalo ngbrol sma tu guru b2,, makanya kalo nemuin dia ane suka ngajak tmn ane spy nemenin hehe bahkan buat nelpon pun ane suka bikin catetan antisipasi kalo ntr pas nlpon tba2 bingung mw ngmong apaanNgakak

Ane suka guru ane 4

Hampir tiap hari jg abis plg sekola ane nyamperin kelas dia buat ngbrol2 dulu sebelum plg hehe.. ato ga y maen tu k kosan nya dia, kebetulan deket ama sekolah.

Ane suka guru ane 5

gtu aja gan berulang2 dari ane kelas 2 sampe ane hampir lulus...
sampe akhirnya ane pgn bgt nyatain perasaan ane sma dia,, tp ane takut bgt gan he.. makanya ane beraniin diri aja bwt bwt nyatain perasaan ane ke dia,, tp lewat sms.. pagi2 d hari minggu ane kirim sms berisikan curahan perasaan hati ane sma tu guru,,, nyampe 30 sms gan hehehe... dia bacanya sampe muntah kali gan hehehe
setelah ane kirim tu sms ternyata ga ada respon gan,, kalo kata ank jaman sekarang ma ane galau gan wktu tu,, bingung sendiri… takut jg… takut dia marah ato gimana. Wktu ane kelas 3 tu ane uda ga belajar sama dia lagi, jadi kalo ga sengaja mw ketemu emang susah ketemu. Sekalinya ketemu ane takut langusng aja pergi gan..
Seminggu kemudian tba2 dia nelpon gan (ane uda punya hape ceritanya) dan intinya dia nolak ane secara halus,,, haduuuuhhh seneng sekaligus sedih hehehe… tapi gapapa deh yg penting uda ngluarin unek2 ane sma dia n dia jg uda kasi respon.

Ane suka guru ane 6

Beberapa bulan setelah ane lulus ane uda ga pernah ketemu lagi sama dia, cm skg ane tau nya dari FB aja gan. Skg dia uda nikah & jadi istri polisi hehe…

Ane suka guru ane 7

Segitu aja ya gan ceritanya,,,
Agan2 share jg dong kalo punya kisah yg mirip2 ky gtu hehe..

Ane suka guru ane 8

*Cerita nya ane selang seling pake gambaran ane yg pas pasan wktu “galau” dulu gan (tulisan2 yg d gambarnya klo ane pikir2 skg ky nya lebayNgakak),, maap jg kalo cerita nya belepotan

ane share lagi dikit gambar ane buat ngluarin kegalauan ane dulu hehe



Spoilerfor sketch:


Ane suka guru ane 10Ane suka guru ane 11Ane suka guru ane 12Ane suka guru ane 13




makasi buat agan2 yg mw share juga pengalaman nya,, sma makasi jg yg uda ngasi dukungan hehe,, tapi ni kejadian uda lama gan,, skitar tau 2007 jdi disini ane cma iseng2 share pengalaman ane gan



Spoilerfor pengalaman agan2:



Quote:Original Posted By siliapratama â–º
kalo gw malah di gebet ma mahasiswa gw sendiri gan..MaluKiss ...jadi cerita nya gw ngajar dy kursus bhasa Inggris d kampus gw...sktar sebulanan gt..dy gw jadiin ketua kelas,krn mnurut gw anak ny yg plg bs d kasih tnggung jawab..otomatis qt tuker2an no hp tuh,,abs dy slse krsus, qt msih rajin sms anMalu...dy jd rajin nganter jemput gw abs gw ngajar d kampus, ngajakin jlan, makan dan status qt saat itu "sahabat"..tapi tiba2semua ngalir aja..sampe skrang, kita juga ga tau pasti gmana qt bs pacaran,,tanggal jadian juga gw milih nya acak, asal sebut aja, biar ad selebrasi nya tiap tahun..Ngakak ..dan skarang gw dh jalan 2 tahun ma dy,,dan ngerencanain tahun depan qt bakalan Kimpoi

Quote:Original Posted By Teru93 â–º
Buat TS, gak salah koq suka sama sapa aja. Kalo mang beneran suka ungkapin aja. Agan pinter "coret"coret" gitu, ungkapin aja dengan beberapa "coretan" agan, klo perlu bikin cerpen diki-dikit gan buat ngungkapinya..KissMatabelo

Quote:Original Posted By putraddicted â–º
ane pernah macarin guru ane kok gan , soalnya doi tipe ane gan . jalan 4 bln abis itu putus gan . gara gara ane dicengin trus sama temennya doi . disangka ane begoin guru/cewek ane tsb Frown
pasti ada fase nya gan , dimana ente bakalan di cengin temen2 nya Smilie
namanya jg pacaran sm brondong

Quote:Original Posted By Kak.Edy â–º
An e pernah Gan... suka ama dosen ane sendiri, waktu itu cuma beda 1 tahun ane sama doi, ane juga ga berani ngomong. ceritanya ga happy ending juga, ane malah sering bernatem sama dia. NgakakNgakakNgakak



Posted with kaskusBetaQR

Quote:Original Posted By transgender â–º
wah, cerita agan mirip banget sama cerita ane Matabeloane juga naksir bahkan udah nganggep cinta mati sama guru ane, waktu itu ane juga anak SMK dan dia guru b.inggris juga. bedanya 3 bulan ane naksir, ane langsung nyatain cinta, walopun udah yakin ga bakal diterima tapi yang penting hati plong..hehehe dan emang ditolak dgn halusCape d... (S)
ane sama tuh guru udah deket banget, hanpir tiap hari telpon2an, SMSan, curhat2an, bahkan kadang jalan bareng. dia juga baik banget, suka nraktir ane, beliin pulsa, bahkan pas ane sekit aja dia sempet2nya bawain obat. pokoknya ane sama dia udah sahabatan deh..betapa indahnya waktu itu Malu (S)

tapi ada satu hal yang bikin ane nyesek, ternyata dia itu udah punya suami, umurnya si baru 24, tapi ternyata dia nikah muda tapi belum punya anak. ane tau dari temen guru ane yang lain, yang bikin ane kecewa itu dia ga bilang dari awal kalo dia udah punya suami, kan jadinya ane ga merasa dibohongi atau php'inBerduka (S)
setelah kejadian itu, ane jadi sering emosi sama dia, sensitif juga sama dia, sampe pada akhirnya dia jauhin ane gara2 sikap ane itu.
semenjak dia jauhin ane, ane jadi nyesel sendiri, dan ane ngakuin kalo itu salah ane, tapi dia udah keburu ngejauh Berduka (S)

pesan untuk semua agan : jangan pernah nyianyiain orang yang menyayangi kalian, bahkan jika cinta kalian tidak sampai padanya, janganlah jadi egois, karena ketika dia benar2 pergi, barulah terasa lebih menyakitkan daripada cinta yang ditolak.

sekian..makasih gan share nya I Love Indonesia (S)
sampe setelah kejadian


Quote:Original Posted By mutawalix â–º
ane suka coretan ente gan, kisahnya juga mengharukan....
ane juga pernah suka ama guru ane, cuma ga pernah nyatain perasaan cinta ane gan, takut soalnya....Berduka (S)

maaf gan ane numpang iklan ya, ane belum dapet duit buat bulan depan soalnya. hehe..

Biro jasa urus PT, CV, SKA (Sertifikat Keahlian), dll


Quote:Original Posted By AaGuru â–º
ane dulu malah pernah di sukain ama murid ane, ane kan guru laki2 masih muda dan bujangan dan wajah juga ga jelek dan ga ganteng (standar lah)...
ampe ane di tungguin setiap pulang sekolah...
ampe satu sekolahan malah tahu...
sempet waktu acara perpisahan sekolah kan ada nginep di villa semua, pas ane lagi sendirian, dia datengin ane, ane takut terjadi apa2 dan yg tidak senonoh ane pura2 aja mau menghadap kepsek..
tp, ane hanya bisa jadi motivator buat dia, karena ane ga bisa ngasih hati ane ke dia, ane menganggapnya hanya sebagai murid dan adik ane aja...


Quote:Original Posted By ben.ovi â–º
Ane juga dulu pernah suka gan sama PPL ane alias Mahasiswa FKIP yg sedang magang ngajar di sekolah2 ntu. Cerita ane hampir mirip dengan agan TS diatas ini kejadian pas ane SMA gan, ane srg bngeet sms2 kata2 bijak dan ntu guru PPL pada suka. malah katanya sering2 aja kirim kata2 bijaknya. ane jd bersemangat gan buat nyari tuh kata2 bijak. hehe... ane jg pernah gan maen ke kost an PPL ane nya utk belajar. Pdhal alasan ane biar bs ketemu dy. Sampe suatu saat ane berani buat nyatain perasaan ane lewat telpon juga gan, tapi ditolak secara halus. walaupun sedih ditolak, tp ane jg senang udah ngeluarin unek2 di hati. Dan seterusnya kami masih tetep akrab gan. Jadi skrg dan selamanya ane dan tuh guru PPL kami berdua anggap kakak beradik aja... Tp skrg tuh PPL udah nikah jg gan... Ane turut senang dy mendapatkan jodohnya Kimpoi


Quote:Original Posted By hendyshinkai â–º
ane jg pernah suka ma guru,jadian malah,...
umurx sama kayak ane 24th,dia guru SMP cantik,puitih,perfect lah...
sering nginep 1 rumah,drumah nenek di salatiga,nginep sekamar jg ga dmarahin keluarga,,
kluar kota jlan2 jg gpapa..
soalx guru tu adalah sepupu ane,,Malu (S)
yah emank cinta terlarang sih...soalx pacaran anak2 jaman skrng gmana sih..Ngakak
tapi tu cuma berselang 2 th koq,sekarang ane dah nikah..Matabelo


[/QUOTE]






Yg mampir jgn lupa komen y gan,
bantuRate 5 Starkalo bisaBlue Guy Cendol (L)nya gan makasiii


Quote:UPDATE GAN DI PAGE 27


Quote:UPDATE LAGI GAN DI PAGE 49

Tidak ada komentar:

Posting Komentar