Minggu, 30 Desember 2012

telkomsel edisi facebook,bagaimana jika edisi kaskus??

selamat datang di trit sayaHot News

tanpa basa-basi langsung ke tkp aja ganNgacir



Spoilerfor permohonan:

maaf kalau penyusunan tulisan ini masih terkesan acak-acakan.maaf sebelumnya kalau saya akan menyebut merek, Mewekbukannya ane mau sara.tetapi ini cuman uneg2 ane aja








Spoilerfor buka:

bagi yang berkenan silahkan Cendol (S)nya....bagi yang kurang berkenan,ane mohon dengan sangat untuk tidak melempar Bata (S)






Spoilerfor TkP:

akhir2 ini telkomsel mengeluarkan produk terbarunya,telkomsel edisi facebook dengan akss unlimited sepuasnya.nah,yang saya herankan mengapa telkomsel mendukung facebook?.
apakah facebook itu dari orang indonesia ? Bingung pasti bukan.

bukankah ada baiknya jika telkomsel mendukung kaskus ??.ane rasa kaskus bisa lebih membawa manfaat dari pada facebook.

mari agan2 bandingkan,,apakah facebook memberikan informasi tentang pengetahuan???.tentu jawabannya kurang meyakinkan.sedangkan kaskus sendiri selalu menyediakan berita maupun info yang bermanfaat.misalnya thread HT,,ataupun kadang2 ada agan yang share tentang ilmu yang bermanfaat pula.
nah,bagaimana jika mimin ikut bekerja sama dengan telkomsel?.mungkin bisa mengkolaborasikan juga telkomsel edisi kaskus dengan akses sepuasnya.

marilah telkomsel,cintailah forum negeri sendiri yang jauh lebih bermanfaat dan berguna untuk generasi penerus bangsa. I Love IndonesiaI Love KaskusI Love IndonesiaI Love KaskusI Love IndonesiaI Love Kaskus




Quote:sekian dari ane,kalau ada yang kurang berkenen mohon jangan lemparkan Bata (S) .bagi yang berkenan bolehlah berbagi Blue Guy Cendol (L) , Rate 5 Star



Spoilerfor harapan ane:

adapun yang paling ane harapkan adalah Add Friend (S)dari agan2




silahkan beri juga pendapat agan,saya mohon juga agar agan tidak nge-junk di sini

coba gan ke CSnya tersu ngomong gtuuuCool















barangkali minat ato lagi butuh gan :


Spoilerfor "Buka dulu aja":




kayanya asik tuh gan kalo ada edisi kaskusnyathumbsup


Quote:Original Posted By mopus.creative â–º
coba gan ke CSnya tersu ngomong gtuuu Cool















barangkali minat ato lagi butuh gan :


Spoilerfor "Buka dulu aja":



udah ane telp gan ke 116,ane juga mau ngirim e-mailShakehand2

Quote:Original Posted By McBlack â–º
kayanya asik tuh gan kalo ada edisi kaskusnya thumbsup


yaaa memang asik gan,,Shakehand2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar