Minggu, 30 Desember 2012

Hot Threads yang gak ada manfaatnya!!


Sadar gak sih kalian yg selama ini jd HT pasti trit2 yang gak bermutu....
ga da manfaatna...
Contoh nih...



Spoilerfor HT:

Hot Threads yang gak ada manfaatnya!! 1




monggo agan2 sista2 yangSETUJUane mohon kasih aneBlue Guy Cendol (L)
Agan2/sista2 yangGaK SETUJUjangan kasih aneBlue Guy Bata (L)

Quote:Original Posted By baccu â–º
ane sih netral2 aja

kata mimin sih:

1. sekarang buat sistem HT katanya trit yg dipilih itu yg rate, view sama komeng paling banyak (dihitung rata2 dari jam posting dalam jangka 24 jam). tapi ane masih belon tau berapa trit yg dipilih dan yg milih itu system (otomatis)
2. habis itu, secara acak lagi dipersempit diambil puluhan (disini moderator sudah boleh campur tangan)
3. terus dipilih 9 trit buat jadi HT yg diupdate jam 00.01
4. trit yg paling atas bakal ngilang 12 jam (apa berapa gitu, ane lupa) setelah HT. digantiin trit baru nongol bagian bawah dan bakal muter selama 2 jam
5. sejauh ini sistem rolling yg ane tau cuma 3x (kadang juga ga dirolling)

Ada beberapa kemungkinan negatif kaya:
1. thread yg repost bisa HT
2. thread yg tidak berkualitas bisa masuk (soalnya bisa aja judulnya menarik dan banyak pengunjung)
3. karena kebanyakan pengunjung nongkrong di Lounge, jadi kebanyakan HT juga dari forum 21 ini
4. ada beberapa trit HT yg emang karena dianggap berita penting kaya (berita terhangat, pengumuman dari officer, gathering)

makasih pencerahannya ganz..tp ane masih ga setuju sama HT yg ga bermtuKiss
Quote:Original Posted By muliaberkat â–º
kalo liat jumlah views sama replies

tuh widyemo jagonya Ngakak



Quote:Original Posted By BERlSlK â–º
kurang ya ganMatabelokalo trit ane yang ini berkualitas yaa ganHot Threads yang gak ada manfaatnya!! 7shakehand

Hot Threads yang gak ada manfaatnya!! 9
yah lumayan bermutu asal ga HOAX

bener banget gan, gak tau dah makin kesini makin gak jelas HT nya entah itu campur tangan momodnya atau bukan ups...Shutup

Quote:
WinkApps terbaru Iphone/IpadWink


Ane ga tau gan. Tapi paling nggak bikin kita tau hal yg gak kita tau gan.

bener bgt gan, gak ada edukasinya.mending disuguhin cerita jaman dulu biar ngerti sejarahI Love Indonesia



Posted with kaskusQR

kalau nggak salah hot thread sekarang servernya yang ngatur

entah kenapa ane sangat setuju dgn TS apalagi yg tentang komik akhir taun tuhCape d... (S)

yahh... itukan yang paling menarik di The Lounge...Smilie

sayangnya mengapa gak ada trit yang HT di luar The Lounge, mod?Bingung (S)


Quote:Original Posted By safako â–º
bener banget gan, gak tau dah makin kesini makin gak jelas HT nya entah itu campur tangan momodnya atau bukan ups... Shutup



Quote:Original Posted By Iron.Vendetta â–º
bener bgt gan, gak ada edukasinya.mending disuguhin cerita jaman dulu biar ngerti sejarahI Love Indonesia



Posted with kaskusQR


Quote:Original Posted By D3411GO â–º
entah kenapa ane sangat setuju dgn TS apalagi yg tentang komik akhir taun tuh Cape d... (S)


Untuk sementara ada 3 yang setuju sama ane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar