Minggu, 30 Desember 2012

Manfaat meraba Payudara wanita untuk Pria

sebelumnya bantuRate 5 Stardulu ya gan

ane mau share nih manfaat meraba dada wanitaBettyagan yang sering ngeraba dada wanita tapi belom tau manfaatnya ane kasih tau sedikit dehBettyNgakak

1. Menjaga sistem kardiovaskular
Saat anda meraba (memegang) payudara pasangan dalam waktu yang lama ,detak jantung meningkat hingga110/menitini bisa jadi latihan yang bagus untuk kesehataan jantung

2. Menjaga berat badan
Ternyata megang payudara buat agan bisa kurus ,hal ini di karenakan saat agan meraba payudara dapat membakar12 kalori selama 5 menit

3. Mencegah produksi hormon stres
glukokortikoid,hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi ,lemah otot dan insomnia

4. Wajah lebih kencang
jangan ragu untuk meraba payudara wanita ,lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dab menghaluskan kulit

5. Membuat kita awet muda
meraba payudara merupakan obat alami dapat mrngatasi awet muda dan merangsang sistem kekebalan tubuh ,hasilnya adalah produksi antibodi untuk melindungi agan dari virus. proses ini disebutCross - imunoterapi

6. Mencegah gangguan paru paru
Memegang payudara wanita membuat nafas lebih cepat ,orang akan membuang nafas60 Kali dalam 1 menit,dalam keadaan normal hanya20 kali dalam 1 menithal ini dapat membantu mencegah gangguan paru paru

7. Menghilangkan strees
memegang payudara lebih dari3 menitakan merangsang tubuh menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan hormon penyebab stres

sekian info dari ane gan terus raba payudara untuk kesehatan ganNgakakkalo boleh ane mintaBlue Guy Cendol (L)jangan diBlue Guy Bata (L)Ngakak

agan yang pintar ya bgini


Spoilerfor pintar:


Rate 5 Star+ komeng




Manfaat meraba Payudara wanita untuk Pria 10

wah .. wah .. baru tau ane gan Genit

kalo ane sih uda punya bini gan.. jadi uda sah2 ajaNgakakNgakakNgakakNgakaktapi ati2 nih yang pd belom sah,, nanti ngeraba nya keterusanNgakakNgakakNgakakNgakakNgakakNgakakNgakak

ada ada aja yaNgakak

btw masalahnya ada gak yang mau di peganginHammer

ane lebih suka mengelus ganMalu (S)

Banyak sekali manfaatnya gan

wow baru tau ane sekarang gan..

itu effect buat si "pemegang" lalu effect dari yang "dipegang" apa gan ?Bingung (S)Big Grin

untung ane sering "beyer-beyer" punya yayangShutup


Ngakak (S)
saia suka meraba susu wanita Genit
kenyal kenyul gimana gitu Genit
remes remes
Manfaat meraba Payudara wanita untuk Pria 32


mnfaatnya sehat


NgakakNgakak

hahahaha
NgakakNgakakNgakakNgakakNgakak

ahhaha ada* aja nih tsnya

harus banyak di praktekin nihNgakak


Quote:Original Posted By cherrybomshell â–º
untung ane sering "beyer-beyer" punya yayang Shutup


lanjutkan gan untuk kesehatanNgakakNgakak


Quote:Original Posted By galih.tazman â–º
itu effect buat si "pemegang" lalu effect dari yang "dipegang" apa gan ? Bingung (S)Big Grin


efek dari yang dipegang "kenikmatan" ganNgakakNgakak

masalahnya ga ada yg mau dipegangi ganSorry

jangan asal payudara orang di raba raba aja tuh



Posted with KaskusQR


Quote:Original Posted By handikaolga890 â–º
harus banyak di praktekin nihNgakak


harus gan biar kita bisa sehatt terusNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar