Kamis, 27 Desember 2012

[Share]Smartfren Speed + Trick


Ane mau share kecepatan smartfren ane ama trick agar bisa dapet kecepatan segitu walau di daerah jauh(minim sinyal)



Spoilerfor LOOK AT THIS:


[Share]Smartfren Speed + Trick 1[Share]Smartfren Speed + Trick 2[Share]Smartfren Speed + Trick 3[Share]Smartfren Speed + Trick 4[Share]Smartfren Speed + Trick 5





No Junk Comment okey..


ini tricknya


Spoilerfor LOOK AT THIS:

caranya gampang :

pilih paket
-qlu agan pake paket bulanan yang 384kbps agan akan mendapat kecepatan full sgitu, lumayan nonton youtube gx pake buffering, tv online juga gx buffer..
-qlu agan pake paket bulanan yang 3.1mbps agan akan mendapatkan kecepatan seperti ss saya di thread download ajib buat game lancar..

trick
-bahan > kaleng seperti di gambar
-cara dekatkan kalet tersebut hingga berjarak seperti di gambar..


Spoilerfor LOOK AT THIS:


[Share]Smartfren Speed + Trick 6[Share]Smartfren Speed + Trick 7





widih trik masih manjur gk om??
bagi dongBig Grin


Add Friend (S)I Love Indonesia (S)Blue Guy Cendol (S)

Pasti mau minta CendolHammer (S)
PM gue dahStick Out Tongue


Quote:Original Posted By SangPrezdir â–º
widih trik masih manjur gk om??
bagi dong Big Grin


masih anget baru tadi nyoba pas sahurNgakak



boleh juga nih. PMin ane dongWowcantik










satu dua tiga empat lima...

pm in dong kk ganteng

wah mantep2 Jempol
Cek PMane gan..


Quote:Original Posted By TalentaDahsyat â–º
Pasti mau minta Cendol Hammer (S)
PM gue dah Stick Out Tongue


cek PM gan




Quote:Original Posted By Psychonirozim â–º
boleh juga nih. PMin ane dong Wowcantik










satu dua tiga empat lima...


Quote:Original Posted By esha13 â–º
pm in dong kk ganteng


PM me dulu

Quote:Original Posted By asdeps â–º
wah mantep 2 Jempol
Cek PM ane gan..





Quote:Original Posted By esha13 â–º
pm in dong kk ganteng



Check PM



ane gk di pm nihCape d...


Quote:Original Posted By SangPrezdir â–º
ane gk di pm nih Cape d...


Check PM



pmin gan

gimana caranyaBingung (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar