Kamis, 27 Desember 2012

FOREVER ALONE

gan ane 17 taun gk pernh pcran. apa cuma ane yg gk pernah?SorrySorry

Yg boneng gan? Alesannya apa?

Ane mah udah seringBig Grin


Quote:Original Posted By hanifutd â–º
Yg boneng gan? Alesannya apa?

Ane mah udah sering Big Grin


iya gan bonengin nh.. ane gk pernah. tp ane gk jelek2 amad kok. memang nasib gan ane orangnya gk punya ap2. mane ad cwek mw sma gua cuma modal dengkul aj.SorrySorrySorry

Mesti sukses gan, Andhika ex Kangen ben aja jelek begono ceweknya banyakNgakak


Quote:Original Posted By emaknya.entong â–º
Mesti sukses gan, Andhika ex Kangen ben aja jelek begono ceweknya banyak Ngakak



iya gan

ama ane aja gan
wkwkwkNgakak

NajisNajisBettyBettyBetty


Quote:Original Posted By Namyean â–º
ama ane aja gan
wkwkwkNgakak

NajisNajisBettyBettyBetty


syukurlah msh ad yg m sma ane... FB nya donk gan


Ane dah 20 thn gan
Ane emang ga kga kepikiran sih
Nikmati aja gan. .

gw malah nyesel pacaran sebelom karir mapanCape d... (S)ribetnya naujubileh !Cape d... (S)mikir mikir dulu deh konsekuensinya sebelom pacaranBig Grin


Quote:Original Posted By ihone08 â–º


syukurlah msh ad yg m sma ane... FB nya donk gan


busehhhMatabelo
ane cowo ganNgakak

ane doain agan punya pacar secepetnya ya gan
jangan menyerah mencari wanita
dan jangan pernah mencari priaCape d... (S)

btw kalo mau ngeadd fb ane boleh gan lumanyun nambah temenhttp://www.facebook.com/refky.a.ramadhan



lama bener gan ampe tujuh belas tahun enggk pacaran ,

sama ane saja, ane kan Boy LoversBetty
nggak2, bcandaPeace
Quote:(help) Ane sedang kehilangan nih Mewek

Sabar nanti juga dapet

lgian dosa gan pacaran... ntar ujung2x bisa 'if u know what i mean''

yg bener gan???Matabelo


Quote:Original Posted By lingerie88 â–º
yg bener gan??? Matabelo


iya gan, ngapain ane boong. -__-


kayanya TS doang nh yang blmNgakak


perjaka ting ting nh TS.
jaga terus hingga akhir jaman TSNgakak

wew ah


Quote:Original Posted By emal_azmi@yahoo â–º
kayanya TS doang nh yang blm Ngakak


perjaka ting ting nh TS.
jaga terus hingga akhir jaman TS Ngakak


ah doa lu bro gk enak bngt, doain yg benr ke'Sorry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar