Senin, 24 Desember 2012

kematian neji

Chapter Naruto 614 adalah chapter yang bikin ane shock,depresi,nangis ga brenti2,melebihi ditinggal mantan.MK kenapa sih harus mematikan Neji...
buat apa naruto berhasil tapi satu demi satu Temannya menjadi korban dan tdk bisa mendampingi dia jadi hokage.
sedih bgt ....semoga ada keajaiban buat neji hidup lagi.

pertamax diamankan....

ane sudah liat tuh Naruto Chapter 614Berduka (S)

ane juga udah liat gan kemarin di uzumanga ama mangapandaMewekBerduka (S):

sedih ya gan neji mati, semoga kakashi dan gaara jagoan ane gak mati jugaFrown

udah ada gan ya . ane k tkp gan

wew baru tw ane baca dulu ah manganya

aaaahhhh..diceritain duluan,pas nti baca ud tau ceritany..Mad (S)Mad (S)

jadi penasaran, d website yg suka ane baca updatenya kamisSorry

udah muncul ya, ane baca dulu gan Ngacir


BelomatabeloMatabelo

ane barusan baca gan ni baru tau ane klu neji mati
kematian neji 11

hari ini...........................................
ane ngerasa...................di troll banget sama Masakishi sensei
diam**t!....serasa diubek-ubek ni dada
abis bokap ino sama shika
lha kok hari ini si Neji?!?!?!?
namanya jug aperang ya gan.......MewekSorry

ane kira apaan...Hehehehee

waduh ane cuman baca cover nya aja gan..
dalem nya ga pernah bacaBerduka (S)

ane udah liat gan sedih emangSorry
semoga sahabatnya yg lain ga ada lagi yg mati

udah ada ya ??

we.. baru tahu gua..

btw, thanks ya infonya Kiss

ke tkp dlu aa Ngacir


Quote:Original Posted By QueennaraLana â–º
jadi penasaran, d website yg suka ane baca updatenya kamis Sorry


mangacan ya?? kalo mau liat di uzumanga aja tapi b.inggris

liatnya dimana gan ??
mangacan udah keluar belum...

sedih bgt gan ane jg ngeliat neji mati

Turut Berduka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar