Senin, 24 Desember 2012

~★'ADELE Fan Club '★~ yg suka Jazz,pop,soul,blues

Ada yang perna denger lagunya Adele gak?? ane baru denger lgs suka banget nih gan. suaranya tuh keren banget, campuran amy winehouse & macy gray. kalo yg suka lagu jazz pasti suka deh .Terkenal banget di UK. sering dpt grammy awards jg.

sekilas biodatanya

ADELE

~★'ADELE Fan Club '★~ yg suka Jazz,pop,soul,blues 1

Birth name :Adele Laurie Blue Adkins
Born :5 May 1988 (1988-05-05) (age 22)
Origin :Tottenham, London, England
Genres :Pop, soul, jazz, blues
Occupations :Singer, songwriter
Years active :2006-present
Labels :XL, Columbia
Website :adele.tv

album :
2008 19
2011 21


lagu lagu yg uda launching :
chasing pavements
cold shoulder
make you feel my love
my same
tired
hometown glory
rolling in the deep
lovesong



enjoy the song & don't forget to rate the thread !

Video lain ada di page 2 yah Big Grin

Set fire to the rain


~★'ADELE Fan Club '★~ yg suka Jazz,pop,soul,blues 3


[/CENTER]
[COLOR="DarkRed"][B]

musiknya kayak gimana gan??
Bingung

gw taunya cuma yangForum MusicChasing PavementForum Musicgan

pertama kali denger gw kira adele ini penyanyi kulit hitamNo Sara Please, ternyata oh ternyata bukan.....Smilie


Quote:Original Posted By modelmodalmadul â–º
gw taunya cuma yang Forum MusicChasing PavementForum Musicgan

pertama kali denger gw kira adele ini penyanyi kulit hitamNo Sara Please, ternyata oh ternyata bukan..... Smilie


hehehehe..
ada banyak yang enak gan..
kemaren gw dengerin cold shoulders tapi versi remix.. enak semangat2 gtu..

kalo lagi dalem suasana romance gw rekomendasiin crazy for u..
enak gan...


Quote:Original Posted By OfficialClone â–º
musiknya kayak gimana gan??
Bingung


pop, jazz, blues, dicampur2 jadi satuu..
enak gan...

absen gan .. paporit gw chasing pavement sama make you feel my love~★'ADELE Fan Club '★~ yg suka Jazz,pop,soul,blues 14


Quote:Original Posted By konstantanol â–º
absen gan .. paporit gw chasing pavement sama make you feel my love ~★'ADELE Fan Club '★~ yg suka Jazz,pop,soul,blues 15



hehehe..
ada penyanyi yang se genre ama adele ga gan??
sekalian nyari,,,


Quote:Original Posted By nuppi â–º
hehehe..
ada penyanyi yang se genre ama adele ga gan??
sekalian nyari,,,


coba ini gan
Quote:

  • Duffy


  • Amy Winehouse


  • Joss Stone





Quote:Original Posted By modelmodalmadul â–º
coba ini gan


wkwkwkwk...
gw juga fans nya mereka gan...
ada yang laen???


Quote:Original Posted By nuppi â–º
wkwkwkwk...
gw juga fans nya mereka gan...
ada yang laen???


cari aja diwww.last.fmdisana lengkap....


Quote:Original Posted By nuppi â–º
hehehe..
ada penyanyi yang se genre ama adele ga gan??
sekalian nyari,,,


aduh gan gw gak gitu ngerti genre2an. entar salah nyebut banyak yg protes, di sini kritis2 hehehe.

tapi kalo situ suka singer/songwriter cewe gw kasih rekomendasiEva CassidysamaCarole King. mungkin kalo carole king udah pada tau kali ya


Quote:Original Posted By konstantanol â–º
aduh gan gw gak gitu ngerti genre2an. entar salah nyebut banyak yg protes, di sini kritis2 hehehe.

tapi kalo situ suka singer/songwriter cewe gw kasih rekomendasi Eva Cassidy sama Carole King. mungkin kalo carole king udah pada tau kali ya


wkwkwk...
ane taunya eva cassidy,, carole king nya ga tau,,
heheheh thanks rekomendasinya ya gan

suka juga sama adele, katanya doski dapet grammy lagi yah?

Demen jg sih .. ama hometown glory n chasing pavements ..Embarrassment

agan saya ini penggemar berat adele
suaranya keren banget yak gan... dan di lingkungan gue juga kaga ada yang tau ama adele. sampe pas gue cari CDnya di toko musik (dulu pas taun 2008 akhir, dimana sebelum dia belum menang grammy) masnya bilang gini "ga ada mbak, artis indonesia ya ?"Hammer
gue pingin tau kapan album keduanya dibuat dan diluncurkan...
gue juga seneng ama paolo nutini, menurut gue dia counterpartnya adele. I wish they can do some duets.
sayang tahun ini dia ga menang grammy, mana cuma dpt 1 nominasi lagi.
tapi ga apa deh seengganya dia udah dapet 4 grammy gan...


Quote:Original Posted By nuppi â–º
hehehe..
ada penyanyi yang se genre ama adele ga gan??
sekalian nyari,,,


paolo nutini

nge-blues bgt ye doi... mantep bgt pas cover sam cooke! membunuh!!!!

Lagunya asik banget ganBig Grin

Forum MusicMany Shades Of Black (Feat. The Racounteurs)Forum Music

Up lagi ahBig Grin, sepi benerEmbarrassment

Forum Musicchasing pavementsForum Music

orang nya yg gendut2 gtu ya gan..Big Grin

Forum Musicchasing pavementForum Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar