Rabu, 26 Desember 2012

Salah satu kebohongan terbesar di dunia [cekidot]


Sori kalo ternyata ane Blue Repost
JUST FOR FUN aja
Jempol


Agan-agan yang sering main komputer, browsing, nginstal aplikasi ato game pasti sering ngeliat yang bginian nih


Spoilerfor cekidot:

Salah satu kebohongan terbesar di dunia [cekidot] 3




Biasanya bakal banyak banget tulisan-tulisan trus di paling bawahnya ada bginian dan agan-agan mesti nyentang biar bisa lanjut


Spoilerfor cekidot:

Salah satu kebohongan terbesar di dunia [cekidot] 4




Sekarang yang ane maw tanyain apa bener agan-agan uda baca terms and condition nya?ane yakin pasti agan-agan main centang-centang aja biar bisa lanjut tanpa baca dulu tulisannya yang panjang itu isinya apaan..bener gak gan? Ngakak



Spoilerfor KESIMPULAN:

it's the biggest lies in the world Ngakak (S)Ngakak (S)Ngakak (S)
agan setuju?






Spoilerfor BONUS:



Quote:Pembaca yang baik adalah pembaca yang ngasi Rate 5 Star + Toast
Kalo gak suka jangan
Blue Guy Bata (L)






Mampir ke thread ane dong gan
Quote: READY STOCK Jersey Bola KW Thailand GRADE 99% ORI [Harga MURAH Kualitas Terjamin]
Indonesia Padat?Inilah penyebabnya... [cekidot]


PERTAMAX diamankan

hahahaha, setubuh ane ganI Love Indonesia (S)I Love Kaskus (S)



Sundul UpSundul UpSundul Up

wkwkwkwk iya juga ya Ngakak (S)

berarti semua aplikasi yang kita udah install, haram semua dong ya Hammer


setuju ganNgakak
maaf gabisa ngasihBlue Guy Cendol (L)soalnya blom ISOSorry

bener gan
Malu (S)Malu (S)

Setuju gan
Ane pernah niat mau baca, tapi langsung ngga nafsu
Soalnya banyak banget

Males moco ne to gan, kesuwenBig Grin

bohong dosa gan.Ngakak

wakaka.. setuju gan.. gapernah ane bacaBig Grin

kalo liat begituan ane langsung tancep aje ganNgakak

betul sekali kata si TS
baca juga ndak tahu artinya ane Cape d... (S)


Quote:Original Posted By don1985 â–º
betul sekali kata si TS
baca juga ndak tahu artinya ane Cape d... (S)


Ngakaksama gan ane kagak tau artinya maen centang ajaNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar