Rabu, 26 Desember 2012

JG BAR10 & TM VSR10 Owner kumpul sini yuk

Bro yang punya Bar10 ato VSR10 kumpul sini yuk..
Supaya enak kalo ada pertanyaan/masalah/upgrade/dll

BTW kalian boleh tuh pamerin kalian punya deadly Bar10/VSR10

PertamaX
GAN


Quote:Original Posted By ranqis â–º
PertamaX
GAN


Iya selamat atas pertamaxnya..
Wah bro kok sepertinya gue agak repost di post seseniperan ngak yah?
Waduh bisa di marah orang nih gue

gw ga punya BAR10 atopun VSRBig Grin

cuman ada MP001 warisan si EriBig Grin

harusnya judul ditambah yah...

kudu masukin MP001 sama m50 juga tuh.. !! kan sekelas.. hehehe...

keduanya clone dari VSR kan? gw masih nubie sih jadinya belajar rombak dari MP001 aja, termasuk yg termudah dibongkar sihBig Grin


Quote:Original Posted By mamangbakso â–º
harusnya judul ditambah yah...

kudu masukin MP001 sama m50 juga tuh.. !! kan sekelas.. hehehe...


Wah ada bos EDGi nih.. hehehe..

absen deh sesama pemilik


Quote:Original Posted By SHay-Rusli â–º
Wah ada bos EDGi nih.. hehehe..



begh.. kacung.. saiyaaa.... bukan bozzz

btw ... bar-10 gw.. masih .. sakit nih...FrownFrown

aryoo seh......Big GrinBig GrinBig Grin


ada yang mau mutilin bar-10 gak ya ????

BAR 10 aja gw ga ada gimana mo mutil nihNohope


Quote:Original Posted By mamangbakso â–º
begh.. kacung.. saiyaaa.... bukan bozzz

btw ... bar-10 gw.. masih .. sakit nih... FrownFrown

aryoo seh...... Big GrinBig GrinBig Grin


ada yang mau mutilin bar-10 gak ya ????


ada mutilan bar10

tar saya ambilin di pinguin...

butuh apanya??


......................,,Ngacir


Quote:Original Posted By coekrix â–º
ada mutilan bar10

tar saya ambilin di pinguin...

butuh apanya??


......................,,Ngacir


mao.. receivernya krik... yang rumahnya cylinder itu looo.. gw punya pecah.. karena.. kena musibah.. jatoh.. !!

krik.. edgi baru 3 hari yang lalu call gw.. dia bilang.. udah.. bisa lagi.
orderan closing 10 oktober neh.. kloter yang ini... tawaran elu masih berlaku gak ?
gw mau hubungin elu.. gak enak ati..SmilieSmilieSmilie

^^
yah boss ??? kok sama penyakitnya ???
kalu saya trigger set nya dol ngga bisa nempel di receiver belakang, mo beli barangnya adanya merk laylax sampe sini 2 jt...... mabok dah.....Frown

btw bakso importnya udah bisa lagi yaWowcantik

hehe kata si edgi udah bisa kirim lagi...
mareee kita coba kloter ini...

wew... kita mutil aja yuk bro... bar-10 nya hehehe

heehe siaappp....Kaskus Lovers

Bro mutilan BAR 10 aku minta rail scope nya donk..
Ada ngak bro..


Quote:Original Posted By mamangbakso â–º
hehe kata si edgi udah bisa kirim lagi...
mareee kita coba kloter ini...

wew... kita mutil aja yuk bro... bar-10 nya hehehe


Bro kalo ada barang2 EDGi tolong di list kan donk satu per satu.. supaya bisa upgrade sesuai budget.. sayang aku ngak sempat beli inner barrel edgi..

Lupa aku mau nanya.. ada yang tau kualitas inner barrel BLACK STAR utk BAR10 ?
Bagus ngak yah

Bro kalo barang2an lokal biasanya merek2 apa aja yah bro?
Dimana belinya yah?


Quote:Original Posted By adbradwell â–º
absen deh sesama pemilik


Bang momod katanya punya Bar10 tersangar yah.. boleh cerita2 dikit?
Pake apa aje.. and kalo ngak keberatan minta photonya donk..

info tentang harga edgi, kalo di indo sih.. pake kurs 9200
http://www.edgicustom-usa.com/

btw ... Edgi udah bisa export lagi .. 4 hari yang lalu baru dapet kabarSmiliejadi sekarang mulai kumpulin order lagi... hehehe

hmmm black star yah... kurang tau boz... yang saya tau.. pdi, edgi sama db
nih linknya yang ada info tentang barrel
http://groups.google.com/group/asgar...es-review-page

kalo barang lokal.. ada tuh buatan bandung.. si videz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar