Sabtu, 22 Desember 2012

[KOMUNITAS] Golf Community

waduh thread golf yg lama diclosed nihNohope.. hayo kaskuser yg suka golf kumpul lagi disini..Smilie

Nice Thread !! absen dulu ya broAngkat Beer

Jangan lupa dibikin list pengunjung forum ini...heheheSmilie

@ ii_nin
wew, ada kaskuser senior (join 2002)..salute bro. nice idea! kita kumpulin golfer2 atau calon golfer kaskus..ntar bisa kumpul / tee off bareng nih. Gw anak bogor so kalo mau maen di bogor atau butuh info ttg course di sana, pm aja yee..
regardsSmilie

ngabsen juga, masih mulai belajar golf

wah absen ya...,

malem semua...
Paw

gw lagi rutin driving di Prestasi..ada yg sering driving disana?


Quote:Original Posted By ii_nin â–º
gw lagi rutin driving di Prestasi..ada yg sering driving disana?


prestasi SCBD?

wah siang sore malem...?


Quote:Original Posted By HARD COCK â–º
prestasi SCBD?

wah siang sore malem...?

malem biasanya..abis pulang ngantor...lo biasa maen disitu juga??

Wah, gue juga suka tuh maen di PGA, biasanya sabtu-minggu. Tapi belakangan ini gue lebih sering driving di halim. Bebas macet soalnya ke sanaBig Grin

PGA terlalu rame yah, ngga bisa nyantai...kpn2 kumpul di halim yuBig Grin

wah bakalan rame. nih..
gw masih nih handicapnya

gpp, bro. hcp ga penting.fairplay n friendship lebih penting. btw lg siap2 ntn US Open nih playoff tiger-rocco subuh ntar. bolak balik channel sama jerman-austria deh...coffeedulu ah biar melekBelo

Hi Semua...

Saya baru neh di golf jadi mau tanya2 kalo milih stick itu baiknya yang seperti apa specnya? Nike Pro Combo bagus ga ya? Ada yang nawarin 4 jt.. apakah Nike Pro Combo cuma ada 1 tipe atau ada beberapa tipe?

Terima kasih sebelumnya..

hi all,
absen nih, gw juga masih lumayan baru di golf

cheers

@brunette
Kalo baru mau punya stik mending coba2 dulu sebelum beli deh, soalnya beda2 tiap org. Dari pengalaman gue sih Nike stik yg rada susah , referensi buat pemula adalah Mizuno, Taylormade, Callaway. Pilih yg buatan Jepang (jangan Taiwan). Di pasarbaru banyak tuh..happy hunting deh

@valhendra
Thanks buat tanggapan dan sarannya...
emang sebelum beli bisa kita coba dulu ya? trus untuk tau yang enak itu patokannya apa ya?
Kalo ada yang bisa kasih referensi dimana beli stik yang bagus dan murah boleh donk di infokan..

Terima kasih..

waduh akhirny ada lg nie thread golf yg baru!! hiks sedih bgt gw pas yg lama ilang..ok dhe gw absen jg donk hehehe

any comment on tiger missing the rest of the 2008 season due to resurgery? sayang bgt padahal masih ada 2 major lg british open n pga champ trus ryder cup jg dia bakal miss wah it will never be the same without tiger!!

mau tanya donk kaskusers, gw newbie neh, kalo maw beli golf set di bandung dimana y yg murah?? hehehe...

kalo mo beli stik yg murah di pasar baru.. misalnya Raja Golf, Proline. Tapi kalo mo beli second hand n bisa janjian dicoba dulu di GOLF 56 bintaro. Cuma harganya rada tinggi, tp ada jaminan buy back guarantee loh.

absen...

masih newbie nih... biasa nya kalo les di driving range Senayan...

tadi pagi baru turun di Karawaci... teler... gara2 cuman tidur 2 jam doang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar