Sabtu, 22 Desember 2012

Black Belt tercepat ?

Halu agan agan semua, nubie mau nanya nih ? kira kira kalu saya mau dapetin black belt, proses yang paling cepat itu ada di bela diri apa yah ?

btw, sori gan kalu do post, thread ini minggu lalu dah ane coba posting di martial art, tapi mpe sekarang belum di approved ma mimin an momod, jadi ane coba bikin di sini, tks.

kagak ada yang tau nih ?

Mana ada blackbelt tercepat Bro hehehe


Quote:Original Posted By RHIROY â–º
Mana ada blackbelt tercepat Bro hehehe


proses tercepat maksudna, anak buah Max nih he.he..

bkan cepatnya gan yg pntingh. yg pnting bagaimana kita mnyerap ilmu yg diajarkan


Quote:Original Posted By kefasIJI â–º
bkan cepatnya gan yg pntingh. yg pnting bagaimana kita mnyerap ilmu yg diajarkan


kalu menyerap mah tergantung manusiana brader, cos menurut ane black belt dalam bela diri = ijasah s1

agan mau cepet dapat blackbelt? ada dua cara:
1. cari dojo abal2, ane jamin 3 bulan dapat blackbelt
2. bikin aliran sendiri. dalam 2 hari dan modal 300 ribu agan langsung blackbelt.


mana ada cara cepat dapetin blackbelt. ane dapat blackbelt setelah latihan 16 tahun..

proses tercepatnya adalah dengan membeli seragamnya dan belt hitamNgakak (S)

beli aja seragam dan sabuknya minta yang warna hitamHammer2

Ke gramed...beli sabuk item...sertifikat...scan, edit, print...jadi tuh....


Quote:Original Posted By chris2ade â–º
agan mau cepet dapat blackbelt? ada dua cara:
1. cari dojo abal2, ane jamin 3 bulan dapat blackbelt
2. bikin aliran sendiri. dalam 2 hari dan modal 300 ribu agan langsung blackbelt.


mana ada cara cepat dapetin blackbelt. ane dapat blackbelt setelah latihan 16 tahun..


wah lama amat ? beladiri apa kalo beleh tau, pm ajah, ane dapet info ada yang cuma 1 tahun, ntar ane pm balik, tks.

kalau mau mencapai proses black belt tercepat, langsung ngalahin by1 dengan senpai black belt nya sendiri gan.

di jaminthumbsup

kalau black belt buat gaya-gayaan bisa sih masbro, mungki ada beberapa dojo yg mau, tapi kalau black belt yg sesungguhnya, butuh proses masbro.

kalau kemudian ente blackbelt ternyata masuk dojo lain ente digebug muntah ama anak green belt mah, kalau ane malu mas bro.. hehhee

black belt juga manusia gan, emang na black belt ndak bisa kalah ? he.he.. inilah mental orang indonesia menganggap kalah itu = aib, padahal dengan kekalahan , kita bisa banyak belajar, ane butuh black belt buat buat penghargaan layakna ijasah SI.


Quote:Original Posted By aldinofasya.com â–º
black belt juga manusia gan, emang na black belt ndak bisa kalah ? he.he.. inilah mental orang indonesia menganggap kalah itu = aib, padahal dengan kekalahan , kita bisa banyak belajar, ane butuh black belt buat buat penghargaan layakna ijasah SI.

pengen instant tapi ga ada isinya sama aja bohongBusa:
ente beli aja blackbelt sendiri terus print piagam sendiriNohope

kagak ada yang jawab pertanyaan ane nih, ya sudah ane coba jawab, dapet info dari sumber yang terpercaya, bahwa sanya black belt Judo itu kurang dari 2 tahun.

naek ninja 150cc gan, kebut ampe pol di malam hariNgakakada2 aja ni agan
latihan terus & be patient itu kunci nya2 Jempol

jgn ambil jalan pintas gan, jgn jadi kaya koruptor negeri ini
uda cukup tikus-tikus berdasi aja yg jdi kaya gitu jita altet jgn kaya gituI Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)

setahu saya
1. Bj Penn
2. demian Maia

sebelum kita nilai mungkin harus kita lihat pola latihan
ada yang 6thn sabuk hitam ada yang 8 tahun ada yg 15thn tergantung orangnya dan beladirinya juga pola latihannya

orang yg 8thn baru sabuk hitam jgn keburu melihat dgn sebelah mata ke orang yg 2tahun sdh sabuk hitam, karena
1. yg 8 tahun latihan seminggu 2x bahkan suka cuti
2. atlit yg 2 tahun,tapi latihan tiap hari dan dan sehari 2 sessi kalau dihitung jam latihan yg 2 tahun malah bisa lebih dibanding yg 6,7,8tahun

jadi semuanya bisa saja terjadi,..tapi kalau hitungan bulan dibawah 1 tahun,..saya agak ragu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar