Jumat, 04 Januari 2013

tolong ya gan penting...!!!

agan-agan yang punyalink brainwave membuka mata batin kirim ya, lagi butuh, pengen buka mata batinNgakakklo mau ajarin tentang mata batin agan bisa invite aku pin:2A35E137

makasih ya gan

search aja..ada ko threadnya...

Trid baru makin banyak seliweran, saatnya gua berburu pejwanTraveller


Matabelopenting yah
Kok ane merasa gak penting yahBingung
Kira2 kalo menurut momod penting kagak yah neh tritBingung

ibadah dan puasa aja rutin gun

perasaan ane kalo buka gituan udah ada threadnya deh puh :3


MatabeloCape d... (S)

ane gk punya...

lumayan + 1Big Grin___________Ngacir


http://iso-tones.com/ThirdEye.mp3

kl sekedar nanya ginian ga usah bikin trit juga kaleCape d... (S)


Quote:Original Posted By levica â–º
http://iso-tones.com/ThirdEye.mp3

kl sekedar nanya ginian ga usah bikin trit juga kale Cape d... (S)

thats it!!
Ngacir2_____Ngacir

ati2 ntar dibuka bikin koit orang..siul:

kalo bisa dibuka aman, baruuu..Hammer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar