Jumat, 04 Januari 2013

gan cara nyebut PEUGEOT gimana sih?

Punten agan-agan semua ane cuma mau nanya, cara nyebut "peugeot" gimana sih? Ane dah lama pake boil peugeot tapi ga tau cara nyebutnya. Maaf kalo salah kamar danBlue Repostcoz ane masih nubigan cara nyebut PEUGEOT gimana sih? 2

masa gak tahu sih ganCape d...
nyebutnyapisyutCMIIW

piseott gan hahaha

kalo kagak salah ya
bacanya "pousioh"
soalnya seinget ane gitu


cara nyebutnya gini gan..

PE-UUUU-GEEEEE-YOOOOOT

kalo ga salah sih kyk 'pizioh' gitu gan... akhirannya agak2 'oh' gitu CMIIW

"pesyo" (ucapan bahasa indonesia gan)

kira2 puzzo
CMIIW

di iklan nya baca nya gini: pesyo. Lebih jelasnya ente tanya temen ente yg fasih berbahasa prancis.

pisyuot

"Puzio" ato "peyzio" gitu, ane lupa cmiiwBig Grin

Pejiot gan

"Pijet" kali gan..

"Pisut"Big Grinkata bokap ane gt, jd ane ngikut2 aje. hehe.. sblomnya ane nyebutnya "pugot"Ngakak

pijet gan,2 Jempol

psyuzhouw gan..

cekibrotdeh.. klik "listen"

bacanya "puzyooo" gan gk mungkin salah lagiBig Grin

denger-denger sih "puso" gan....Angkat Beer

Ngesot x ganNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar