Jumat, 04 Januari 2013

Sebutkan 1 nama orang yang paling agan sayang disini !!!


Share yuk gan 1 nama orang setelah keluarga yang paling agan sayang disini
meskipun terkadang dia gak sayang sama agan ...


Novan Dita


Sungguh sakit rasanya jika orang yang kita sayang
mencintai orang lain , tapi lebih sakit apabila kita hanya
memendam rasa itu sendirian..

Tolong bantu Rate yah gan

Bagi yang iso, boleh dong cendolnyaBlue Guy Cendol (L)


Rate 5 Star


Blue Guy Cendol (L)


PelukNOVAN DITAPeluk

gan, ini orang yang kita sayang setelah keluarga maksud nya ???Bingung

Duh ane lupa namanya tapi ane inget rasanyaHammer2


Quote:Original Posted By ejja.trumpeter â–º
gan, ini orang yang kita sayang setelah keluarga maksud nya ??? Bingung


iya gan........

salah kamar sepertinya gan..

Ada gan nama lengkapnya lupa tp ane kasih fotonya deh :Sebutkan 1 nama orang yang paling agan sayang disini !!! 9
Namanya : INAYAH



Quote:Original Posted By MR.Hacker38 â–º
PelukNOVAN DITA Peluk


Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

nama emak ane gan? jangan ah.. nanti banyak yg followHammer2Ngakak


Quote:Original Posted By wiragora â–º
salah kamar sepertinya gan..

Ada gan nama lengkapnya lupa tp ane kasih fotonya deh :Sebutkan 1 nama orang yang paling agan sayang disini !!! 14
Namanya : INAYAH


kayaknya ane kenal ama ni orang gan.............

kox sepi?

sundul ah.....Sundul:

Novania Marisabella Markus gan.

doain ane yah gan supaya cepet²Kimpoisama doi.

namanya jehana gan....
ane sayang ma dyah...padahal dulu waktu ketmu pertama kali biasa2 aja....doain ane bisa bersama trus ma jehana ya gan...

orang tua ku ganNgakak

Klo ane y pasti Kelurga/orang tua gan...Peace

emak ane lah gan yg paling utama mah..Peluk

Essy Pratiw ganKissMatabeloKimpoiAngel


Quote:Original Posted By lerpelerpelerpe â–º
emak ane lah gan yg paling utama mah.. Peluk


setuju gan2 Jempol


family ane sama mayang leuvenia Yudhitia love mayang


PelukKissRina MardiantiKissPeluk


Quote:Original Posted By MR.Hacker38 â–º


Sungguh sakit rasanya jika orang yang kita sayang
mencintai orang lain , tapi lebih sakit apabila kita hanya
memendam rasa itu sendirian..





gw sedang ngalamin gan

Rizqi Aulia Lathifa


Quote:Original Posted By Lukman2159 â–º
PelukKiss Rina Mardianti KissPeluk


itu pacar ente ya ganBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar