Minggu, 23 Desember 2012

Tips Berpacaran


Tips Berpacaran 1
Quote:Selamat Datang Juragan Di Thread saya, Malu (S)
Semoga juragan puas dengan ulasan saya.
Bila agan pengen berpendapat karna ada yang salah, silahkan komen ia gan.
Dan bila kepengen menambahkan tips-tips dasyat lain dari benak agan dan agan wati, silahkan kasih masukan.
Insya allah ane taruh di pejwan.
Cek PM (S)




Spoilerfor No Reposh Gan:

Tips Berpacaran 4



Quote:Boleh dong gan sambil menyimak di kasih Rate 5 Star dulu,,
Kalo agan puas dengan hasil ulasan saya ..
Ga nolak di kasih yang ijo-ijo hehehehe
MaluMaluMalu


Quote:Kadang kala kita kurang memahami apa yang di inginkan sang pacar ketika baru awal-awal pacaran, sehingga terjadi Konflik.

Tips Berpacaran 9

Bahkan ketika hubungan Pacaran yang udah bertaun-taunun pasti mengalami konflik.
karna Ke-Egoisan dan ga bisa mengerti apa yang kekasih kita dan kita harapkan, maka terjadi miss komunikasi.

Quote:Tetapi tidak banyak juga ketika awal-awal pacaran ada juga terkesan sangat serius sampe layaknya hubungan suami istri, yang baru-baru berapa bulan udah ngomongin kimpoi, dan akhirnya!!!

Tips Berpacaran 10

*ada yang hamil di luar nikah,
*ada yang hubungannya cepet bosen karna terlalu berlebih perhatian,
*cemburu-cemburuan dan lain-lain

Quote:Lalu saya banyak melihat anak muda sekarang yang lg ngetren Putus-Nyambung,
Yang katanya, "Karna Masih Sayang....bla...bla....bla ..."

Tips Berpacaran 11

*lalu apa kendalanya:
-apa ga ada sosok seperti pacarnya kah,
-apa sang kekasihnya memang pujaan hatinya,
-atau kah, ga bisa Move On gara-gara masih ada konflik batin dengan sang kekasih?? Saya juga kurang tau,, Big Grin

Quote:Terus bagai mana dengan Fenomena Playboy dan Playgirls... Eeeemmm Menarik juga ...

Tips Berpacaran 13

Tetapi faktanya,
*tidak banyak cewe-cewe yang kepengen dapet cinta dari Playboy...
*dan sebaliknya cowo-cowo juga sama!
Cat.
Ia mungkin karna mereka OK! Boleh lah ..
Tapi apakah adil dengan CE/CO yang biasa-biasa saja!!!

Quote:Terus terang saja saya juga paling ga tega yg namanya selingkuh!

Tips Berpacaran 14

Saya pun merasa aneh, mengapa "udah punya pacar tetapi pengen selingkuh, padahal kalo di suruh milih, ada yang bilang mending pacar yang dulu dari yg sekarang!"

Quote:Saya juga banyak melihat fenomena yang ga adil dengan perpacaran di indonesia,

Tips Berpacaran 15

Dimana si pria di jajah oleh sang wanita,
Begitu pun sebaliknya wanita di jajah oleh pria..

Quote:Tetapi saya merasa sedih juga dimana ada sepasang kekasih yang udah lama pacaran dan menjalin kemesraan layaknya Romeo and Juliet, tetapi dari pihak orang tua-nya,
Maupun dari sang pria-nya,
Atau pun dari sang wanita-nya,
Tidak merestui hubungan mereka ... Mirissss....

Tips Berpacaran 16

Dan ada yang sampe BACKSTREET.

Quote:Bahkan ada juga kejadian, ketika di putusin sama mantan, sampe trauma terbawa galau, dan sampe ada juga yg pengen mengakhiri hidupnya,

Tips Berpacaran 17

Cuman gara-gara di tinggal sang kekasih ....

Quote:Dari semua poin yang saya ungkapkan diatas,
Saya pun ingin membangi pemahaman agar terhindar dari hal-hal tersebut,
Terutama menjaga sang kekasih kita untuk selalu setia, dan anti PATAH HATI.

Tips Berpacaran 18

Quote:Berikut beberapa tips-tips yang bisa saya rangkum, berdasarkan apa yang saya pikirkan,

Quote:
1. Ketika baru awal-awal pacaran, perhatian boleh, tapi jangan keseringan tiap waku.
*entar cepet bosen...
2. Boleh menyatakan janji, setia bla...bla...bla... Tp harus bener mau melaksanakan janjinya.
3. Ketika pacaran jangan terlalu di anggap serius,
4. Usahakan sms dan telfon di jam subuh dan mau tidur.
5. Jangan ngasih kabar tiap jam, yg penting-penting aja di kasih kabarnya.
6. Jangan sekali-kali sering-sering mengucapkan I Love u, i miss u, bla-bla-bla ...
*tapi saat-saat yg bener-bener Romantis aja kalo mau ngungkapinnya.
7. Kalo hubungannya udah renggang cobalah untuk mengenang masa-masa awal-awal PDKT, atau masa-masa romantis dengan sang kekasih.

Tips Berpacaran 19

8. Jangan sekali-kali nge-date di tempat yang mahal karna hal romantis ga harus ke mol restoran dll...
9. Usahakan ketika awal-awal pacaran kenalkan ke orang tua masing-masing.
10. Jangan cuman deket dan nyman sama sang kekasih, tetapi deketin juga ortu dia, dan temen-temen dia.
11. Ketika pacar kita lagi ngambek, coba berani jujur dan apa adanya.
12. Jangan keseringan KISSING, karna akan berdampak lebih.
13. Egois itu baik, kalo memang tujuannya bener.
14. Seminggu sekali ajak lah sang kekasih untuk jalan.
15. Melakukan sentuhan (kino-kino) boleh, tapi akan berdampak buruk.
16. Jangan selalu terpusat sama sang kekasih, carilah kesibukan lain.
17. Bilang kepada sang kekasih kalo lg males/sibuk ia bener-bener males dan sibuk.
18. Sekali-kali buatlah kekasih untuk cemburu, tapi jangan berlebihan.
19. Sering-sering lah untuk bekerja sama dengan sang kekasih.
20. Selama pacaran boleh lah melirik orang lain, tapi ga ada yang lebih baik selain kekasih sendiri.
21. Jangan mencari sesuatu yg sempurna dengan sang kekasih, tapi apa adanya dia yang terbaik.
22. Ceritakanlah pengalaman menarik dengan sang kekasih.
23. Sebelum ngajak jalan usahakan udah punya tujuan.
24. Buatlah sesuatu yg tak terduga berupa kejutan kepada sang kekasih.
25. Ceritakanlah sang kekasih kepada orang tua/sahabat/dan teman.
26. Ceritakanlah betapa kita menyanyangi sang kekasih ke temen-temen kita dan temen-temen sang kekasih.
27. Buatlah getaran-getaran cinta saat bertemu sang kekasih.
*entah itu menyanyi, membaca puisi, bikin kejutan, ngasih bunga dll.

Tips Berpacaran 20

28. Sekali-kali ejeklah sang kekasih.
29. Dimana-mana ngegombal itu baik.
30. Jangan menyerah untuk masuk ke kehidupan sang kekasih.


Quote:


Spoilerfor Kata Mutiara:


"aku ingin km, aku sayang kamu, aku peduli sama km, tapi aku ga selalu butuh kamu"
by. Ronal Frank


Quote:Alhamdulilah, mungkin segitu dulu tips yg bisa saya utarakan, kalo ada tambahan ato komentar silahkan agan komentar ... ToastToast

Quote:Simak Juga Thread saya yang bersangkutan,
Membuat Wanita Tergila-Gila
Kekuatan Lelaki




Pertamax Di Amankan .... Cool
Quote:Lapak Sobat Kaskus
ray25 GAMING & MULTIMEDIA
GSM-SMS |Umroh dan Haji|


Spoilerfor yang membutuhkan mesin pertanian:



agroteknologi.com
tendermesin.com
mesinspinner.com




Kamera analog SLR Canon EOS 88/ EOS88 (Bandung)
obat obatan herbal gan
gamis cantik
Boneka hand made gan. mari cintai produk dalam negeri
"]komik langka | komik series lengkap | buku lainnya


Quote: EVALUASI DARI AGAN-AGAN KASKUSER
I Love KaskusI Love KaskusI Love Kaskus

Quote:Original Posted By mhanz â–º
ane setuju banget ma no 21 gan..

kalo boleh nambahin :
- jangan terlalu banyak ngatur sang kekasih
-jagalah persaan sang kekasih


Quote:Original Posted By ecko0305 â–º
nice share gan

ane tambahin...sesekali ajaklah bertengkar kecil
karna dengan bertengkar kita gak akan pernah bosan dan ane jamin jadi lebih mesra setelahnya


Quote:Original Posted By mangrovejack â–º
pacaran tu sms an aja ato telpon
jangan saling sentuh seblom nikah
camkan itu anak2.


Quote:Original Posted By dani.evan.reno â–º
ada poin penting lagi yang mungkin terlewatkan gan !

rasa saling percaya dan berusaha untuk selalu jujur !

sekali-kali bohong juga boleh asal demi kebaikan Smilie



Quote:Original Posted By Liga.Software â–º
Tambahan gan :

Jangan terjebak dalam "CINTA"
Biasanya kita terlalu sring mengucapkan I Love You dan bla...bla...bla...

Ingat, sebelum janur kuning melengkung, Hanya Tuhan dan Orang Tua yang wajib anda sayang.
Jangan sampe karena seorang cewek, kita durhaka thd TUHAN dan ORANG TUA.


Quote:Original Posted By Badvriel â–º


yang kimpoi juga ikutin aja biar langgeng merasa pacaran terus

Quote:Original Posted By NKJ â–º
kalo aku sih usahain tiap hari bilang I LOVE YOU..,, coz umur manusia kan di tangan ALLAH, jdi kalo suatu saat gak bisa ketemu, qta gak bakal nyesel coz gak sempet tunjukin sayang qta ma pasangan...
Quote:kata I LOVE U ga usah di tunjukin dengan ucapan gan, tapi perhatian ...
hehehe Peace

Quote:Original Posted By gultomgroupz â–º
tambahan gan.. jgn anggap kekasih itu segalanya. karna akan berdampak negatif jika nanti berpisah. seperti kamu lah bintangku, dan kamu lah bulanku. garagara kamu banyak utangku. Ngakak
Quote:
hehehe ..
bolehlah gan ngegombal .. Big Grin

Quote:Original Posted By Pitik..! â–º
pacaran memang saat yang terindah untuk dinikmati Genits

Quote:Original Posted By FullEclipse â–º
3227041
banyak juga yg seakan2 memaksakan diri utk pacaran.
liat temen2nya pada punya pacar, pengen juga pacaran.
akhirnya asal deket dikit jadian deh, padahal baru kenal.
kenalnya pun lewat FB
Hammer2
Quote:instan bgt gan .. hahaha Big Grin
memang sekarang mah pingin punya pacar gampang, kalo kita bisa kreatif,, Peace

Quote:Original Posted By the.suicide â–º
pacaran yang baik2 aja gan, jangan terbawa nafsu Big Grin
Quote:Cinta itu gak buta, tapi nafsu lah yang membuat cinta itu menjadi buta


Quote:Original Posted By 4tul97 â–º
Pas pertama buka thread kok gak ada bacaannya pas digeser kebawah keren gan ky model timeline aj tapi berupa uneg2...aku setubuh ma tulisan agan ni emang pacaran tu ada semacam norma-norma gak tertulis n gak terikat jadi mungkin aturan maupun gaya pacaran tiap orang beda2 (tergantung tipikan orangnya),yang bikin mantab tu kata mutiaranya gan....Daleeeem bgt hahaha
Yang pasti setuju bgt ma tips untuk pacaran yang sehat,klo mo coba2 lebih ya nikah dulu lah kan jodoh ditangan tuhan gak tahu bakal jadi ma pasangan kita yang sekarang tw gak Mewek

Nice thread gan thumbsup
Quote:alhamdulilah ..
ane cuman bisa doain agan semoga di eratkan tali kasih sayangnya sama pasangan agan ...
itu kata mutiaranya wajib jadi pondasi dasar gan ..

Quote:Original Posted By nuge â–º
infonya menarik gan..thumbsup
menurut ane kalo mau pacaran serius alias ud sejak awal mau ke jenjang married yang paling penting itu langsung pendekatan ke ortu gan..
cz klo dah deket tp ortu gak ngasih restu sakitnya ampun de..
ud agan jelasin juga tu fenomenanya


Quote:Original Posted By MakmurJr â–º
ane tambahin gan ,,sekali2 lakukanlah hal2 konyol bersama pacar anda Big Grin



ane keduax aja gan

nais share ganAdd Friend (S)

wuihhMatabelo

lumayan dah dapet pencerahan pagi2 di trit bginianBig Grin


Quote:Original Posted By botolminuman â–º
ane keduax aja gan

nais share ganAdd Friend (S)


alhamdulilah...
makasih banyak gan ...thumbsup
silahkan gan kalo mau menambahkan ...Peace


Quote:Original Posted By akusayangdia â–º
wuihh Matabelo

lumayan dah dapet pencerahan pagi2 di trit bginian Big Grin


alhamdulilah kalo bermanfaat buat agan ..
jangan lupaRate 5 Staria gan ...Peace


Quote:Saya juga banyak melihat fenomena yang ga adil dengan perpacaran di indonesia, Dimana si pria di jajah oleh sang wanita, Begitu pun sebaliknya wanita di jajah oleh pria..
ini yang hrus kita hindari gan.. Jangan sampai ada penjajahan jika memang ada cinta.. Nice share ganShakehand2Rate 5 Star

Nice info2 JempolBeberapa udah ane lakuin sih...Smilie

nice tips Gan2 Jempoltp ane lom punya cewe'MewekMewekMewek


Quote:Original Posted By cav47 â–º

ini yang hrus kita hindari gan.. Jangan sampai ada penjajahan jika memang ada cinta.. Nice share gan Shakehand2Rate 5 Star

Quote:Saya juga banyak melihat fenomena yang ga adil dengan perpacaran di indonesia, Dimana si pria di jajah oleh sang wanita, Begitu pun sebaliknya wanita di jajah oleh pria..

hal demikian yang kiranya bisa saling menyadari,
mungkin karna sayang jadi hal apa pun dilakuin untuk membantu sang kekasih, tapi hal demikian yg akan menjadi jarak antara hubungan itu sendiri..
alhamdulilah.. makasih gan ...Malu (S)Peace

nice info gan... Blue Guy Cendol (S)
thanks for sharing.......... Add Friend (S)


Quote:Original Posted By reytheheijin â–º
Nice info 2 JempolBeberapa udah ane lakuin sih... Smilie


thanks gan ..Malu (S)
selebihnya agan boleh ko menambahkan ... entar ane evaluasiPeace


Quote:Original Posted By Andallas â–º
nice tips Gan 2 Jempoltp ane lom punya cewe' MewekMewekMewek


thanks gan ..Malu (S)
hehehe liat thread ane yg Membuat Wanita Tergila-Gila,,
insya allah agan bisa langsung dapet cewe,, heheBig GrinPeace


Quote:Original Posted By momodK45KU5 â–º
nice info gan... Blue Guy Cendol (S)
thanks for sharing.......... Add Friend (S)


pagi-pagi emang enaknya berbagi Tips ,, hehePeace

nice tips deh tp sayang ane g punya pacar hehehBig Grin

nitip lapak y gan makasih
Quote:
MAU UMROH DI TAHUN 2012 INI???
MAU UMROH DENGAN BIAYA TERJANGKAU???
DISINI TEMPATNYA

Tips Berpacaran 79



ooooo gito ya, mang penting pacaran gito

lngsung merid aja lah

makasiiiih gannnn..ane suka BANGEEEET THREAD AGAN..... GAN KITA TEMANAN YUK??INI MEMBUKA WAWASAN ANE BGT GAN...ANE SALUT SM POLA PIKIR AGAN....SmilieAGAN ANE ADD...Smilie


Quote:Original Posted By deweanih â–º
nice tips deh tp sayang ane g punya pacar heheh Big Grin

nitip lapak y gan makasih


Siipp.. ane amankan Lapaknya gan .. he hePeace



Quote:Original Posted By maung99 â–º
ooooo gito ya, mang penting pacaran gito

lngsung merid aja lah


ga terlalu penting juga sih gan ..
tapi butuh kan....
untuk mencari sosok wanita idaman dan pria idaman kita-nya ..Peace
kalo dari keluarga kitanya, misalkan di jodohin, se-tidaknya kan harus mengenal calonnya lebih dalam,,
itu juga penting...Peace


Quote:Original Posted By hasminailul â–º
makasiiiih gannnn..ane suka BANGEEEET THREAD AGAN..... GAN KITA TEMANAN YUK??INI MEMBUKA WAWASAN ANE BGT GAN...ANE SALUT SM POLA PIKIR AGAN.... SmilieAGAN ANE ADD... Smilie


alhamdulilah,,,Malu (S)
ane bersyukur banget, bisa bermanfaat dan membuka wawasan agan..Big Grin
yukk .. gan ..Shakehand2.............Peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar