Minggu, 23 Desember 2012

PERTAMA KALI BELAJAR KOMPUTER OS YG AGAN PAKAI APA?

ane masih pake ini gan....


Spoilerfor nih osx:

PERTAMA KALI BELAJAR KOMPUTER OS YG AGAN PAKAI APA? 1



gambar dapat dari si mbah.



pertamaxxx

pertama kali sih ane belajar microsoft office
tapi lupa pake os apa
I Love Indonesia

sama gan, OS 95. belajar 1x program smart school dr gramedia wkwkwk

ane masih jaman DOS ganMalu
makanya cukup surpraise pas windows keluarPeace
NgakakNgakakNgakak

window 98 gan

windows 98 dari sekolahanNgakak

ane pertamakali pake DOS gan tahun 1992

ane waktu dlu blejar pake Lotus 123 ganHammer (S)


gelap bgt,


cuma ada menu doang isinya aplikasi pengolah kata ama angkaBlue Guy Smile (S)

ane pake DOS juga gan... lupa taon berapa yang jelas masih pake PC486DX,

windows 98 ganMalu (S)

wahh ane sih dlu gk ngrti OS gan, tpi skarang pke win 7Cool

Windows XP gan
ane ga usah diajarin udah ngerti sendiri
bener lho ganMalu (S)

pake komputer yang lagi ane pake os nya Windows XP SP2

anee pakee windows xp gannn tp ane udah bisa sendiriNgakakNgakak

WS + LOTUS GAN...Cool

ngeliat pict dari ts ane baru sadar lambangnya windows itu jendelaHammer2


pake jendela XP ganMalu

sama gan, ane juga pake win 95


Quote:Original Posted By Mir.Jr â–º
Windows XP gan
ane ga usah diajarin udah ngerti sendiri
bener lho gan Malu (S)


sama

ane pake Windows gan, tapi gatau yg versi apa.Hammer (S)soalnye ane masi SD waktu itu,Malu (S)
belajarnya pun cuman disuru ngetik nama.HammerCape d... (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar